Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Surabaya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Surabaya

  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Juanda (SUB)
    Rabu, 19 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 760.100/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Juanda (SUB)
    Senin, 17 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 754.200/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Juanda (SUB)
    Jumat, 14 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 754.200/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Juanda (SUB)
    Kamis, 13 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 754.200/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Juanda (SUB)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 754.200/pax

Cek Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Surabaya

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, kamu pasti sudah mengenal Kota Surabaya, bukan? Ya, kota ini adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur. Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar yang ada di kawasan timur Pulau Jawa. Kota ini juga menjadi pusat bisnis penting di Pulau Jawa. Kamu bisa mengunjungi Surabaya (SUB) dari Bangka (PGK) menggunakan pesawat. Nikmatilah pemandangan kota yang tak terlupakan di sini. Untuk urusan tiket pesawatnya, manfaatkan aplikasi online tiket.com untuk membeli tiket pesawat murah Bangka ke Surabaya.


Aktivitas Terbaik di Surabaya

Aktivitas menarik apa yang bisa dilakukan di Surabaya? Untuk aktivitas utama, kamu bisa mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah yang ada di Surabaya. Kamu juga bisa menikmati kuliner khas Surabaya yang umumnya memiliki cita rasa lezat.


Wisata di Surabaya

Kami akan merekomendasikan tiga bangunan dengan arsitektur unik yang ada di Surabaya. Tiga gedung tersebut berlokasi tak jauh dari pusat kota. Simak penjelasannya berikut ini.

  • Surabaya Museum (Gedung Siola). Bangunan megah bergaya barat ini kini berfungsi sebagai museum. Selain menikmati arsitektur gedung yang megah, kamu juga melihat koleksi benda-benda bersejarah dan antik di museum ini.
  • Masjid Cheng Ho Surabaya. Umumnya, masjid memiliki desain bergaya timur tengah. Namun, Masjid Cheng Ho tidak demikian. Bangunan masjid ini memiliki arsitektur khas Tiongkok dengan warna merah. Arsitektur masjid yang unik membuat masjid ini tak hanya dijadikan sebagai tempat beribadah, tetapi juga tempat wisata bagi masyarakat Surabaya maupun masyarakat luar.
  • Jembatan Merah. Jembatan merah juga merupakan situs sejarah yang ada di Surabaya. Saat ini, kawasan ini sudah dikembangkan sebagai tempat wisata. Kamu pun perlu mampir ke Jembatan Merah.

Wisata Kuliner di Surabaya

Selanjutnya, kamu juga tak boleh melewatkan makanan-makanan lezat khas Surabaya. Ada beberapa rumah makan terkenal di Surabaya yang menyajikan masakan khas Surabaya. Simak penjelasan berikut.

  • Lontong Balap Garuda, Pak Gendut. Lontong balap adalah menu khas Surabaya yang terdiri dari lontong, lento, tauge, dan bumbu petis. Lontong balap legendaris bisa kamu temukan di Jalan Embong Malang Nomor 38. Ada satu rumah makan bernama Lontong Balap Garuda, Pak Gendut, yang sudah didirikan sejak 1956. Rumah makan ini menyajikan lontong balap yang sangat lezat.
  • Sego Sambel Mak Yeye. Kuliner malam hari yang direkomendasikan untukmu adalah Sego Sambel Mak Yeye yang berada di Jalan Jagir Wonokromo Wetan, Nomor 12. Kuliner ini cocok sekali untuk si penyuka pedas.
  • Rujak Cingur Ahmad Jais. Rujak cingur juga menjadi makanan khas Surabaya yang tak boleh kamu lewatkan. Rujak ini terbuat dari sayur-mayur, daging cingur sapi, dan bumbu petis. Rasanya yang unik pasti susah untuk dilupakan dan bisa membuatmu ketagihan. Rujak Cingur terenak tersedia di Rujak Cingur Ahmad Jais yang berlokasi di Jalan Achmad Jais Nomor 40.


Rute Populer dari Bangka


Rute Populer dari Surabaya


Cek Harga Tiket Pesawat Bangka ke Surabaya


Detail Penerbangan dari Bangka ke Surabaya

  • Ada berapa bandara di Surabaya dan Bangka?. Ada satu bandara di Pangkal Pinang, Pulau Bangka, yakni Bandara Depati Amir (PGK). Di Surabaya, kamu juga hanya bisa menemukan satu bandara, yakni bandara Internasional Juanda (SUB).
  • Berapa lama penerbangan dari Bangka ke Surabaya?. Rute pesawat Bangka ke Surabaya membutuhkan waktu sekitar 5 jam 10 menit dengan satu kali transit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bangka dan Surabaya?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bangka dan Surabaya karena keduanya menggunakan zona waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bangka ke Surabaya?. Harga tiket pesawat Bangka ke Surabaya paling murah jatuh pada hari Kamis. Hari-hari biasa umumnya juga mempunyai rate harga yang lebih murah. Jika kamu hanya bisa bepergian pada hari libur, jangan khawatir. Manfaatkan saja aplikasi tiket.com.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Surabaya umum dikunjungi untuk bisnis maupun wisata. Kamu bisa mengunjungi kota ini kapan pun kamu mau. Buatlah kenangan yang menyenangkan di kota ini dengan mengunjungi tempat wisata terbaik dan mencicipi kuliner lezat khas Surabaya.

Selengkapnya