Tiket Pesawat Bali ke Praya, Lombok

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bali ke Praya, Lombok

  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Lombok (LOP)
    Senin, 24 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 389.000/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Lombok (LOP)
    Selasa, 25 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 389.000/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Lombok (LOP)
    Rabu, 26 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 389.000/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Lombok (LOP)
    Minggu, 23 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 511.100/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Lombok (LOP)
    Selasa, 25 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 716.300/pax

Cek Tiket Pesawat Bali ke Praya, Lombok

Penerbangan dari Bali (DPS) ke Lombok (LOP) jadi salah satu rute populer bagi wisatawan, tak terkecuali wilayah Praya. Kamu yang sedang cari tiket pesawat Bali ke Lombok bisa lewat online di aplikasi tiket.com. Download aplikasi tiket.com di App Store (iOS) dan Play Store (Android). Informasi seperti jadwal pesawat Bali ke Lombok, daftar harga tiket pesawat Bali ke Lombok, atau tiket pesawat promo Bali ke Lombok bisa kamu temukan dengan mudah. Liburan jadi tambah seru bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Praya

Pulau Lombok yang terkenal akan keindahannya terbagi menjadi 4 kabupaten dan 1 kota, salah satunya Praya yang ada di Kabupaten Lombok Tengah. Banyak destinasi wisata alam dengan suasana asri yang bisa untuk kamu kunjungi.


Wisata di Praya

Objek wisata alam menjadi salah satu atraksi menarik yang ada di Praya, Lombok tengah. Kamu bisa datang ke sejumlah tempat berikut.

  • Pantai Selong Belanak. Pantai Selong Belanak termasuk destinasi wisata populer yang ada di Praya, Lombok. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti surfing atau snorkeling.
  • Desa Adat Sukarara. Desa Adat Sukarara menjadi destinasi wisata wajib bagi kamu yang suka wisata budaya. Kamu bisa belajar menenun sampai belanja kain songket dan pernak-pernik lainnya.
  • Desa Sade. Desa Sade dihuni oleh suku Sasak dan yang menarik dari perkampungan ini yaitu rumah adatnya. Kamu juga bisa belanja banyak ragam souvenir serta kain songket.

Wisata Kuliner di Praya

Buat kamu yang sedang berkunjung ke Praya, Lombok sejumlah tempat makan dengan cita rasa unik berikut bisa kamu datangi.

  • Artati Lombok Bungalow and Restaurant. Artati Lombok Bungalow and Restaurant menawarakan suasana alam dengan pemandangan cantik berupa Pantai Selong Belanak dari kejauhan. Di sini juga terdapat banyak bungalow yang bisa kamu gunakan untuk bersantai.
  • Lesehan Asri. Kamu yang ingin mencoba berbagai menu masakan khas Lombok bisa datang ke Lesehan Asri, Praya. Harga menu yang ditawarkan juga bersahabat.
  • Dapur Sasak. Beberapa menu dari Dapur Sasak yang bisa kamu cicipi mulai dari Bebalung, Ayam Kampung Bakar, Ikan Masak Rajang, dan lain sebagainya. Kamu wajib mencoba kelezatan masakannya.


Rute Populer dari Bali


Rute Populer dari Lombok



Cek Harga Tiket Pesawat Bali ke Lombok


Detail Penerbangan dari Bali ke Lombok

  • Bandara di Bali dan Lombok. Pulau Bali memiliki Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS). Sementara di Lombok, yang melayani rute pesawat Bali ke Lombok serta Bali ke Praya adalah Lombok International Airport (LOP).
  • Berapa lama penerbangan dari Bali ke Lombok?. Lama waktu penerbangan Bali ke Lombok membutuhkan waktu 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bali ke Lombok?. Tidak ada perbedaan waktu antara kota Bali dan Lombok. Keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia bagian tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bali ke Lombok?. Cari tiket pesawat murah Bali ke Lombok? Harga tiket pesawat Bali ke Lombok terjangkau bisa kamu beli di hari Selasa, Rabu, Kamis, atau Jumat.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Hal menarik dari rute pesawat Bali ke Lombok adalah kamu bisa langsung jelajah keunikan Praya setibanya di Lombok.

Selengkapnya

Tiket MotoGP Mandalika

Yeayyy! Ayo awali tahun barumu dengan nonton langsung MotoGP di mandalika. Iyaaa, buat kamu penggemar balapan MotoGP, tentunya udah tau kan kalau Sirkuit Mandalika Lombok bakal jadi tuan rumah untuk acara balapan bergengsi MotoGP Indonesia tahun 2022. Lokasinya sendiri yang berada di Lombok (Nusa Tenggara Barat) NTB, memang jadi satu alasan banyak orang pengen nonton secara langsung di sana. Apalagi sirkuit pertama di Indonesia ini memang berada di lokasi strategis yang dekat dengan beberapa destinasi wisata andalan, seperti Pantai Kuta Mandalika. Pantai yang punya perairan jernih kebiruan dan keindahan karangnya memang jadi daya tarik yang nggak bisa kamu abaikan. Mantapnya lagi, selama menyaksikan kehebatan pembalap andalanmu, kamu juga disuguhkan dengan keindahan alam Mandalika yang mempesona dari sirkuit. Nggak salah, kalau Mandalika Racing Team menjuluki Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit yang memiliki karakteristik trek kencang karena tikungannya.


Khusus buat sobat tiket yang udah nggak sabar untuk terbang dan duduk manis di Mandalika circuit, nggak perlu risau. Bareng tiket.com, semua aktivitas seru di tahun 2022 ini bakal terwujud dengan mudah. Kamu hanya perlu kepoin harga tiket MotoGP Mandalika mulai dari sekarang dan pesan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok 2022 di tiket.com. Caranya beneran gampaaang! Pastikan kamu udah instal aplikasi tiket.com, kemudian buka aplikasinya, pilih kategori MotoGP, dan pesan sesuai jadwal MotoGP yang kamu mau. Oiya, sebelum melakukan pembayaran, cek juga tanggal dan jumlah tiket yang kamu pesan sudah sesuai atau belum, ya. Langkah selanjutnya tentu saja mencari hotel yang dekat dengan Sirkuit Mandalika biar makin praktis ke mana-mana. Tiket pesawat tujuan Lombok juga wajib banget kamu siapkan dari sekarang, lho. Setelah sampai di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, kamu akan melanjutkan perjalanan darat selama setengah jam untuk sampai ke lokasi. Nah, biar makin mudah sewa mobil aja di tiket.com. Lengkap semua, deh~

Selengkapnya