Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Medan

  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 966.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 966.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 966.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Kuala Namu (KNO)
    Sabtu, 31 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 966.900/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 30 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 966.900/pax

Cek Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Medan

Berada di Pulau Sumatra, Medan menjadi kota ketiga terbesar di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya. Itu berarti Medan menjadi kota terbesar pertama di luar Pulau Jawa. Kota ini juga menjadi ibu kota Provinsi Sumatera Utara. Berbatasan dengan Selat Malaka, kota ini sejak dulu sudah menjadi kota perdagangan yang memiliki peran penting bagi Indonesia. Jika kamu ingin berkunjung ke Medan (KNO) dari Bangka (PGK), armada terbaik untukmu adalah pesawat. Ada banyak pilihan harga tiket pesawat Bangka ke Medan yang bisa dipilih. Kamu juga bisa membelinya secara online di tiket.com.


Aktivitas Terbaik di Medan

Apa yang bisa kamu lakukan di kota besar? Tentu saja menikmati keindahan kota sambil mencari spot-spot terbaik untuk berburu foto. Karena dihuni oleh berbagai etnis, Medan memiliki bangunan-bangunan unik yang cocok dijadikan spot foto.


Wisata di Medan

Apa pun keperluanmu di Medan, pastikan kamu menyempatkan diri untuk berlibur. Di pusat kota, ada banyak spot menarik yang bisa kamu kunjungi. Setelah kamu turun dari pesawat Garuda Indonesia Bangka ke Medan, kamu bisa langsung menuju ke objek-objek wisata berikut.

  • Istana Maimun. Istana megah Kesultanan Deli ini berlokasi di pusat Kota Medan. Istana ini juga sekaligus menjadi salah satu ikon wisata di Medan. Oleh karena itu, kamu perlu mengunjungi istana ini. Istana Maimun mempunyai desain interior yang unik. Bangunan bersejarah ini memadukan arsitektur gaya Islam, India, Spanyol, Belanda, dan Italia.
  • Masjid Raya Al Mashun. Masjid Raya Al Mashun berdiri tak jauh dari Istana Maimun. Artinya, kamu bisa mengunjungi masjid besar ini setelah mengunjungi Istana Maimun. Masjid ini sudah dibangun sejak tahun 1906. Sama seperti Istana Maimun, masjid ini juga memadukan arsitektur khas Timur Tengah, Spanyol, dan India.
  • Tjong A Fie Mansion. Masih di pusat kota, kamu juga bisa mengunjungi sebuah rumah mewah yang dikenal dengan nama Tjong A Fie Mansion. Rumah mewah dua lantai ini berada di Kesawan, Medan. Rumah mewah ini selesai dibangun pada tahun 1900. Gaya arsitekturnya memadukan arsitektur Tionghoa, Melayu, dan Eropa. Selain kemegahan bangunan, pengunjung juga bisa melihat sejarah keluarga Tjong A Fie lewat foto, lukisan, serta perabot rumah.

Wisata Kuliner di Medan

Kurang lengkap rasanya jika kamu mengunjungi sebuah tempat wisata tanpa mencicipi menu makanan khasnya. Medan juga mempunyai banyak makanan lezat yang tak boleh dilewatkan. Berikut beberapa di antaranya.

  • Lontong Medan. Lontong yang dipadukan dengan sambal teri, mie, tauco, bumbu kacang, dan kuah sayur ini mempunyai rasa yang lezat. Untuk menambah rasa, lontong medan disajikan dengan kerupuk merah putih, telur, dan perkedel.
  • Bakso Lembu. Pernah mencicipi bakso yang dibuat dari daging lembu? Jika belum, ini adalah saat yang tepat untuk mencicipinya. Bakso lembu adalah kuliner khas yang ada di Medan. Bakso lembu menawarkan kelezatan rasa di atas rata-rata.
  • Saksang. Khusus untuk penikmat makanan non-halal, kamu bisa mencoba Saksang. Makanan berkuah ini terbuat dari daging babi yang dicincang dan dibumbui dengan aneka rempah-rempah dan santan. Makanan ini biasanya menjadi hidangan wajib masyarakat suku Batak saat pesta adat. Di kota Medan, kamu juga bisa menemukan banyak rumah makan yang menyajikan menu Saksang.


Rute Populer dari Bangka


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Bangka ke Medan


Detail Penerbangan dari Bangka ke Medan

  • Ada berapa bandara di Medan dan Bangka?. Medan memiliki satu bandara bernama Bandara Kualanamu (KNO). Pulau Bangka juga mempunyai satu bandara, yakni Bandara Depati Amir (PGK).
  • Berapa lama penerbangan dari Bangka ke Medan?. Rute penerbangan Bangka ke Medan harus melalui satu kali transit. Lama perjalanannya sekitar 4 jam 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bangka dan Medan?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bangka dan Medan. Keduanya masuk zona waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bangka ke Medan?. Kamu bisa bepergian di hari biasa untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Jika ingin mendapatkan berbagai promo menarik, kamu bisa cek harga tiket pesawat Bangka ke Medan di aplikasi tiket.com. Dengan menggunakan aplikasinya, kamu bisa mendapatkan informasi terkini tentang promo-promo yang sedang berlangsung.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Dapatkan tiket pesawat murah Bangka ke Medan sekarang juga. Sesampainya di Medan, kamu bisa langsung menjelajahi suasana kota yang ramai dan sibuk. Sebagai kota terbesar di luar Pulau Jawa, hiruk-pikuk di kota ini mampu memberikan nuansa yang berbeda. Inilah yang menarik dari rute ini.

Selengkapnya