Pesan Tiket Kereta Api Purwojaya

Dari

Kota atau stasiun

Kota atau stasiun asal belum diisi

Ke

Mau ke mana?

Kota atau stasiun tujuan belum diisi

Pergi Pulang-Pergi?

Sen, 25 Okt 2021

Pulang

Sel, 26 Okt 2021

Penumpang

1 Dewasa

Penumpang bayi tidak mendapat kursi.

Tiket Kereta Api Purwojaya

Kereta Api Purwojaya mulai dioperasikan sejak tahun 1995 dan melayani rute pulang pergi Cilacap - Jakarta via Kroya. Pada saat itu kereta api ini menyediakan dua kelas kereta penumpang, yaitu Kelas Eksekutif dan Kelas Bisnis. Terhitung sejak 2016, kereta api ini hanya menyediakan Kelas Eksekutif saja. Nama Purwojaya diambil dari gabungan nama kota Purwokerto dan Jayakarta (Jakarta). Kereta Purwojaya akan memakan waktu perjalanan kurang lebih 6-7 jam dan kereta api ini hanya melakukan satu kali perjalanan pulang pergi saja. Meski begitu, penumpang yang diantarkan kereta api ini bisa mencapai 1.000 orang per hari.

 

 

 

Rute Kereta Purwojaya

 

Kereta Api Purwojaya adalah salah satu kereta dari PT KAI yang melayani rute perjalanan Pulang Pergi (PP) untuk Cilacap (CP) - Jakarta (Gambir/GMR). Berikut adalah informasi perjalanan dari rute Gambir (GMR) - Cilacap (CP) dan Cilacap (CP) - Gambir (GMR) Kereta Api Purwojaya sesuai Gapeka 2021:

 

 

Jadwal Kereta Api Purwojaya KA 88-85A Rute Cilacap (CP) - Gambir (GMR)

 

Stasiun Kedatangan Keberangkatan
Cilacap (CP) - 14:30 WIB
Maos (MA) 14:57 WIB 15:00 WIB
Kroya (KYA) 15:12 WIB 15:30 WIB
Purwokerto (PWT) 15:55 WIB 16:02 WIB
Cirebon (CN) 17:57 WIB 18:02 WIB
Bekasi (BKS) 20:26 WIB 20:28 WIB
Jatinegara (JNG) 20:45 WIB 20:47 WIB
Gambir (GMR) 21:03 WIB -

 

 

Jadwal Kereta Api Purwojaya KA 86A - 87A Rute Gambir (GMR) - Cilacap (CP)

 

Stasiun Kedatangan Keberangkatan
Gambir (GMR) - 21:25 WIB
Bekasi (BKS) 21:56 WIB 20:58 WIB
Cire bon (CN) 00:18 WIB 00:30 WIB
Purwokerto ( PWT) 02:48 WIB 02:55 WIB
Kroya (KYA) 03:20 WIB 03:44 WIB
Maos (MA) 03:56 WIB 03:59 WIB
Cilacap (CP) 04:26 WIB -

 

 

 

Fasilitas Kereta Api Purwojaya

 

Sebagai kereta api Kelas Eksekutif, layanan dan fasilitas yang disediakan sudah pasti akan membuatmu nyaman selama perjalanan. Masing-masing kereta diisi dengan 50 tempat duduk yang disusun dengan barisan 2-2 dan sudah dilengkapi dengan TV, AC, toilet penumpang, rem darurat, peredam suara, dan alat pemadam api ringan. Berikut informasi tentang fasilitas yang terdapat di Kereta Api Purwojaya:

 

Kelas Eksekutif Kereta Api Purwojaya

 

Kereta Purwojaya memiliki Kelas Eksekutif yang semua kursinya memiliki fungsi reclining seat dan rotary seat yang dapat diatur ketegakan sandarannya dan dapat diputar agar menghadap ke penumpang di belakang. Bantal dan selimut juga sudah tersedia di masing-masing kursi tanpa biaya tambahan. Terdapat lampu baca dan meja lipat di masing-masing kursi yang akan membuatmu lebih mudah untuk beraktivitas tanpa mengganggu penumpang lain. Untuk mengisi ulang daya baterai perangkat elektronikmu, kamu bisa menggunakan stop kontak yang tersedia di setiap ujung kursi. Selain itu, memahami kebutuhan penumpang yang berbeda-beda, kereta api ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk penumpang disabilitas.

 

tiket.com menyediakan aneka kebutuhan yang akan membuat perjalananmu semakin nyaman! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi gratis kami di Google Play atau App Store dan langsung pesan tiket pesawat, tiket kereta, hotel, tempat wisata, dan mobil sewaan dengan harga terjangkau. Berbagai metode pembayaran juga sangat memudahkan kamu dalam melakukan transaksi pembelian tiket di tiket.com. Apa yang kamu tunggu? Ayo liburan ke sekarang juga!

 

 

 

 

Cara Beli Tiket Kereta Api Purwojaya

 

Untuk informasi cara pesan, silahkan cek halaman tentang panduan lengkap cara beli tiket kereta di tiket.com.

Pertanyaan Seputar Kereta Api Purwojaya

Apa saja kelas kereta yang dimiliki Purwojaya?

Purwojaya hanya memiliki Kelas Eksekutif.

Berapa rata-rata harga tiket kereta api Purwojaya?

Harga tiket kereta api Purwojaya mulai dari Rp125.000

Berapa rangkaian kereta yang dimiliki Purwojaya?

Purwojaya memiliki 1 (satu) rangkaian kereta dengan frekuensi perjalanan dua kali pulang pergi. Waktu tempuh rata-rata kurang lebih rata-rata 6 jam 48 menit.