Tiket Pesawat Ambon ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Ambon ke Jogja

  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Adi Sutjipto (JOG)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.744.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.744.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Adi Sutjipto (JOG)
    Rabu, 22 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.744.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Adi Sutjipto (JOG)
    Selasa, 21 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.744.100/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Adi Sutjipto (JOG)
    Senin, 20 September 2021
    Mulai dari
    IDR 1.744.100/pax

Cek Tiket Pesawat Ambon ke Jogja

Jogja, sebuah daerah istimewa yang memiliki banyak tempat dan spot menarik untuk dikunjungi. Datang dari manapun, Jogja adalah destinasi wisata impian semua orang. Tak sedikit ada yang merindukan untuk kembali lagi ke Jogja. Namun, bagaimana mendapatkan tiket pesawat ke Jogja di tengah kesibukan? Tenang, kamu bisa pesan online di tiket.com. Di sini, tersedia rute pesawat Ambon (AMQ) ke Jogja (JOG) atau rute lainnya yang siap untuk kamu beli. Paling menarik lagi, tiket.com sekarang sudah ada aplikasinya. Di aplikasi, kamu akan lebih mudah lagi untuk cek jadwal penerbangan Ambon ke Jogja, harga tiket, reschedule, bahkan refund uangmu. Hanya dengan satu aplikasi, perjalananmu aman. Eh, belum selesai, di tiket.com juga tersedia harga tiket pesawat super murah karena promo besar-besaran dan dijamin, tidak akan kamu temukan di agen travel online lain.


Aktivitas Terbaik di Jogja

Sebagai daerah istimewa, ada banyak tempat istimewa yang bisa dikunjungi. Bukan hanya mengunjungi destinasi wisata, kamu bisa menginap di hotel dengan kelas ringan hingga kelas atas. Selain itu, baik siang maupun malam hari, ada saja aktivitas menarik untuk dilakukan di sini. Mau cari oleh-oleh dan makan juga harganya murah meriah. Transportasinya tak kalah meriah untuk kantong.


Wisata di Jogja

Jogja memiliki wisata yang terbilang lengkap. Mau wisata alam, budaya, sejarah, hingga wisata semi buatan ada. Tidak percaya? Ini ulasan nya.

  • Pantai Indrayanti. Ini adalah destinasi wisata pantai populer di Jogja, tepatnya Gunung Kidul. Pasir pantainya khas pantai selatan putih bersih, pemandangan hijaunya bukit di kiri kanan pantai membuatnya makin eksotis. Fasilitas di pantai ini tergolong lengkap. Kamu juga bisa mengunjungi pantai lainnya karena wisata-wisata pantai lainnya berdekatan, sebut saja Pantai Sundak, Pantai Pok Tunggal, Pantai Nglambor, dan pantai lainnya.
  • Jalan Malioboro. Ingin berkeliling siang maupun malam, Malioboro memang memberikan kesan tersendiri. Di sepanjang jalan, ada banyak pedagang kaki lima dan toko yang menjual berbagai jenis barang, mulai dari souvenir, baju, dan makanan juga ada. Yang paling khas ketika malam adalah jajanan malam lesehannya. Sore hingga malam, kamu bisa menikmati pengamen jalanan yang mangkal di salah satu area jalan, paling menarik adalah pengamen angklung.
  • Benteng Vredeburg. Tak jauh dari Malioboro, depan Gedung Agung ada Benteng Vredeburg. Sebenarnya, benteng ini lebih tepat disebut museum karena isinya diorama sejarah Indonesia. Di beberapa waktu, benteng ini kerap digunakan sebagai tempat festival budaya. Kalau ingin lebih menikmati suasananya, cobalah ke kafe Indische, nuansa Belanda-nya begitu kental menambah sensasi khusus di hati.

Wisata Kuliner di Jogja

Kuliner Jogja terkenal akan cita rasa manis dan gurih, paling populer memang Gudeg, tetapi ada juga kuliner lain. Cobain ini deh, biar bisa icip cita rasa lain dari kuliner legendaris di Jogja.

  • Mie Ayam Bu Tumini. Dari ujung barat hingga timur, Mie Ayam Bu Tumini memang favoritnya warga lokal. Dan kamu patut juga mencicipinya. Bedanya dengan mie ayam lain adalah kuah dari mienya. Kuahnya kental berwarna cokelat, rasanya manis gurih dengan lauk daging cincang plus ceker.
  • Oseng Mercon Bu Narti. Dinamari mercon karena sensasi pedasnya begitu meledak di dalam mulut. Untuk osengnya sendiri ada kikil, daging, kulit, gajih, dan tentunya cabe rawit untuk sensasi pedas. Kuliner ini sudah ada sejak 20 tahun loh.
  • Rujak Es Krim Pak Nardi. Wah, sudah gobyos dengan makanannya, sekarang pindah ke minumannya. Lebih tepatnya sih Rujak Es Krim racikan Pak Nardi. Sensasi asam dan manisnya buah bercampur dengan dinginnya es adalah perpaduan meleleh untuk lidah. Es krimnya juga bukan sembarang es loh karena racikan sendiri.


Rute Populer dari Ambon


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Ambon ke Jogja


Detail Penerbangan Dari Ambon ke Jogja

  • Ada berapa bandara di Ambon dan Jogja?. Ambon, Maluku memiliki satu bandar udara yaitu Pattimura International Airport. Sedangkan Jogja memiliki dua bandara, yaitu Adisutjipto (JOG) dan Kulonprogo Yogyakarta International Airport (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Ambon ke Jogja?. Untuk sekali terbang, pesawat membutuhkan waktu 5 jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Ambon dan Jogja?. Perbedaan waktu antara Ambon dan Jogja adalah 2 jam. Kota Ambon lebih cepat karena termasuk dalam zona waktu Indonesia timur atau GMT +9 sedangkan Jogja termasuk dalam zona waktu Indonesia barat atau GMT +7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket pesawat Ambon ke Jogja?. Dapatkan promo tiket pesawat Ambon ke Jogja super gila harganya di hari Senin, Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Lengkapnya destinasi wisata di Jogja membuatnya dijadikan destinasi wisata favorit. Bukan hanya itu, orang-orang lokal yang ramah memberikan kesan spesial di hati para pengunjung. Tidak heran, banyak yang memiliki keinginan untuk terus datang berkunjung karena sensasi liburan di sini yang istimewa seperti daerahnya yang istimewa.

Selengkapnya