Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Palembang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Palembang

  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Kamis, 20 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 389.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Rabu, 19 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 389.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Selasa, 18 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 389.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Kamis, 13 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 422.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 422.900/pax

Cek Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Palembang

Palembang adalah salah satu kota tertua di Asia. Kota Pempek ini memiliki makna budaya dan sejarah yang kuat. Punya rencana untuk mengunjungi Palembang dari Bangka? Kamu dapat menggunakan fasilitas transportasi seperti pesawat terbang. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat online PP yang dapat kamu pilih berdasarkan keinginan kamu. Tarif promo dari Bangka (PGK) ke Palembang (PLM) juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan kamu.


Aktivitas Terbaik di Palembang

Seperti Bangka, banyak wisatawan pergi ke Palembang. Kota ini memainkan peran penting dalam sejarah bangsa, bangunannya luar biasa dan pesona alam membuatnya lebih dari destinasi liburan. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai jenis akomodasi yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Palembang

Jangan takut kehabisan ide selama di Palembang, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Taman Kambang Iwak Besak. Taman Kambang Iwak Besak merupakan taman keluarga yang biasa digunakan sebagai tempat rekreasi publik. Terdapat lintasan jogging, lintasan pijat kaki, dan kolam ikan. Banyak warga Palembang yang berkunjung ke taman ini untuk berolahraga, jalan-jalan dan bersepeda.
  • Kampung Wisata Al Munawar. Kampung Wisata Al Munawar adalah Kampung Arab tua di Palembang yang sekarang menjadi tempat wisata. Penduduk di kampung ini sangat ramah dan bangunan yang ada di kampung pun sangat menarik dan fotogenik.
  • Kampung Kapitan. Kampung Kapitan memiliki lokasi yang bagus dengan pemandangan jembatan Ampera. Ini merupakan kampung Tionghoa yang bersejarah di Palembang. Terdapat Rumah Abu di tengah kampung dan rutin merayakan Cap Go Meh setiap tahunnya.

Wisata Kuliner di Palembang

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Palembang. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Nasi Minyak. Nasi minyak adalah masakan Palembang yang dimasak dengan minyak samin. Sekilas, hidangan ini mirip seperti Nasi Kebuli, karena memang keduanya dipengaruhi oleh nasi masakan India dan Timur Tengah. Biasanya Nasi Minyak disajikan saat acara dan perayaan khusus.
  • Malbi. Malbi adalah sajian yang terbuat dari daging sapi yang direbus dengan kecap manis dan rempah-rempah. Hidangan Palembang ini biasa disajikan saat Idul Fitri atau pernikahan adat. Ini adalah menu yang cocok untuk disantap bersama Nasi Minyak.
  • Pindang Tulang. Pindang Tulang, hidangan iga sapi pedas yang masih menempel di tulang. Sajian ini diolah dengan cara direbus dalam bumbu yang mirip seperti pindang patin. Cita rasa asam, pedas, dan gurih tercampur dengan sempurna.


Rute Populer dari Bangka


Rute Populer dari Palembang


Cek Harga Tiket Pesawat Bangka ke Palembang


Detail Penerbangan dari Bangka ke Palembang

  • Ada berapa bandara di Bangka dan Palembang?. Bangka dan Palembang masing-masing memiliki satu bandara. Palembang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dan Bangka memiliki Bandar Udara Depati Amir (PGK).
  • Berapa lama penerbangan dari Bangka ke Palembang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Bangka ke Palembang adalah 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bangka dan Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bangka dan Palembang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bangka ke Palembang?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Bangka - Palembang sangat cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri sejenak. Rumah dari Sungai Musi yang hebat ini memiliki wisata kuliner dan wisata sejarah yang menakjubkan. Kamu dapat menikmati Palembang sesuai keinginanmu karena kota ini punya semua yang kamu butuhkan. Ingin liburan akhir pekan yang menyenangkan? Naik pesawat dan pergilah ke Palembang yang menawan.

Selengkapnya