Tiket Pesawat Ambon ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Ambon ke Bali

  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Ngurah Rai (DPS)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.366.800/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.171.000/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 08 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.061.000/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Ngurah Rai (DPS)
    Kamis, 05 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.288.700/pax
  • Ekonomi
    Pattimura (AMQ) Ngurah Rai (DPS)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.288.700/pax

Cek Tiket Pesawat Ambon ke Bali

Bali adalah salah satu provinsi sekaligus pulau yang ada di Indonesia. Pulau ini menjadi ikon kebanggaan Indonesia karena lokasinya yang dipenuhi oleh berbagai wisata mengagumkan. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang tertarik untuk mengunjungi lokasi ini karena kekayaan budaya dan wisatanya. Melakukan perjalanan dari Ambon ke Bali pasti akan menyenangkan. Apalagi jika Kamu berangkat dari Ambon (AMQ) ke Bali (DPS) menggunakan pesawat terbang. Kamu juga bisa memesan tiketnya secara online melalui aplikasi tiket.com. untuk memeriksa jadwal pesawat Ambon ke Bali dengan mudah. Tunggu apa lagi? Unduh aplikasinya sekarang juga di App Store atau Google Play Store agar Kamu bisa memiliki perjalanan yang menyenangkan dari Ambon ke Bali.


Aktivitas Terbaik di Bali

Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan oleh para wisatawan ketika berkunjung ke Bali. Mulai dari mengunjungi tempat-tempat wisata alam, wisata bersejarah, wisata religi, serta mempelajari kebudayaan sekitar. Bahkan, pulau ini juga memiliki berbagai kuliner lezat yang tidak boleh Kamu lewatkan.


Wisata di Bali

Bali menyimpan banyak pesona yang membuatnya tak pernah sepi wisatawan. Beberapa tempat wisata yang harus Kamu kunjungi ketika berkunjung ke pulau ini antara lain:

  • Pantai Kuta. Salah satu tempat wisata paling terkenal dan paling favorit di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai ini memiliki keindahan yang mengagumkan sehingga selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Kamu bisa melakukan beberapa hal di destinasi ini, mulai dari bersantai, berfoto, berjemur, atau menunggu momen matahari terbenam yang sangat cantik. Harga tiket untuk bisa masuk ke destinasi ini lumayan terjangkau, yaitu sekitar Rp. 10.000. Lokasinya berada di Kuta, Badung.
  • Museum Geopark Batur. Bali juga memiliki museum indah dan megah yang disebut sebagai "Museum Geopark Batur". Lokasinya berada di Jalan Raya Penelokan, Batur Selatan, Kintamani. Kamu akan menjumpai berbagai hal menarik mulai dari miniatur Gunung Batur serta beberapa hal lain yang bisa memperluas wawasan sejarah dan kebudayaan Kamu. Lokasinya lumayan dekat dengan Kuta, yaitu sekitar 2 jam. Untuk bisa masuk ke lokasi, Kamu harus membayar tiket masuk sekitar Rp. 20.000.
  • Pulau Ulun Danu Beratan. Destinasi berikutnya yang harus Kamu kunjungi adalah Pura Ulun Danu Beratan. Sebuah pura cantik dan megah yang disukai oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Kamu akan merasakan suasana yang nyaman, tenang, dan damai saat berada di pura ini. Bahkan lokasinya benar-benar cocok untuk berburu foto. Harga tiket masuk destinasi ini adalah sekitar Rp. 30.000 per orang. Lokasinya berada di Danau Beratan, Candikuning, Batuiti, Tabanan.

Wisata Kuliner di Bali

Bali juga terkenal akan kulinernya yang lezat dan menggugah selera. Seperti beberapa makanan berikut:

  • Bebek Betutu. Kuliner khas yang wajib Kamu cicipi ketika berada di Bali adalah menu Bebek Betutu. Banyak wisatawan yang menyukai hidangan ini karena kelezatannya yang akan membuat Kamu ketagihan. Bumbu-bumbu yang digunakan antara lain kemiri, jahe, bawang merah, dan masih banyak lagi. Rasa bebek yang dimasak sangat empuk dan gurih karena proses memasaknya yang lama. Kamu bisa menjumpai menu ini dengan harga sekitar Rp. 50.000 per porsinya di kawasan Gianyar dan Gilimanuk.
  • Sate Plecing. Bali memang terkenal dengan menu satenya yang lezat, salah satunya adalah Sate Plecing. Sajian ini biasanya dibuat dengan bahan dasar daging babi atau daging ayam. Bumbu-bumbu yang digunakan juga lumayan unik yaitu jeruk limau, terasi, garam, gula. cabai, dan tomat. Salah satu Sate Plecing yang paling terkenal di Bali adalah Sate Plecing Arjuna yang ada di Denpasar Utara dengan harga Rp. 25.000 setiap porsinya.
  • Tum Ayam. Kamu juga harus mencoba Tum Ayam yang disajikan dengan cara khas Indonesia, yaitu dibungkus daun pisang. Ayam yang dimasak merupakan daging yang telah dipisahkan dari tulangnya. Rasanya benar-benar enak, gurih, dan empuk dengan aroma yang menggoda selera. Bumbu-bumbu yang dimasukkan antara lain bawang putih, bawang merah, cabai, dan rempah lainnya. Harga untuk satu porsinya juga terjangkau, yaitu sekitar Rp. 6.000.


Rute Populer dari Ambon


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Ambon ke Bali


Detail Penerbangan dari Ambon ke Bali

  • Ada Berapa Bandara di Ambon dan Bali?. Ambon mempunyai satu bandara yaitu Bandara Internasional Pattimura (AMQ). Sama seperti Bali yang juga memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Ambon ke Bali?. Rata-rata waktu penerbangan yang ditempuh dari Ambon ke Bali adalah 24 (dua puluh empat) jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Ambon dan Bali?. Ada perbedaan waktu antara Ambon dan Bali. Ambon yang berada di Maluku masuk dalam Wilayah Indonesia Timur (WIT). Sedangkan Bali masuk dalam Wilayah Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Ambon ke Bali?. Cara terbaik untuk mendapatkan tiket dengan penawaran harga terbaik adalah dengan sering mengecek aplikasinya di tiket.com. Selain itu, Kamu juga disarankan untuk tidak membeli tiket secara mendadak agar tidak mendapatkan harga yang mahal.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dari Ambon ke Bali akan menjadi sangat mengesankan. Mengunjungi Pulau Dewata akan membuat liburanmu terasa menyenangkan dan tidak mungkin terlupakan.

Selengkapnya