Tiket Pesawat Bandung ke Padang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bandung ke Padang

  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Minangkabau (PDG)
    Senin, 27 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.344.600/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 26 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.438.600/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Minangkabau (PDG)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.344.600/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Minangkabau (PDG)
    Rabu, 22 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.378.700/pax
  • Ekonomi
    Husein Sastranegara (BDO) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 19 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.438.600/pax

Cek Tiket Pesawat Bandung ke Padang

Jadwal penerbangan Bandung (BDO) ke Padang (PDG) menjadi salah satu jadwal cukup sibuk yang digemari oleh wisatawan domestik. Bila kamu akan melakukan perjalanan dari Bandung ke Padang bisa cari tiket pesawat murah Bandung ke Padang atau tiket pp Bandung ke Padang melalui tiket.com. Rencanakan perjalananmu dari Bandung ke Padang bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Padang

Terletak di pantai barat Sumatera, Padang adalah ibu kota provinsi Sumatera Barat. Kota ini berperan sebagai salah satu kota perdagangan, kota seni dan budaya, serta kota pendidikan terbaik di luar Jawa.


Wisata di Padang

Daftar tempat wisata favorit yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke Padang adalah sebagai berikut.

  • Pulau Pagang. Pulau Pagang adalah tujuan wisata utama di Kota Padang. Pulau Pagang menawarkan hiburan alam yang cantik, sebuah pemandangan tropis dengan pasir putih yang lembut.
  • Lembah Anai. Dengan tiket pesawat promo Bandung ke Padang, kamu akan dibuat terpukau dengan kecantikan air terjun yang tumpah dari tebing hijau ke pinggir jalan. Keindahan air terjun ini bisa kamu saksikan saat melintasi jalan Padang Panjang, Bukittinggi, dan Batusangkar.
  • Pantai Air Manis. Pantai Air Manis termasuk pantai yang ramai dikunjungi saat akhir pekan. Salah satu ikon di sini adalah Batu Malin Kundang yang kisahnya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia.

Wisata Kuliner di Padang

Pergi ke Padang, tak lengkap rasanya jika tidak berburu kelezatan kuliner khas berikut ini.

  • Sate Padang Mak Syukur. Sate Padang Mak Syukur adalah kuliner legendaris yang wajib kamu coba. Salah satu yang membuat sate padang ini istimewa adalah ukuran dagingnya yang besar, empuk, dengan bumbu gurih pedas manis.
  • Es Durian Ganti Nan Lamo. Es Durian Tok, Jus Durian, Apung Durian, dan Alpukat Durian, semua jenis es dengan bahan dari buah durian kualitas terbaik bisa ditemukan di kedai ini.
  • Soto Garuda. Terletak di Jalan S. Parman nomor 110, Padang Utara. Warung makan ini adalah salah satu pelopor menu soto paling lezat di Padang.


Rute Populer dari Bandung


Rute Populer dari Padang


Cek Harga Tiket Pesawat Bandung ke Padang


Detail Penerbangan dari Bandung ke Padang

  • Bandara di Bandung ke Padang. Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG) adalah bandara utama yang bertaraf internasional di Sumatera Barat. Sedangkan nama Bandara di Bandung adalah Bandara Udara Husein Sastranegara (BDO).
  • Berapa lama penerbangan dari Bandung ke Padang?. Lama waktu penerbangan Jogja ke Padang adalah 6 (enam) jam 5 menit, dengan 1 kali transit di Bandara Soekarno Hatta (CGK). Ada juga penerangan dengan 2 kali transit di Juanda (SUB) dan Bandara Soekarno Hatta (CGK) dengan estimasi lama penerbangan 8 hingga 9 jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bandung ke Padang?. Tidak ada perbedaan waktu antara kota Bandung dan Padang. Kedua kota ini sama-sama masuk dalam zona waktu Indonesia bagian barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bandung ke Padang?. Jika kamu cari promo tiket pesawat Bandung ke Padang, atau tiket pesawat murah Bandung ke Padang maka pilih penerbangan di hari Selasa atau Rabu. Kemudian, kamu bisa beli tiketnya di hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Yang menarik dari rute pesawat Bandung ke Padang tentu saja tentang perjalanan wisata di Padang yang sayang untuk dilewatkan. Padang memiliki sejuta pesona wisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner yang sudah menunggu untuk dijelajah!

Selengkapnya