Tiket Pesawat Bandung ke Palangkaraya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bandung ke Palangkaraya

  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Tjilik Riwut (PKY)
    Kamis, 02 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.806.000/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Tjilik Riwut (PKY)
    Rabu, 01 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.859.900/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Tjilik Riwut (PKY)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.951.200/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Tjilik Riwut (PKY)
    Selasa, 30 November 2021
    Mulai dari
    IDR 2.022.700/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Tjilik Riwut (PKY)
    Senin, 29 November 2021
    Mulai dari
    IDR 2.276.800/pax

Cek Tiket Pesawat Bandung ke Palangkaraya

Rute pesawat Bandung (BDO) ke Palangkaraya (PKY) menjadi rute yang sangat diminati hingga saat ini. Tidak hanya buat para eksekutif muda, Palangkaraya juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta. Sedang mencari tiket pesawat Bandung ke Palangkaraya? Kamu bisa dengan mudah menemukan daftar harga tiket pesawat Bandung ke Palangkaraya, promo tiket pesawat Bandung ke Palangkaraya, tiket pesawat murah Bandung ke Palangkaraya hingga tiket PP Bandung ke Palangkaraya di aplikasi Tiket.com. Download aplikasinya di smartphone kamu melalui App Store (iOS) atau Play Store (Android).


Aktivitas Terbaik di Palangkaraya

Kota Palangkaraya memiliki sejumlah wisata alam yang sangat memukai dan bisa memanjakanmu, mulai dari Bukit Tangklik, wisata susur sungai hingga memandangi keindahan Danau Tahai. Jadi, jangan ragu untuk menikmati berbagai keindahan alam Palangkaraya bersama dengan keluarga tercinta. Banyak juga keistimewaan lainnya yang membuat kota ini digadang-gadang bakal menjadi kandidat utama dalam pemindahan ibu kota negara.


Wisata di Palangkaraya

Katanya jika sudah menginjakkan kaki ke Palangkaraya, maka kamu pasti akan selalu ingin datang ke sini lagi dan lagi. Keindahan alamnya tidak bisa diragukan lagi. Kalau tidak percaya silahkan saja datang ke Danau Tahai. Sesudah itu jangan lupa untuk menikmati berbagai kuliner khas Palangkaraya. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Palangkaraya.

  • Jembatan Kahayan, Palangkaraya. Mengawali penjelajahanmu di Palangkaraya, kamu bisa mencoba untuk mampir ke Jembatan Kahayan yang berjarak 14 km dari Bandar Udara Tjilik Riwut. Mampir ke jembatan ini kamu bisa berfoto sambil menikmati keindahan Sungai Kahayan. Jembatan yang satu ini memiliki panja 640 meter dan lebar 9 meter.
  • Taman Pasuk Kameluh. Terletak di bantaran Sungai Kahayan atau Jalan S. Parman, Kota Palangkaraya, taman yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata untuk berfoto yang digemari oleh para wisatawan. Jangan ragu untuk menghabiskan waktu ke taman saat malam hari karena pemandangannya semakin indah lantaran ada kerlap-kerlip lampu yang menghiasi taman.
  • Taman Nasional Tanjung Pinang, Pangkalan Bun. Tidak perlu jauh-jauh ke hutan Amazon karena kamu juga bisa menikmati keindahan hutan lebat yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mengikuti tur di Taman Nasional Tanjung Puting. Dalam perjalanan kamu akan melihat lokasi rehabilitasi orang utan, Camp Pondok Ambung dan tentunya menjelajah Sungai Sekonyer.

Wisata Kuliner di Palangkaraya

Sudah menemukan jadwal pesawat Bandung ke Palangkaraya yang diinginkan? Jangan sampai melewatkan rekomendasi kuliner lezat berikut yang sudah tak sabar untuk kamu cicipi.

  • Rumah Makan Bang Jali. Berdiri sejak tahun 1980, inilah tempat makan yang wajib kamu datangi ketika berlibur ke Palangkaraya. Di rumah makan legendaris ini kamu bisa menikmati Gulai Kambing yang disajikan bersama dengan jeroan sapi, daging kambing, emping dan tomat.
  • Rumah Makan Serba Kandas. Sesuai dengan namanya, menu andalan di rumah makan yang satu ini adalah sambal kandas yang pedasnya nikmat banget. Sambal kandas semakin sempurna bila dicocol dengan ikan lais ataupun ikan saluang yang digoreng ataupun dibakar.
  • Kampung Lauk. Buat kamu pencinta makanan laut, maka bisa mampir ke Kampung Lauk yang berada di Jalan Bukit Rawi Km No.2, Pahandut Seberang. Bukan hanya makanannya yang lezat, tapi lokasinya yang bersih dan asri membuat para pengunjung betah berlama-lama makan di sini.


Rute Populer dari Bandung


Rute Populer dari Palangkaraya


Cek Harga Tiket Pesawat Bandung ke Palangkaraya


Detail Penerbangan dari Bandung ke Palangkaraya

  • Ada berapa bandara di Bandung dan Palangkaraya?. Bandung memiliki satu bandar udara yang bernama Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO). Sama seperti Bandung, Palangkaraya juga hanya memiliki satu bandar udara, yaitu Bandar Udara Tjilik Riwut (PKY).
  • Berapa lama penerbangan dari Bandung ke Palangkaraya?. Lama waktu penerbangan dari Bandung ke Palangkaraya sekitar 3 jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bandung dan Palangkaraya?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bandung dan Palangkaraya. Baik Bandung dan Palangkaraya sama-sama berada di zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bandung ke Palangkaraya?. Jadwal penerbangan Bandung ke Palangkaraya yang paling murah jatuh pada bulan Mei dengan penerbangan pada hari Sabtu. Salah satu maskapai yang menyediakan tiket pesawat murah Bandung ke Palangkaraya adalah maskapai Batik Air.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Wisata alam menjadi salah satu andalan yang dimiliki oleh Kota Palangkaraya. Penasaran bagaimana pemandangan Palangkaraya di malam hari jika dilihat dari atas pesawat? Lihatlah cahaya lampu kota Palangkaraya dengan melakukan penerbangan malam hari dari Bandung, dijamin kamu tidak akan pernah menyesal.

Selengkapnya