Tiket Pesawat Bali ke Balikpapan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bali ke Balikpapan

  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Sepinggan (BPN)
    Sabtu, 03 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 829.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Sepinggan (BPN)
    Jumat, 02 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 829.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Sepinggan (BPN)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 829.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Sepinggan (BPN)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 829.400/pax
  • Ekonomi
    Ngurah Rai (DPS) Sepinggan (BPN)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 829.400/pax

Cek Tiket Pesawat Bali ke Balikpapan

Balikpapan adalah kota yang menjadi pusat bisnis & industri di Kalimantan. Selain sebagai kota bisnis, kamu pun bisa liburan singkat di kota ini. Terlebih lagi, tersedia tiket murah Bali (DPS) ke Balikpapan (BPN) yang dapat diakses di tiket.com. Kamu juga bisa melihat daftar harga tiket pesawat Bali ke Balikpapan melalui aplikasi tersebut.


Aktivitas Terbaik di Balikpapan

Di Balikpapan, kamu bisa menemukan banyak objek wisata. Ada tempat nongkrong seru untuk anak muda, wisata keluarga, hingga tempat-tempat yang instagramable. Kuy rencanakan liburanmu dan pesan tiket pesawat murah Bali ke Balikpapan di tiket.com.


Wisata di Balikpapan

Di Kalimantan, Balikpapan menjadi salah satu kota yang paling maju. Kota ini sering disebut sebagai Kota Minyak. Sering dianggap sebagai kota bisnis, tak sedikit pula wisatawan yang berlibur ke kota ini. Lantas, apa yang menarik dari Balikpapan? Berikut beberapa objek wisata populer di Balikpapan. Kamu wajib mengunjungi tiga tempat ini.

  • 1. Pantai Melawai. Dengan lokasi yang tidak begitu jauh dari kota, setelah kamu turun dari pesawat Air Asia Bali ke Balikpapan, kamu bisa langsung menuju ke Pantai Melawai. Lokasi pantai ini tak begitu jauh dari pusat kota. Ketika sore hari tiba, banyak anak muda yang nongkrong di pantai ini. Kamu pun bisa menikmati sunset yang romantis di sini.
  • 2. Danau Cermin Lamaru. Cermin Lamaru merupakan sebuah danau yang memiliki air sangat jernih. Seperti namanya, danau ini bisa memantulkan pemandangan pepohonan di sekitarnya. Kamu akan menemukan pemandangan mengesankan di sini. Lebih hebatnya lagi, untuk menikmati keindahan danau tersebut, kamu tidak akan dipungut biaya alias gratis.
  • 3. Bukit Bangkirai. Pilihan wisata alam lainnya di kota ini ialah Bukit Bangkirai. Bukit ini mempunyai luas kurang lebih 1.500 hektar dengan koleksi flora dan fauna mencapai 2.800. Bangkirai atau yang lebih dikenal sebagai meranti merah adalah flora khas yang bisa ditemukan dengan mudah di lokasi ini. Karena sudah dibuka sebagai tempat wisata, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana wisata di sini. Tiket masuknya hanya Rp3.500 per orang.

Wisata Kuliner di Balikpapan

Jalan-jalan ke suatu kota tak lengkap rasanya jika belum menyantap kuliner khas kota tersebut. Di Balikpapan, kamu bisa mencoba beberapa kuliner khas berikut ini.

  • 1. Roti Mantau. Kuliner Balikpapan yang paling terkenal adalah roti mantau. Mantau adalah roti dengan tekstur yang sangat lembut. Roti ini awalnya berasal dari etnis Tionghoa. Usai mengalami akulturasi dengan kuliner setempat, jadilah roti mantau. Roti khas ini juga sering disebut sebagai roti sepan. Bentuknya mirip bakpao, tetapi tanpa isi.
  • 2. Amplang. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Amplang. Kuliner ini merupakan kerupuk ikan dengan cita rasa yang gurih. Ikan yang diolah menjadi amplang biasanya adalah ikan tenggiri. Selain itu, belida dan gabus pun dapat diolah menjadi amplang. Kuliner ini tepat dijadikan oleh-oleh.
  • 3. Olahan Kepiting. Kepiting adalah kuliner laut yang amat mudah ditemukan di Balikpapan. Kamu dapat menemukan banyak jenis kepiting di sini. Namun, yang paling banyak dicari adalah kepiting kenari. Yang menjadi kepiting kenari istimewa ada pada daging yang lebih kenyal dan lebih manis. Kepiting kenari biasanya diolah dengan berbagai jenis bumbu.


Rute Populer dari Bali


Rute Populer dari Balikpapan


Cek Harga Tiket Pesawat Bali ke Balikpapan


Detail Penerbangan dari Bali ke Balikpapan

  • Ada berapa bandara di Balikpapan dan Bali?. Bali dan Balikpapan sama-sama memiliki satu Bandara. Jika dari Bali, kamu akan berangkat melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS). Lalu, kamu akan sampai di Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (BPN) di Balikpapan.
  • Berapa lama penerbangan dari Bali ke Balikpapan?. Penerbangan dari Bali ke Balikpapan paling cepat ditempuh dalam waktu 3 jam 30 menit. Tidak ada penerbangan langsung untuk rute ini.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bali dan Balikpapan?. Bali dan Balikpapan tidak memiliki perbedaan waktu. Kedua kota tersebut masuk ke zona Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bali ke Balikpapan?. Tiket pesawat murah bisa didapatkan pada hari-hari biasa. Saat weekend atau hari libur, tiket pesawat biasanya akan naik. Manfaatkan promo dari tiket.com untuk mendapatkan tiket murah secara online.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Tidak ada rute pesawat Bali ke Balikpapan yang langsung. Kamu harus transit dulu di Juanda (SUB). Tak apa, kamu justru bisa sekalian singgah dan mencoba kuliner di sekitar Bandara Internasional Juanda.

Selengkapnya