OPENING CEREMONY ASIAN PARA GAMES 2018

06 Oktober 2018

OPENING CEREMONY ASIAN PARA GAMES 2018

Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta - Jakarta Pusat,

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Kamu ingin pesan tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018? Tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 bisa kamu pesan secara online di tiket.com. Asian Para Games 2018 adalah salah satu pesta olahraga terbesar di Asia yang diikuti oleh atlet dengan disabilitas. Asian Para Games 2018 adalah sebuah pesta olahraga spektakuler yang penuh dengan semangat dan inspirasi. Asian Para Games 2018 Jakarta mengusung moto “The Inspiring Spirit and Energy of Asia”.


Pada tanggal 08 Oktober 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta akan digelar Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Opening Ceremony Asian Para Games 2018 siap mengulangi kesuksesan Opening Ceremony Asian Games 2018 yang juga digelar di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018. Tentunya kamu tidak boleh ketinggalan untuk menyaksikan upacara pembukaan dari salah satu pesta olahraga terbesar di Asia. Pesan tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 di tiket.com.


Penetapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Para Games 2018 telah ditetapkan pada tanggal 1 Maret 2016. Tentunya, Indonesia sudah sangat siap untuk memberikan tempat penyelenggaraan serta fasilitas terbaik untuk mendukung berlangsungnya berbagai pertandingan semua cabang olahraga di Asian Para Games 2018.


Kamu tidak boleh ketinggalan untuk menyaksikan secara langsung kemeriahan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta. Untuk menyaksikan upacara pembukaan salah satu pesta olahraga terbesar dan paling meriah di Asia ini, kamu bisa pesan tiket Asian Para Games 2018 di tiket.com.


Opening Ceremony Asian Para Games 2018 akan menampilkan beragam pertunjukan spektakuler yang akan menampilkan sentuhan kekayaan budaya bangsa Indonesia. Kamu akan dibuat tak mampu berkedip dengan beragam performance istimewa di panggung Opening Ceremony Asian Para Games 2018, seperti pertunjukan tarian, pertunjukan teatrikal, pertunjukan nyanyian, dan masih banyak lagi daya tarik lainnya di Asian Para Games 2018 yang akan digelar di Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta. Kemegahan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 ini akan didukung dengan berbagai efek teknologi canggih yang membuat pertunjukan ini semakin menakjubkan.


tiket.com jual tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 dengan berbagai kelas tiket yang dapat disesuaikan berdasarkan keinginan, kebutuhan, dan bujet kamu. Beberapa kelas tiket yang tersedia untuk kamu pilih saat pesan tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 adalah tiket kelas VVIP Low Right, tiket Bronze Up Left, tiket Bronze Up Right, Silver Up Left, Silver Up Right, Gold Low Right, Gold Low Left, Platinum Low Right, dan Platinum Low Left. Tentu saja, di tiket.com, kamu bisa pesan tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 sesuai dengan jumlah tiket yang kamu inginkan. Ajak serta teman-teman atau keluarga kamu tercinta untuk menyaksikan kemeriahan Opening Ceremony Asian Para Games 2018.


Tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 bisa dibeli di tiket.com secara langsung melalui website dan aplikasi. Tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 ini bisa dipesan sesuai jumlah tiket yang kamu inginkan. Beli tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 di tiket.com dan jadilah saksi kemeriahan pesta pembukaan salah satu pesta olahraga terbesar di Asia ini.


Pembelian tiket secara online di tiket.com sangat mudah dan cepat. Kamu juga bisa memilih cara pembayaran tiket yang sesuai dengan keinginan kamu. Jadilah saksi kemeriahan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 dengan pesan tiket Opening Ceremony 2018 hanya di tiket.com. Segera pesan sebelum kehabisan!

Syarat dan Ketentuan

-