Pesan Tiket Kereta Api Rute Jakarta - Yogyakarta

Dari

Kota atau stasiun

Kota atau stasiun asal belum diisi

Ke

Mau ke mana?

Kota atau stasiun tujuan belum diisi

Pergi Pulang-Pergi?

Rab, 6 Jul 2022

Pulang

Kam, 7 Jul 2022

Penumpang

1 Dewasa

Penumpang bayi tidak mendapat kursi.

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api Rute Jakarta - Yogyakarta

Pasar Senen (PSE) Wates (WT)

Progo 294

22:30 PSE

8j 4m (Langsung)

06:34 +1d WT

Ekonomi

IDR 190.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Lempuyangan (LPN)

Progo 294

22:30 PSE

8j 40m (Langsung)

07:10 +1d LPN

Ekonomi

IDR 190.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Wates (WT)

Progo 294

22:30 PSE

8j 4m (Langsung)

06:34 +1d WT

Ekonomi

IDR 180.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Lempuyangan (LPN)

Progo 294

22:30 PSE

8j 40m (Langsung)

07:10 +1d LPN

Ekonomi

IDR 180.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Wates (WT)

Progo 294

22:30 PSE

8j 4m (Langsung)

06:34 +1d WT

Ekonomi

IDR 170.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Lempuyangan (LPN)

Progo 294

22:30 PSE

8j 40m (Langsung)

07:10 +1d LPN

Ekonomi

IDR 170.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Wates (WT)

Progo 294

22:30 PSE

8j 4m (Langsung)

06:34 +1d WT

Ekonomi

IDR 160.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Lempuyangan (LPN)

Progo 294

22:30 PSE

8j 40m (Langsung)

07:10 +1d LPN

Ekonomi

IDR 160.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Wates (WT)

Bengawan 292

06:20 PSE

8j 12m (Langsung)

14:32 WT

Ekonomi

IDR 74.000

Cari

Pasar Senen (PSE) Lempuyangan (LPN)

Bengawan 292

06:20 PSE

8j 58m (Langsung)

15:18 LPN

Ekonomi

IDR 74.000

Cari

Tiket Kereta Api Lebaran ke Yogyakarta tiket.com

Halooo sobat tiket! Nggak kerasa ya, Lebaran tahun 2022 udah dekat nih. Pastinya persiapan mudik Lebaran ke kampung halaman dan bertemu keluarga besar sudah mulai kamu pikirkan mulai dari sekarang. Nah, sobat tiket sudah bisa lho mulai cari dan pesan tiket kereta api Lebaran 2022 mulai dari sekarang di tiket.com sebelum kehabisan! Mudik memang jadi suatu tradisi tahunan yang banyak dilakukan oleh orang Indonesia, tak terkecuali kamu, bukan? Nah, agar tak kehabisan tiket kereta Lebaran 2022, kamu sudah bisa membeli tiket kereta lebaran mulai tanggal 1 April 2022 hingga 16 Mei 2022 untuk periode perjalanan H-45 sebelum keberangkatan. Untuk informasi mudik lebaran 2022 menggunakan kereta api kamu bisa cek di info tiket kereta api Lebaran 2022 tiket.com sekarang. Sobat tiket juga perlu tahu soal fasilitas apa yang kamu butuhkan selama perjalanan ketika berada di kereta nanti ya. Ada banyak pilihan kelas dari ekonomi, bisnis, hingga eksekutif yang bisa kamu pesan. Tentunya semua nyaman, dan terjaga selalu kebersihannya. 

 

Sembari menunggu informasi tiket kereta api Lebaran 2022 kapan dibuka, awali aja dengan mencari tahu berita mudik Lebaran. Misalnya aja bagaimana aturan mudik Lebaran di tahun ini. Kamu juga perlu memahami tentang apa aja nih syarat mudik Lebaran seperti Covid test swab antigen terdekat yang perlu kamu siapkan agar rencanamu berjalan lancar. Sobat tiket juga wajib menjaga tubuh tetap sehat agar terhindar dari berbagai penyakit seperti virus COVID-19 yang jadi salah satu larangan mudik Lebaran. 

 

Untuk pemesanan tiket kereta Lebaran 2022, jangan khawatir ya. Semua bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun bareng tiket.com. Nggak perlu antri panjang, tinggal buka handphone, dan pesan secara online. Selain kemudahan dalam pesan tiket kereta api, kamu juga bisa dapetin promo kereta api menarik supaya perjalanan kamu semakin hemat nih. Pantengin dan cek selalu kabar terbaru mengenai jadwal pemesanan tiket kereta Lebaran 2022 dan langsung amankan tiketmu dengan mudah.

Bepergian dari Jakarta ke Yogyakarta dengan Kereta Api

Indonesia memiliki banyak versi untuk dijelajahi. Mulai dari hutan Sumatera, gunung berapi di Jawa, Kawah Ijen, desa-desa di Bali, dan pantai Raja Ampat yang menakjubkan adalah aspek dari Indonesia yang besar dan beragam ini, rumah bagi lebih dari 800 juta orang dan berbagai agama, tradisi dan budaya. Yogyakarta adalah salah satu “versi” Indonesia yang wajib kamu jelajahi.

 

Yogyakarta menawarkan perpaduan yang menarik antara budaya dan alam yang sempurna. Jika kamu ingin mengunjungi Yogyakarta dari Jakarta, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti mobil, pesawat, dan kereta api. Di antara banyaknya pilihan transportasi, banyak pendatang yang menggunakan kereta api. tiket.com menyediakan berbagai pilihan kelas kereta api yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket kereta api Jakarta ke Yogyakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket kereta Jakarta ke Yogyakarta dan siapkan petualanganmu di kota pelajar!

Stasiun Jakarta

Jakarta memiliki beberapa stasiun, seperti Stasiun Gambir (GMR) dan Stasiun Pasar Senen (PSE). Perbedaan di antara keduanya adalah Stasiun Gambir melayani keberangkatan dan kedatangan kereta api Kelas Eksekutif, Priority, Sleeper Train, Bisnis, Ekonomi AC, dan Premium. Sedangkan Stasiun Pasar Senen melayani keberangkatan dan kedatangan untuk kereta api Kelas Ekonomi dan Bisnis. Kedua stasiun di jakarta ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan menunjang kenyamananmu selama berada di stasiun. Jika kamu ingin beristirahat sejenak sambil menunggu waktu keberangkatan, kamu dapat menginap di hotel yang berada di sekitar Stasiun Gambir dan Pasar Senen.

FAQ - Detail Perjalananan Kereta Api Rute Jakarta - Yogyakarta

Berapa lama waktu perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta?

Rata-rata waktu tempuh yang kamu butuhkan untuk perjalanan dari Jakarta ke Jogja adalah 8 (delapan) jam 55 menit dengan menggunakan kereta api.

Berapa harga kereta dari Jakarta ke Yogyakarta?

Harga tiket kereta Jakarta ke Jogja paling murah mulai dari Rp 74.000 dengan kereta kelas ekonomi Bengawan. Kamu mungkin bisa mendapat tiket murah jika memesan lebih awal.

Jam berapa kereta pertama dan terakhir dari Jakarta ke Yogyakarta?

Kereta pertama dari Jakarta ke Yogyakarta berangkat pukul 06:45 dengan Kereta Gajahwong dan kereta terakhir berangkat pukul 22:20 dengan Kereta Progo. Kamu dapat memilih jadwal keberangkatan kereta yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Stasiun Yogyakarta

Stasiun Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan Stasiun Tugu (YK) adalah stasiun kereta api utama dan terbesar di Yogyakarta. Terletak di jantung kota, stasiun ini berdekatan dengan Jalan Malioboro. Stasiun penting kota lainnya adalah Stasiun Lempuyangan (LPN) yang berlokasi di terletak di Bausasran, Danurejan, Yogyakarta. Perbedaan dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan adalah Stasiun Lempuyangan melayani kereta kelas ekonomi lokal dan kereta api komuter yang melintasi Yogyakarta, sedangkan Stasiun Tugu melayani kereta api kelas eksekutif dan bisnis. Jika kamu ingin beristirahat sejenak sambil menunggu waktu keberangkatan, kamu dapat menginap di hotel yang berada di sekitar Stasiun Tugu dan Lempuyangan.

Jadwal Kereta Api Jakarta ke Yogyakarta Sesuai GAPEKA 2022

Berikut adalah list nama Kereta Api yang melayani rute Jakarta - Yogyakarta :

 

 

Nama Kereta Api Tujuan Keberangkatan
KA Progo Lempuyangan (LPN) 22:30 WIB
KA Jaka Tingkir Lempuyangan (LPN) 18:20 WIB
KA Jayakarta Lempuyangan (LPN) 17:10 WIB
KA Gajahwong Lempuyangan (LPN) 08:05 WIB
KA Gayabaru Malam Selatan Lempuyangan (LPN) 11:00 WIB
KA Singasari Lempuyangan (LPN) 17:40 WIB
KA Senja Utama Yogyakarta Tugu (YK) 19:10 WIB
KA Mataram Tugu (YK) 21:10 WIB
KA Fajar Utama Solo Tugu (YK) 05:55 WIB
KA Bangunkarta Tugu (YK) 11:45 WIB
KA Taksaka Tugu (YK) 23:05 / 10:30 / 22:10 / 21:00 WIB
KA Gajayana Tugu (YK) 23:30 / 18:10 WIB
KA Argo Dwipangga Tugu (YK) 08:30 WIB
KA Argo Lawu Tugu (YK) 20:00 WIB
KA Argo Bromo Anggrek Tugu (YK) 08:00 / 20:30 WIB
KA Gumarang Pasar Senen (PSE) 23:39 WIB
KA Dharmawangsa Ekspres Pasar Senen (PSE) 06:25 WIB
KA Kertajaya Pasar Senen (PSE) 05:15 WIB
KA Jayakarta Pasar Senen (PSE) 00:19 WIB
KA Majapahit Pasar Senen (PSE) 05:47 WIB
KA Matarmaja Pasar Senen (PSE) 21:40 WIB
KA Mataram Pasar Senen (PSE) 14:54 WIB
KA Senja Utama Solo Pasar Senen (PSE) 23:59 WIB
KA Gajahwong Pasar Senen (PSE) 22:51 WIB
KA Senja Utama YK Pasar Senen (PSE) 23:48 WIB
KA Progo Pasar Senen (PSE) 20:27 WIB
KA Sawunggalih Pasar Senen (PSE) 23:17 / 11:22 WIB

 

Layanan Tes PCR atau Antigen COVID-19 di Jakarta

Sebelum bepergian, pastikan kamu melakukan tes antigen atau PCR Covid-19 sebagai syarat untuk melakukan perjalanan saat ini. Berikut rekomendasi tempat tes Covid-19 dengan pelayanan terbaik:

 

 

Jangan lupa untuk selalu cek ketentuan perjalanan kereta jarak jauh terbaru.

Promo Kereta Api Online Tiket Week (OTW)

Hi sobat tiket! Terimakasih telah berpartisipasi dalam keseruan promo Online Tiket Week (OTW) kemarin! Akhirnya impian kamu untuk liburan dengan Promo OTW tiket.com telah terwujud. Seneng deh tiket.com bisa jadi pilihan solusi berlibur kamu! Kamu bisa pesan tiket kereta api ke banyak rute di Indonesia di tiket.com dengan harga yang ramah di kantong. Kamu bisa pesan tiket kereta api dengan mudah dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Ingin liburan kamu semakin berkesan kali ini? Ayo cari aktivitas dan event seru yang bisa kamu jelajahi. Bukan cuma itu, kamu juga bisa beli tiket wisata tanpa antre loh! Yuk susun rencana liburan kamu yang mengesankan dan tentunya tak terlupakan.

 

Mau dapetin harga tiket kereta api yang lebih terjangkau? Pakai promo tiket kereta api dari tiket.com pastinya bisa bikin kamu berangkat liburan! Dapatkan kesempatan untuk bisa merasakan diskon tiket kereta api yang menggelegar! Ada juga diskon sepanjang hari yang bisa kamu nikmati untuk pesan tiket ke rute yang kamu inginkan! Nggak cuma itu, dengan Promo OTW tiket.com, kamu juga bisa pesan hotel murah, beli tiket pesawat ke destinasi impian, hingga berburu tiket wisata seru. 

 

Gimana? Jadi nggak sabar untuk segera berangkat ke destinasi wisata impian bareng orang tersayang, kan? Saatnya berburu promo tiket.com yang bisa bawa kamu pergi liburan ke tempat baru! Mask on, tiket on!