Tiket Pesawat Ambon ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Ambon ke Jakarta

  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.432.800/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.503.200/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.221.600/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Soekarno Hatta (CGK)
    Minggu, 08 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.221.600/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.432.800/pax

Cek Tiket Pesawat Ambon ke Jakarta

Rute pesawat Ambon (AMQ) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Ambon ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Ambon, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Ambon ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Ambon ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Kamu melakukan perjalanan bisnis dari Ambon dan berada di Jakarta sehari, seminggu, atau lebih? Tenang, Jakarta menyediakan tempat menarik untukmu! Dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang menawarkan kehidupan malam, makanan, dan kesenangan. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Jembatan Kota Intan. Jembatan Kota Intan atau Hoenderpasarbrug dibangun pada tahun 1628. Jembatan gantung ini menjadi tempat wisata yang menarik berfoto atau hanya sekadar menjelajahi kota Jakarta. Selama era kolonial, “daun” ganda di jembatan ini akan berayun dan terbuka ke atas ketika ada perahu yang ingin melintas.
  • Ocean Dream Samudra. Ocean Dream Samudra masih menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol. Menawarkan taman air raksasa dengan pilihan hiburan menarik yang cocok untuk keluarga. Kamu dapat menyaksikan berbagai pertunjukan singa laut, lumba-lumba, Pertunjukan Bajak Laut Scorpion, dan masih banyak lagi.
  • Patung Jenderal Sudirman. Jenderal Sudirman adalah salah satu pemimpin militer Indonesia yang paling dihormati selama perjuangan kemerdekaan. Patung ini terletak di Jalan Sudirman, sama seperti nama patung tersebut. Berlokasi dekat dengan kawasan komersial Jakarta, akan memudahkanmu untuk menjelajahi destinasi populer lainnya, seperti Taman Menteng dan Jalan Surabaya.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Nasi Tim. Nasi Tim adalah nasi dengan ayam kukus, jamur, dan telur rebus. Biasanya hidangan ini dibumbui dengan kecap dan bawang putih. Meski terdengar sederhana, hidangan ini memiliki cita rasa yang lezat.
  • Dodol. Camilan Jakarta yang satu ini sudah terkenal popularitasnya hingga mancanegara. Dodol berbahan dasar gula aren, santan, dan tepung beras. Saat ini, banyak varian Dodol yang menggunakan buah sebagai campurannya, seperti durian, mangga, apel, dan buah lainnya.
  • Cakwe. Bukan rahasia lagi jika kuliner Jakarta memiliki sedikit unsur Tionghoa di setiap menunya, salah satunya adalah Cakwe. Breadstick ala Tiongkok ini biasa disantap saat sarapan atau bisa juga dimakan sebagai camilan. Selain Jakarta, kamu juga bisa menemukan Cakwe di Malaysia, Singapura, dan Filipina.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Ambon


Cek Harga Tiket Pesawat Ambon ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Ambon ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Ambon dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Ambon memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Pattimura (AMQ).
  • Berapa lama penerbangan dari Ambon ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Ambon ke Jakarta adalah 3 (tiga) jam 25 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Ambon dan Jakarta?. Jakarta masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB) dan Ambon berada dalam zona Waktu Indonesia Timur (WIT). Hal ini menyebabkan waktu Ambon 2 (dua) jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Ambon ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Ambon ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Ambon ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya