Tiket Pesawat Bali ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bali ke Jogja

  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Minggu, 08 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 939.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 939.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Kamis, 05 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 939.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 939.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Yogjakarta Kulon Progo (YIA)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 939.400/pax

Cek Tiket Pesawat Bali ke Jogja

Tiket pesawat murah dari Bali (DPS) ke Jogja (YIA/JOG) merupakan salah satu rute favorit yang sering menjadi incaran para pelancong domestik dan internasional. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Bali ke Jogja, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket PP dan jadwal penerbangan Bali ke Jogja dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Jogja

Sama seperti Bali, banyak wisatawan yang mencari tiket pesawat murah ke Jogja untuk tujuan wisata. Kota ini memiliki peranan penting dalam sejarah bangsa, bangunan terkenal yang menakjubkan, dan pesona alam menjadikannya lebih dari sekadar tujuan berlibur. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Jogja

Jangan takut kehabisan ide selama di Jogja, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Imogiri. Imogiri berada di sebelah barat daya kota Jogja. Ini merupakan makam keluarga kerajaan Yogyakarta dan Surakarta. Walaupun menjadi makam, Imogiri dan daerah sekitarnya memiliki pemandangan yang indah. Kamu juga dapat berkunjung ke beberapa desa kerajinan yang mengkhususkan diri pada batik dan tembikar.
  • Candi Ijo. Candi Ijo terletak berdekatan dengan Candi Ratu Boko, hanya sekitar 4 km. Candi yang dibangun pada abad ke-10 ini berada di atas bukit indah. Kamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dengan sempurna dari Candi Ijo. Peninggalan kerajaan Mataram yang satu ini wajib kamu kunjungi ketika berada di Yogyakarta.
  • Candi Sewu. Candi Sewu adalah candi Buddha yang berada sekitar 17 km dari pusat kota Jogja. Candi ini dibangun pada abad ke-8 dan merupakan salah satu kompleks candi terbesar di Indonesia. Jika kamu penggemar sejarah makmu wajib mengunjungi candi ini.

Wisata Kuliner di Jogja

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jogja. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Kipo. Kipo merupakan kudapan khas Kotagede yang kenyal, manis, dan gurih. Terbuat dari adonan tepung ketan yang dicampur atau diisi dengan kelapa parut, sangat cocok dinikmati dengan segelas teh hangat di sore yang syahdu. Nama “Kipo” berasal dari bahasa Jawa “Iki opo,” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Ini apa?”
  • Soto Sampah. Soto Sampah, terdengar unik, bukan? Soto ini berisikan beragam campuran yang membuatnya terlihat seperti tumpukan “sampah.” Mulai dari daging ayam, daging sapi, hingga gajih atau lemak, semua tercampur dalam kuah soto yang gurih. Kamu dapat menyantap soto ini di dekat Tugu Jogja yang ikonik.
  • Bakmi Mbah Mo. Jika kamu sangat suka dengan mi, maka kamu wajib menyantap Bakmi Mbak Mo. Berdiri sejak beberapa dekade yang lalu, bakmi ini selalu menjadi incaran para wisatawan. Semangkuk mi lezat diolah di atas arang yang memberikan aroma khas yang menggugah selera.


Rute Populer dari Bali


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Bali ke Jogja


Detail Penerbangan dari Bali ke Jogja

  • Ada berapa bandara di Bali dan Jogja?. Bali memiliki satu bandara utama, yaitu Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS). Sedangkan Jogja memiliki dua bandara yang bernama Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Bali ke Jogja?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Bali ke Jogja adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bali dan Jogja?. Bali dan Jogja tidak berada di dalam satu zona waktu. Bali berada di Waktu Indonesia Tengah (WIT), sedangkan Jogja berada di Waktu Indonesia Barat (WIB). Hal ini menyebabkan waktu Bali satu jam lebih cepat dari Jogja.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bali ke Jogja?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Bali ke Jogja, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Bali ke Jogja sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Banyak hal yang ditawarkan kota Jogja, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Jogja sesuai dengan keinginanmu, mulai dari kota budaya yang unik hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya