Tiket Pesawat Bali ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bali ke Jakarta

  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 26 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 573.600/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 23 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 590.000/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 22 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 573.600/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 20 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 590.000/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 16 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 573.600/pax

Cek Tiket Pesawat Bali ke Jakarta

Jakarta didirikan pada abad keempat sebagai Sunda Kelapa, kota ini menjadi pelabuhan perdagangan penting bagi Kerajaan Sunda. Saat itu, Jakarta merupakan ibu kota de facto Hindia Belanda yang dikenal sebagai Batavia. Sekarang, Jakarta adalah kota alfa dunia dan merupakan tempat kedudukan sekretariat ASEAN yang menjadikannya kota penting untuk diplomasi internasional. Jakarta menyimpan sejuta kejutan menarik yang dapat kamu kulik lebih dalam. Rute pesawat Bali (DPS) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Bali ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Bali, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti, kereta api, pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Bali ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Bali ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jakarta penuh dengan aktivitas, kota yang ramai dan penuh dengan beragam budaya! Ketika kamu pertama kali menginjakkan kaki di kota ini, hal yang jadi sorotan pasti kemacetan di Jakarta. Padahal, terlepas dari lalu lintas, ada banyak hal terbaik untuk dilakukan di Jakarta yang patut dikunjungi jika kamu berencana untuk tinggal selama beberapa hari. Kota yang luas dan menarik ini adalah hyper-center Indonesia dan sangat layak untuk dijelajahi. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik terutama pusat perbelanjaan, di antaranya:

  • Senayan City. Senayan City Shopping Mall adalah mall kelas dunia dengan layanannya mulai dari shuttle bus, parkir sepeda, valet, dan lain sebagainya. Salah satu mall tertua di Jakarta ini memiliki banyak brand ternama internasional yang sangat eksklusif. Lokasi mal besar ini menarik banyak pengunjung, terutama di akhir pekan dan hari libur, karena kemudahan aksesibilitasnya.
  • Mal Taman Anggrek. Nama Mal Taman Anggrek berasal dari lokasinya yang dahulu merupakan taman anggrek yang sangat luas sebelum dibangun menjadi mall. Ini adalah mal terbesar di Indonesia hingga saat ini dan menarik banyak orang setiap hari. Mal Taman Anggrek dibuka pada tahun 1996 dan merupakan rumah bagi lebih dari 500 toko khusus yang tersebar di tujuh lantai. Sangat disarankan untuk berkunjung ke arena seluncur es yang merupakan gelanggang es dalam ruangan pertama di Asia Tenggara.
  • Mal Pondok Indah. Pondok Indah Mall atau yang biasa disingkat PIM, adalah kompleks perbelanjaan mewah yang terdiri dari dua mall yang dihubungkan oleh sebuah jembatan. Mal ini adalah salah satu pusat perbelanjaan terbaik dan terbesar di Jakarta. Pondok Indah Mall terletak di Jakarta Selatan. Dengan berbagai outlet belanja, baik lokal maupun branded, serta banyaknya tempat makan dan restoran, Pondok Indah Mall tidak boleh dilewatkan pada kunjungan Anda berikutnya ke Jakarta.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Soto Betawi. Soto Betawi umumnya terdiri dari daging dan jeroan sapi, namun beberapa juga membuat variasi lain, seperti daging kambing bahkan daging kerbau. Seporsi Soto Betawi biasanya dinikmati bersama sepiring nasi hangat, atau irisan lontong. Perasan jeruk nipis dan kecap manis bisa ditambahkan ke dalam kuah sesuai seleramu.
  • Kerak telor. Kerak Telor terbuat dari nasi yang digoreng dengan telur bebek, taburan kelapa parut, bawang merah goreng, dan udang kering. Hidangan ini merupakan jajanan tradisional Betawi yang dahulu dianggap sebagai makanan orang kaya dan disajikan saat pesta.
  • Bubur Ayam Barito. Kamu dapat menemukan hidangan ini hampir di sepanjang jalan di Jakarta, salah satunya adalah Bubur Ayam Barito. Warung makan yang berlokasi di jalan Barito ini memiliki jumlah penggemar yang terus meningkat. Bubur yang kental dan aromatik serta topping yang melimpah akan membuatmu ketagihan.


Rute Populer dari Bali


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Bali ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Bali ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Bali dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Bali memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Bali ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Bali ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bali dan Jakarta?. Jakarta dan Bali tidak berada di dalam satu zona waktu. Jakarta berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Bali berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA). Hal ini menyebabkan Waktu Bali satu jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bali ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Bali ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Bali - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya