Tiket Pesawat Ambon ke Manado

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Ambon ke Manado

  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Sam Ratulangi (MDC)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.150.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Sam Ratulangi (MDC)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.150.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Sam Ratulangi (MDC)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.150.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Sam Ratulangi (MDC)
    Rabu, 22 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.150.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Sam Ratulangi (MDC)
    Selasa, 21 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.150.100/pax

Cek Tiket Pesawat Ambon ke Manado

Manado adalah kota dengan ribuan pesona yang berada di Sulawesi Utara. Kota ini dikelilingi oleh tempat wisata cantik karena kondisi alamnya yang masih sangat alami. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi kota ini karena pesona alamnya yang memukau tersebut. Bahkan wisatawan mancanegara juga sering menghabiskan liburan di Manado. Perjalanan dari Ambon ke Manado akan menjadi solusi liburan yang tepat. Jika Kamu ingin melakukan perjalanan dari Ambon (AMQ) ke Manado (MDC) menggunakan maskapai, Kamu wajib membeli tiketnya secara online melalui tiket.com. Di aplikasi tiket.com, Kamu juga bisa memperoleh banyak informasi menarik seputar harga tiket dengan penawaran terbaik. Supaya tidak ketinggalan, segera unduh aplikasinya sekarang juga di App Store atau Google Play Store. Buatlah perjalanan yang nyaman dan menyenangkan dari Ambon ke Manado.


Aktivitas Terbaik di Manado

Manado menyimpan banyak keindahan alam yang sempurna sebagai tempat berlibur. Kamu bisa mengunjungi tempat bersejarah, wisata alam, serta wisata religi yang akan memberikan kesan terbaik untuk liburan Kamu bersama keluarga atau pasangan.


Wisata di Manado

Saat berkunjung ke Manado, jangan lupa untuk mampir ke beberapa destinasi wisata seperti berikut:

  • Keletambal Bojoh Hill. Manado memiliki Keletambal Bojoh Hill yang pemandangannya indah menarik. Kamu bisa menikmati berbagai pemandangan yang menakjubkan seperti gunung-gunung dan suasana yang sejuk. Kamu bisa bersantai bersama keluarga di gubuk, ayunan, atau berkeliling destinasi wisata. Alamatnya berada di Tombatu, Minahasa Tenggara. Harga tiket yang dibanderol untuk masuk ke lokasi ini adalah sekitar Rp. 50.000.
  • Puncak Tetetana Kumelembuai. Destinasi berikutnya yang harus Kamu kunjungi saat berada di Manado adalah destinasi yang berada di Suluan, Tombolulu ini. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang cantik sehingga cocok sebagai tempat untuk berburu foto terbaik. Kamu juga bisa menikmati pemandangan kota Manado, serta beberapa kota lainnya dari dataran tinggi. Destinasi ini sangat direkomendasikan bagi Kamu yang memiliki kegemaran mendaki. Untuk bisa menikmati destinasi ini, Kamu perlu membayar tiket masuk sekitar Rp. 10.000.
  • Pulau Siladen. Menikmati lautan jernih dan cantik di Pulau Siladen dapat menjadi obat penawar lelah. Pulau ini berada di Bunaken, tepatnya sebelah timur laut Pulau Bunaken. Kamu bisa menikmati pemandangan laut yang alami dengan hamparan pasir putih luas, serta terumbu karang yang dengan berbagai jenis ikan. Selain itu, Kamu juga bisa berkeliling pulau dengan menyewa perahu, dijamin liburan Kamu ke Manado tidak akan terlupakan. Harga tiket ke pulau ini juga terjangkau, yaitu sekitar Rp. 50.000.

Wisata Kuliner di Manado

Manado juga memiliki banyak kuliner khas yang rasanya lezat dan nikmat. Beberapa di antaranya adalah makanan berikut ini:

  • Seafood Lezat. Manado terkenal dengan berbagai olahan seafood yang lezat. Terutama di berbagai daerah yang berada di dekat pandai, Tentu saja, Kamu bisa menyantap olahan seafood sembari menikmati pemandangan laut yang indah dan mempesona. Salah satu rekomendasi tempat makan seafood Manado adalah di Jalan Wolter Monginsidi 1, Kota Manado.
  • Ikan Kuah Asam. Jika Kamu pecinta rasa masakan yang asam, kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Manado tidak mencicipi ikan kuah asam. Menu ini memiliki rasa yang enak, segar, asam, dan pedas menjadi satu. Kamu bisa memilih sendiri tingkatan pedas sesuai keinginan, mulai dari yang pedas biasa sampai yang sangat pedas. Mengenai kualitas rasa sudah tidak perlu diragukan lagi, karena banyak wisatawan yang menyukai menu ini.
  • Sayur Ganemo. Manado juga memiliki menu andalan dengan bahan dasar sayur, yaitu Sayur Ganemo. Kamu bisa mencicipi menu ini di beberapa tempat makan atau warung-warung di Manado. Citarasa yang dihasilkan yaitu enak dan unik, karena dicampur dengan beberapa sayuran lain seperti bunga pepaya, labu kuning, dan daun melinjo.


Rute Populer dari Ambon


Rute Populer dari Manado


Cek Harga Tiket Pesawat Ambon ke Manado


Detail Penerbangan dari Ambon ke Manado

  • Ada Berapa Bandara di Ambon dan Manado?. Ambon mempunyai satu bandara yaitu Bandara Internasional Pattimura (AMQ). Sama seperti Manado yang juga memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sam Ratulangi (MDC).
  • Berapa lama penerbangan dari Ambon ke Manado?. Rata-rata waktu penerbangan yang ditempuh dari Ambon ke Manado adalah 13 (tiga belas) jam 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Ambon dan Manado?. Ada perbedaan waktu antara Ambon dan Manado. Ambon berada di Maluku sehingga masuk dalam Waktu Indonesia Timur (WIT). Sedangkan Manado berada di Sulawesi Utara sehingga masuk dalam Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Ambon ke Manado?. Kamu bisa memesan tiket pesawat di jauh hari sebelum hari keberangkatan, sehingga Kamu akan mendapatkan tiket dengan penawaran harga terbaik. Selain itu, Kamu juga bisa sering mengecek aplikasi tiket.com.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dari Ambon ke Manado akan sangat mengesankan. Kamu akan memiliki liburan yang luar biasa di kota indah ini, sebab ada berbagai destinasi wisata cantik dan menarik yang bisa Kamu nikmati bersama keluarga atau pasangan.

Selengkapnya