Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Belitung

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Belitung

  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) H.a.s Hanandjoeddin (TJQ)
    Rabu, 19 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 336.000/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) H.a.s Hanandjoeddin (TJQ)
    Rabu, 12 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 336.000/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) H.a.s Hanandjoeddin (TJQ)
    Selasa, 11 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 336.000/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) H.a.s Hanandjoeddin (TJQ)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 336.000/pax
  • Ekonomi
    Depati Amir (PGK) H.a.s Hanandjoeddin (TJQ)
    Minggu, 09 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 336.000/pax

Cek Tiket Pesawat Bangka / Pangkal Pinang ke Belitung

Tiket pesawat murah online dari Bangka (PGK) ke Belitung (TJQ) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering menjadi target wisatawan domestik dan internasional. Jika kamu mencari harga terbaik untuk tiket penerbangan ke Belitung, kamu tiba di tempat yang tepat! tiket.com menyediakan berbagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan memfasilitasi perjalananmu. Lihat harga tiket PP dan jadwal penerbangan dari Bangka ke Belitung dan jadwalkan petualanganmu dengan tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Belitung

Secara administratif, Belitung merupakan bagian dari provinsi Kepulauan Bangka-Belitung yang terkenal dengan lada dan timahnya. Belitung memiliki segudang kegiatan dan lokasi menarik yang dapat kamu kunjungi. Tidak hanya diisi dengan varietas kuliner yang lezat, Belitung juga menawarkan berbagai tempat wisata yang unik.


Wisata di Belitung

Jangan takut kehabisan ide selama di Belitung, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi. Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi bukan hanya sekadar bangunan sekolah biasa, di tempat inilah cerita tentang anak-anak Belitong yang sedang mengejar mimpinya dimulai. Berlokasi di Kabupaten Belitung Timur, ini adalah ikon wisata Pulau Belitung.
  • Pantai Tanjung Pendam. Pantai Tanjung Pendam adalah salah satu pantai terbaik di Belitung. Air yang tenang dan pasir putihnya akan memberikanmu kenyamanan lebih. Kamu dapat menikmatinya kopi sambil merasakan semilir angin pantai. Jangan lewatkan pemandangan matahari terbenam yang indah dari pantai ini.
  • Pantai Penyabong. Pantai Penyabong berlokasi sekitar dua jam dari pusat kota. Panorama samudra biru yang indah sangat layak untuk dikunjungi. Pantai ini juga memiliki bebatuan yang menawan.

Wisata Kuliner di Belitung

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Belitung. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Rumah Makan Belitong Timpo Duluk. Restoran ini di dekorasi dengan barang-barang dari masa lalu, bahkan ada yang berasal dari tahun 1950-an. Menu yang ditawarkan di rumah makan ini memiliki rasa yang luar biasa lezat! Cocok untuk makan malam bersama keluarga dan orang tersayang.
  • Mi Belitung Atep. Mi Belitung Atep adalah makanan tradisional Belitung yang populer. Ini adalah salah satu tempat makan yang harus kamu kunjungi saat berada di Belitung.
  • Warung Kopi Ake. Warung Kopi Ake adalah salah satu kedai kopi tertua di Belitung. Berlokasi di dekat Tugu Batu Satam dan menyajikan kopi yang khas. Kamu wajib mencoba es kopi ala Warung Kopi Ake yang nikmat.


Rute Populer dari Bangka


Rute Populer dari Belitung


Cek Harga Tiket Pesawat Bangka ke Belitung


Detail Penerbangan dari Bangka ke Belitung

  • Ada berapa bandara di Bangka dan Belitung?. Bangka memiliki Bandar Udara Depati Amir (PGK). Sedangkan Belitung memiliki satu bandara yang bernama Bandar Udara Internasional HAS Hanandjoeddin (TJQ).
  • Berapa lama penerbangan dari Bangka ke Belitung?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Bangka ke Belitung adalah 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Belitung dan Bangka?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Belitung dan Bangka, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bangka ke Belitung?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute pesawat Bangka ke Belitung sangat digemari oleh wisatawan nasional dan asing. Banyak hal yang ditawarkan kota Belitung, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Belitung sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya