Tiket Pesawat Bandung ke Palembang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bandung ke Palembang

  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 747.100/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 747.100/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Kamis, 05 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 401.600/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 747.100/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 747.100/pax

Cek Tiket Pesawat Bandung ke Palembang

Palembang adalah salah satu kota tertua di Asia. Kota Pempek ini memiliki makna budaya dan sejarah yang kuat. Punya rencana untuk mengunjungi Palembang dari Bandung? Kamu dapat menggunakan fasilitas transportasi seperti pesawat terbang. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat online PP yang dapat kamu pilih berdasarkan keinginan kamu. Tarif promo dari Bandung (BDO) ke Palembang (PLM) juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan kamu.


Aktivitas Terbaik di Palembang

Seperti Bandung, banyak wisatawan pergi ke Palembang. Kota ini memainkan peran penting dalam sejarah bangsa, bangunannya luar biasa dan pesona alam membuatnya lebih dari destinasi liburan. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai jenis akomodasi yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Palembang

Jangan takut kehabisan ide selama di Palembang, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Taman Wisata Alam Punti Kayu. Taman Wisata Alam Punti Kayu menawarkan sensasi kembali ke alam yang menyenangkan. Terdapat banyak pohon pinus dan beberapa replika dari landmark negara-negara terkenal, seperti patung liberty. Ini adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.
  • Museum Sultan Mahmud Badaruddin II. Museum Sultan Mahmud Badaruddin II benar-benar tempat yang harus dikunjungi di Palembang. Museum ini mencakup setiap sejarah tentang Palembang secara rinci, bahkan sejak era pra-Indonesia. Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan pemandu museum lokal yang berpengalaman, veteran, dan tahun tentang setiap hal yang ada di museum.
  • Jembatan Musi II. Ini adalah jembatan penyeberangan utama antar provinsi antara Lampung dan Jambi. Kamu dapat melihat lalu lintas Sungai Musi dari atas jembatan. Selain itu terdapat banyak penjual jajanan yang ada di sekitar Jembatan Musi II.

Wisata Kuliner di Palembang

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Palembang. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Otak-otak. Otak-otak terbuat dari daging ikan giling yang dicampur dengan tepung tapioka dan bumbu spesial. Selain di Palembang, makanan ringan ini terkenal di seluruh Asia Tenggara, seperti Singapura dan Malaysia.
  • Lakso. Lakso Palembang menyajikan mie pedas dengan kuah santan gurih. Sekilas Lakso mirip seperti Burgo, yang menjadi perbedaan hanya Burgo menggunakan ketupat dan Lakso menggunakan mie. Hidangan ini biasa disantap saat sarapan oleh penduduk lokal.
  • Model. Model adalah varian pempek dengan isian tahu yang disajikan dengan kuah udang. Bahan dasar dalam pembuatan Model dapat diganti dengan roti goreng. Kamu wajib mencoba hidangan ini saat berada di Palembang.


Rute Populer dari Bandung


Rute Populer dari Palembang


Cek Harga Tiket Pesawat Bandung ke Palembang


Detail Penerbangan dari Bandung ke Palembang

  • Ada berapa bandara di Bandung dan Palembang?. Bandung memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO). Sedangkan Palembang memiliki Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).
  • Berapa lama penerbangan dari Bandung ke Palembang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Bandung ke Palembang adalah 1 (satu) jam 15 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bandung dan Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bandung dan Palembang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bandung ke Palembang?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Bandung - Palembang sangat cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri sejenak. Rumah dari Sungai Musi yang hebat ini memiliki tur kuliner dan wisata bersejarah yang luar biasa. Kamu dapat menikmati Palembang sesuai dengan keinginan karena kota ini memiliki semua yang kamu butuhkan. Ingin liburan akhir pekan yang menyenangkan? Naik pesawat dan pergilah ke Palembang yang menawan.

Selengkapnya