Tiket Pesawat Bali ke Banjarmasin

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bali ke Banjarmasin

  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Selasa, 30 November 2021
    Mulai dari
    IDR 826.800/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Jumat, 03 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 882.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Rabu, 01 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.018.800/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Kamis, 02 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.018.800/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Syamsuddin Noor (BDJ)
    Kamis, 02 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.198.400/pax

Cek Tiket Pesawat Bali ke Banjarmasin

Banjarmasin adalah salah satu kota besar yang berada di kalimantan Selatan. Kota ini sangat cantik dan memiliki banyak sungai. Selain menjumpai sungai, Kamu juga bisa menjumpai berbagai wisata menarik dari wisata alam, budaya, sejarah, religi, dan masih banyak lagi. Banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Banjarmasin sebagai tempat berlibur yang tenang dan nyaman. Jika Kamu berencana melakukan perjalanan dari Bali (DPS) ke Banjarmasin (BDJ) dengan maskapai, Kamu bisa memesan tiketnya secara online melalui aplikasi tiket.com. Tidak hanya bisa memesan tiket dari Bali ke Banjarmasin, Kamu juga bisa mendapatkan tiket dengan penawaran harga terbaik. Jangan menunda lagi, segera unduh aplikasinya sekarang juga di App Store atau Google Play Store. Dengan begitu, Kamu bisa merencanakan perjalanan yang nyaman dari Bali ke Banjarmasin.


Aktivitas Terbaik di Banjarmasin

Ada banyak hal menarik yang bisa Kamu lakukan di Banjarmasin. Mulai dari menikmati berbagai wisata alam yang indah, wisata religi, budaya, sejarah, dan masih banyak lagi. Selain itu, tidak perlu khawatir mengenai penginapan, sebab ada banyak hotel yang bisa Kamu pilih untuk menginap.


Wisata di Banjarmasin

Banyak tempat wisata cantik yang dapat Kamu kunjungi saat berlibur ke Banjarmasin. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Air Terjun Bajuin. Air terjun Bajuin merupakan destinasi wisata yang disukai oleh banyak wisatawan. Airnya yang bersih dan udaranya yang sejuk akan membuat siapapun merasa tenang dan nyaman. Kamu pasti akan menyukai destinasi ini karena sejuknya suasana dan indahnya pemandangan. Alamatnya berada di Damar Lima, batu Ampar, Tanah laut. Jaraknya sekitar 75 kilometer dari Kota Banjarmasin. Di lokasi, Kamu akan menjumpai tiga air terjun bervariasi.
  • Pulau Kaget Asylum Margasatwa. Destinasi kedua yang tidak boleh Kamu lewatkan adalah Pulau yang ditempati oleh banyak satwa asli Kalimantan. Alamatnya berada di Tabunganen, Barito Kuala. Beberapa satwa yang bisa Kamu jumpai antara lain bekantan, betet, elang bondol, bangau, dan lain-lain. Suasana pulau sangat sejuk dan nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk sarana berlibur dengan anak atau keluarga.
  • Pasar Terapung Muara Kuin. Di Jalan Sungai Martapura, Sungai Tandipah, Kamu akan berjumpa dengan pasar terapung yang telah terkenal di kalangan wisatawan. Pasar ini benar-benar wajib Kamu kunjungi karena memiliki keunikan dibandingkan pasar pada umumnya. Jika Kamu mengunjungi Banjarmasin, tempat ini akan melengkapi liburan Kamu.

Wisata Kuliner di Banjarmasin

Berkeliling di beberapa tempat wisata Banjarmasin pasti akan membuat Kamu merasa lapar. Berikut ini adalah kuliner lezat yang bisa Kamu nikmati di kota ini:

  • Soto Banjar. Kamu mungkin sering mendengar kuliner yang satu ini. Soto Banjar memang telah menjadi menu yang populer di Indonesia. Terbukti dari berbagai daerah yang juga menjual menu ini sebagai sajian di rumah makan. Namun, tentu saja rasa soto yang akan Kamu jumpai di Banjarmasin akan memiliki citarasa yang asli dan lebih enak. Hidangan disajikan dengan ayam suwir, lontong, telur asin, serta perasan jeruk.
  • Cacapan Asam. Kuliner khas Banjarmasin selanjutnya adalah Cacapan Asam. Mendengar namanya saja pasti telah bisa menebak bahwa menu ini memiliki rasa yang asam. Makanan ini dibuat dari beberapa bahan seperti buah-buahan, dicampur dengan asam jawa, cabai rawit, garam, dan bawang merah. Rasa yang dihasilkan memang manis, pedas, asam, sekaligus gurih. Banyak warga Banjarmasin yang menyantap menu ini bersama makanan lainnya.
  • Lontong Orani. Pecinta lontong akan menyukai menu khas Banjarmasin ini. Mungkin rasa yang dihasilkan tidak akan jauh berbeda dengan rasa lontong pada umumnya. Namun, bentuk yang dimiliki lebih unik dan menarik. Apalagi menu ini akan disajikan bersama beberapa hidangan lezat seperti telur, ikan gabus, labu, serta diberi bumbu berwarna merah dengan kuah santan yang akan membuat rasa masakan lebih gurih dan menggoda.


Rute Populer dari Bali


Rute Populer dari Banjarmasin


Cek Harga Tiket Pesawat Bali ke Banjarmasin


Detail Penerbangan dari Bali ke Banjarmasin

  • Ada Berapa Bandara di Bali dan Banjarmasin?. Bali mempunyai satu bandara yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS). Sama seperti Banjarmasin yang juga memiliki satu bandara yaitu Bandara Syamsuddin Noor (BDJ).
  • Berapa lama penerbangan dari Bali ke Banjarmasin?. Rata-rata waktu penerbangan yang ditempuh dari Bali ke Banjarmasin adalah 9 (sembilan) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bali dan Banjarmasin?. Tidak ada perbedaan waktu antara Bali dan Banjarmasin. Keduanya masuk dalam Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bali ke Banjarmasin?. Pihak maskapai akan sering mengganti harga tiket pesawat dari Bali ke Banjarmasin. Cara terbaik yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik adalah dengan sering mengecek aplikasi tiket.com.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dengan rute Bali ke Banjarmasin akan sangat mengesankan. Apalagi kota tujuan Kamu adalah tempat yang memiliki berbagai destinasi wisata mengagumkan mulai dari wisata alam, wisata religi, dan wisata sejarah.

Selengkapnya