Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Jakarta

  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 372.300/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 372.300/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Soekarno Hatta (CGK)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 372.300/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 31 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 372.300/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 30 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 372.300/pax

Cek Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Jakarta

Rute pesawat Bangka (PGK) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Bangka ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Bangka, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Bangka ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Bangka ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jakarta penuh dengan aktivitas, kota yang ramai dan penuh dengan beragam budaya! Ketika kamu pertama kali menginjakkan kaki di kota ini, hal yang jadi sorotan pasti kemacetan di Jakarta. Padahal, terlepas dari lalu lintas, ada banyak hal terbaik untuk dilakukan di Jakarta yang patut dikunjungi jika kamu berencana untuk tinggal selama beberapa hari. Kota yang luas dan menarik ini adalah hyper-center Indonesia dan sangat layak untuk dijelajahi. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Museum Sasmita Loka. Museum Sasmita Loka menyimpan koleksi dari Ahmad Yani. Museum ini juga menampilkan beberapa diorama tentang peristiwa G-30-S/PKI. Berlokasi di jalan Lembang 58, kamu dapat berkunjung ke museum ini secara gratis dan dibuka pada hari Selasa - Minggu.
  • Monumen Pangeran Diponegoro. Monumen ini berlokasi di Lapangan Merdeka dan didirikan dalam rangka mengenang serta menghormati perjuangan Pangeran Diponegoro. Dibuat oleh pematung Italia bernama Colbertado pada tahun 1965, monumen ini menggambarkan sosok berani Pangeran yang sedang menunggang kuda. Kamu dapat mengunjungi monumen ini secara gratis tanpa biaya sama sekali.
  • Kebun Binatang Ragunan. Destinasi yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Kebun Binatang Ragunan menawarkan beragam flora dan fauna dari berbagai belahan dunia yang cukup lengkap. Berlokasi di Pasar Minggu kebun binatang ini termasuk salah satu yang tertua di dunia.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Tauge Goreng. Walaupun namanya Tauge Goreng, namun sajian ini sama sekali tidak menggoreng taugenya. Makanan khas Jakarta ini terdiri dari tauge, ketupat, tahu, mi kuning, dan saus oncom pedas. Kamu dapat menemukan Tauge Goreng di restoran atau jajanan pinggir jalan.
  • Kue Pancong. Kue pancong merupakan camilan yang terbuat dari tepung beras dan kelapa. Adonan tersebut lalu ditaruh ke dalam cetakan logam yang berbentuk setengah bulatan. Biasanya Kue Pancong disajikan dengan taburan gula pasir. Cita rasa yang gurih sangat cocok untuk dimakan bersama segelas teh hangat di sore hari.
  • Bakcang. Bakcang adalah camilan yang terbuat dari ketan yang biasanya diisi daging dan dibungkus daun bambu berbentuk segitiga. Makanan ini bernama asli Zongzi atau Zong yang berasal dari Tiongkok. Selain dengan isian daging, Bakcang juga memiliki variasi isian lain, seperti kacang merah, telur, sayuran, dan masih banyak lagi.


Rute Populer dari Bangka / Pangkal Pinang


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Bangka ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Bangka ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Bangka dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Bangka memiliki satu bandara yaitu Bandara Depati Amir (PGK).
  • Berapa lama penerbangan dari Bangka ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Bangka ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bangka dan Jakarta?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bangka dan Jakarta. Kedua kota ini berada di dalam satu zona waktu, yaitu Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bangka ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Bangka ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Bangka ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya