Tiket Pesawat Balikpapan ke Banjarmasin

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Balikpapan ke Banjarmasin

  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 771.200/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 771.200/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 771.200/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 771.200/pax
  • Ekonomi
    Sepinggan (BPN) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 771.200/pax

Cek Tiket Pesawat Balikpapan ke Banjarmasin

Rute pesawat Balikpapan (BPN) ke Banjarmasin (BDJ) bandara tujuan jika kamu ingin mengunjungi Banjarmasin. Salah satu rute yang ada adalah rute pesawat Balikpapan ke Banjarmasin. Rute ini memakan waktu singkat, hanya 45 menit. Jika ingin dapatkan tiket pesawat murah Balikpapan ke Banjarmasin, kamu bisa beli secara online di tiket.com. Di tiket.com pula kamu bisa dapatkan tiket pp Balikpapan ke Banjarmasin sekaligus cek jadwal pesawat Makassar ke Banjarmasin. Temukan pula promo tiket murah yang akan membuat perjalananmu makin hemat.


Aktivitas Terbaik di Banjarmasin

Kota seribu sungai ini memiliki lebih dari pesona Sungai Barito. Ada berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Banjarmasin seperti mengunjungi wisata alam lainnya yaitu danau dan bukit. Kulinernya pun tak boleh dilewatkan. Mengunjungi Banjarmasin tentu takkan puas jika hanya satu hari.


Wisata di Banjarmasin

Selain wisata yang berkaitan dengan sungai, Banjarmasin juga punya pilihan wisata lainnya. Berikut rekomendasi wisata di Banjarmasin yang tak kalah menarik.

  • Rumah Jomblo. Bentuk rumahnya mengingatkanmu pada rumah di film kartun ‘Up’. Lokasinya ada di Banjarbaru, rumah ini sering jadi latar untuk berfoto. Memang unik ya?
  • Bukit Rimpi Pelaihari. Hijaunya rumput di bukit ini mengingatkanmu pada bukit yang ada di tayangan anak Teletubbies. Untuk bisa ke bukit ala New Zealand ini kamu cukup melewati jalur Trans Kalimantan.
  • Bukit Matang Kaladan. Pemandangan dari atas bukit ini adalah yang terindah. Pemandangan hijau hutan dengan danau di tengahnya bisa kamu lihat dari atas bukit Matang Kaladan ini.

Wisata Kuliner di Banjarmasin

Alam Banjarmasin sudah tak perlu diragukan lagi keindahannya, sangat memanjakan mata. Lalu kini saatnya memanjakan lidah dengan kuliner dari Banjarmasin. Apa saja yang direkomendasikan?

  • Nasi Itik Gambut. Lokasinya ada di jalan A. Yani, Gambut. Nasi ini dibungkus dengan daun pisang, lauknya berupa itik dengan bumbu khas. Harganya murah, hanya belasan ribu saja.
  • Patin Hj Husniah. Tempat makan ini terkenal dengan menu patin goreng dan sup patinnya. Temukan tempat makan Patin Hj Husniah ini di pinggir sungai area belakang Pasar Lima Banjarmasin.
  • Warung Pondok Bahari. Warung ini buka 24 jam, kamu bisa berkunjung kapan saja dan mendapatkan menu segar kapanpun. Konsep tempat makan ini lesehan sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga.


Rute Populer dari Balikpapan


Rute Populer dari Banjarmasin


Cek Harga Tiket Pesawat Balikpapan ke Banjarmasin


Detail Penerbangan dari Balikpapan ke Banjarmasin

  • Ada berapa bandara di Balikpapan dan Banjarmasin?. Terdapat satu bandara di Balikpapan yaitu Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (BPN). Sedang di Banjarmasin ada Bandar Udara Syamsudin Noor (BDJ)
  • Berapa lama penerbangan dari Balikpapan dan Banjarmasin?. Terbilang singkat, lama penerbangan dari Balikpapan dan Banjarmasin adalah 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Balikpapan dan Banjarmasin?. Tidak ada perbedaan waktu untuk Balikpapan dan Banjarmasin. Kedua kota ini termasuk zona WITA.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Balikpapan dan Banjarmasin?. Untuk mendapatkan tawaran harga tiket pesawat yang menarik, kamu bisa melakukan pemesanan di hari Selasa.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Berada di pulau yang sama, Balikpapan dan Banjarmasin sama-sama memiliki pesona Kalimantan. Hamparan pemandangan hijau, sungai dan wisata alam lainnya menjadi daya tarik yang tak boleh kamu lewatkan. Kuliner kedua kota ini pun juga menggiurkan dengan ciri khas masing-masing.

Selengkapnya