Tiket Pesawat Balikpapan ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Balikpapan ke Medan

  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Kuala Namu (KNO)
    Selasa, 05 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.063.800/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 04 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.063.800/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 03 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.063.800/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Kuala Namu (KNO)
    Sabtu, 02 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.063.800/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Kuala Namu (KNO)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 1.063.800/pax

Cek Tiket Pesawat Balikpapan ke Medan

Ada banyak pilihan mode transportasi untuk rute perjalanan dari Balikpapan (BPN) ke Medan (KNO), namun untuk perjalanan paling cepat adalah dengan menggunakan pesawat. Rute pesawat Balikpapan ke Medan dilayani oleh berbagai maskapai, mulai dari Air Asia Balikpapan ke Medan, Lion Air Balikpapan ke Medan, Garuda Indonesia Balikpapan ke Medan, Citilink Balikpapan ke Medan, Sriwijaya Air Balikpapan ke Medan, dan Batik Air Balikpapan ke Medan. Cara beli tiket pesawat Balikpapan ke Medan juga bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Cukup mencarinya secara online di tiket.com atau kamu bisa unduh aplikasi tersebut di App Store (iOS) atau Play Store (Android). Aplikasi ini menyediakan lengkap informasi jadwal penerbangan Balikpapan ke Medan, daftar harga tiket pesawat Balikpapan ke Medan. Tak ketinggalan, lewat aplikasi yang sama kamu bisa dapatkan tiket pesawat murah Balikpapan ke Medan dengan cara mencari promo tiket pesawat Balikpapan ke Medan.


Aktivitas Terbaik di Medan

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Medan punya banyak daya tarik. Di kota ini, kamu bisa menemukan berbagai atraksi menarik, mulai dari destinasi wisata, wahana bermain, hotel dan juga tempat makan. Selain bisa cari tiket pesawat Balikpapan ke Medan di tiket.com, aplikasi ini juga bisa membantu kamu menemukan hotel yang pas selama berada di Medan.


Wisata di Medan

Sudah punya jadwal pesawat Balikpapan ke Medan? Jika punya cukup waktu, jangan lupa untuk berkunjung tempat wisata di Medan berikut:

  • Istana Maimun. Tak lengkap rasanya jika datang ke Medan tanpa berkunjung ke Istana Maimun yang berlokasi di Jalan Sultan Ma’moen Al Rasyid. Selain bersejarah, bangunan ini sudah melekat menjadi ikon Medan. Datang ke sini, kamu bisa mengagumi arsitektur untuk bangunan yang memadukan gaya khas Melayu, Islam, Timur Tengah, Spanyol, Italia dan India.
  • Cagar Alam Sibolangit. Tempat ini menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin melepas penat dan menyingkir sejenak dari hiruk pikuk keramaian kota. Destinasi wisata alam ini menyuguhkan suasana asri dan sejuk yang menenangkan bagi datang mengunjunginya.
  • Hillpark Sibolangit. LIburan bareng keluarga bakal lebih seru dengan mengunjungi wahana bermain Hillpark Sibolangit. Disini banyak pilihan atraksi mulai dari roller coaster, kora-kora, hingga bianglala yang menjadi favorit pengunjung

Wisata Kuliner di Medan

Tak hanya deretan tempat wisata menarik, Medan juga punya banyak pilihan rekomendasi tempat makan enak. Beberapa di ada di bawah ini.

  • Wajir Seafood. Pecinta seafood wajib berkunjung ke sini. Harganya bersahabat dengan cita rasa dan pelayanan yang terjaga. Beberapa yang menjadi menu favorit adalah cumi masak telur asin, ikan uap tiociu, udang goreng telur asin, cah kangkung belacan, dan belut masak cabai hijau.
  • Ayam Pepes Medan. Varian menu pepes bisa kamu nikmati di sini, mulai dari pepes ayam, udang, bebek, dan pepes ikan. Selain bisa langsung dinikmati, pepes juga bisa dinikmati dengan cara dibakar di atas panggangan arang terlebih dulu.
  • Soto Kesawan “enak tenan”. Sesuai namanya, tempat ini menjual soto sebagai menu andalan. Sotonya juga cukup unik karena memakai udang pada isiannya, yang tidak dapat dijumpai pada soto-soto yang ada di daerah lain.


Rute Populer dari Balikpapan


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Pontianak ke Medan


Detail Penerbangan dari Balikpapan ke Medan

  • Ada berapa bandara di Balikpapan dan Medan?. Balikpapan memiliki satu bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, dikenal juga dengan Bandar Udara Sepinggan (BPN). Sedangkan Medan punya Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) yang melayani rute domestik dan internasional.
  • Berapa lama penerbangan dari Balikpapan ke Medan?. Rute penerbangan Balikpapan - Medan paling cepat sekitar 5 jam 50 menit dengan melakukan transit di Bandar Udara Soekarno Hatta.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Balikpapan dan Medan?. Terdapat perbedaan waktu antara Balikpapan dan Medan. Balikpapan berada di zona Waktu Indonesia bagian Tengah (WITA) sementara Medan berada di waktu Indonesia bagian Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Balikpapan ke Medan?. Kamu bisa dapatkan harga tiket pesawat Balikpapan ke Medan, lebih murah jika memesan di hari minggu. Sementara waktu penerbangan lebih hemat untuk jadwal Sabtu atau Selasa serta hindari melakukan pemesanan di hari Jumat.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dari Pulau Kalimantan menuju Pulau Sumatera terasa panjang namun bisa jadi menyenangkan dengan melihat kawasan perairan Indonesia yang memesona. Apalagi begitu mendarat, kamu bakal disambut dengan kuliner enak Medan yang menggugah selera.

Selengkapnya