Pesan Tiket Kereta Api Jurusan Sukabumi

Dari

Kota atau stasiun

Kota atau stasiun asal belum diisi

Ke

Mau ke mana?

Kota atau stasiun tujuan belum diisi

Pergi Pulang-Pergi?

Sen, 4 Mar 2024

Pulang

Sel, 5 Mar 2024

Penumpang

1 Dewasa

Penumpang bayi tidak mendapat kursi.

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api Jurusan Sukabumi

Cicurug (CCR) Sukabumi (SI)

Pangrango 204

15:21 CCR

1j 3m (Langsung)

16:24 SI

EKO:824192214

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Sukabumi (SI)

Pangrango 202

09:21 CCR

1j 3m (Langsung)

10:24 SI

EKO:823588311

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Parungkuda (PRK)

Pangrango 204

15:21 CCR

15m (Langsung)

15:36 PRK

EKO:824192210

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Parungkuda (PRK)

Pangrango 202

09:21 CCR

15m (Langsung)

09:36 PRK

EKO:823588362

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Karang Tengah (KE)

Pangrango 204

15:21 CCR

37m (Langsung)

15:58 KE

EKO:824192212

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Karang Tengah (KE)

Pangrango 202

09:21 CCR

37m (Langsung)

09:58 KE

EKO:823588364

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Cisaat (CSA)

Pangrango 204

15:21 CCR

52m (Langsung)

16:13 CSA

EKO:824192213

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Cisaat (CSA)

Pangrango 202

09:21 CCR

52m (Langsung)

10:13 CSA

EKO:823588310

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Cibadak (CBD)

Pangrango 204

15:21 CCR

28m (Langsung)

15:49 CBD

EKO:824192211

IDR 30.000

Cari

Cicurug (CCR) Cibadak (CBD)

Pangrango 202

09:21 CCR

28m (Langsung)

09:49 CBD

EKO:823588363

IDR 30.000

Cari

FAQ Kereta Api Jurusan Sukabumi

Berapa lama waktu perjalanan dari Bogor ke Sukabumi?

Rata-rata waktu tempuh yang kamu butuhkan untuk perjalanan dari Bogor ke Sukabumi adalah 2 jam 4 menit dengan menggunakan kereta api.

Berapa lama waktu perjalanan dari Cianjur ke Sukabumi?

Rata-rata waktu tempuh yang kamu butuhkan untuk perjalanan dari Cianjur ke Sukabumi adalah 1 jam 30 menit dengan menggunakan kereta api.

Berapa jarak antara Bogor ke Sukabumi?

Jarak yang akan kamu tempuh untuk menuju Sukabumi dari Bogor adalah sekitar 68 kilometer.

Promo Tiket Kereta ke Sukabumi

Beli tiket kereta ke Sukabumi dengan mudah bersama tiket.com. Perjalanan liburan hingga mudik lebaran juga akan lebih praktis jika pesan tiket kereta api ke Sukabumi secara online di tiket.com. Ditambah ada banyak promo tiket kereta api dan penawaran spesial lain. Misalnya, promo Online Tiket Week dengan harga gledek. Kamu juga bisa mendapatkan kado ulang tahun tiket.com saat Holiday Best Deals yang pastinya banyak promo diskon harga miring untuk semua produk. Dengan berbagai promo tiket.com, kamu bisa booking kereta ke Sukabumi dengan harga  terjangkau. Menarik banget kan, sobat tiket? Buruan beli tiketnya hanya di tiket.com!

 

Jadwal Kereta Api ke Sukabumi

Temukan jadwal kereta ke Sukabumi dan daftar nama kereta api ke Sukabumi pilihan kamu di bawah ini:

 

 

Nama Kereta Api

Kelas

Keberangkatan

Tujuan

Durasi

Kereta Api Pangrango

Ekonomi

Bogor (BOO)

Sukabumi (SI)

2 jam 4 menit

Kereta Api Siliwangi

Ekonomi

Cianjur (CJ)

Sukabumi (SI)

1 jam 30 menit

*Jadwal kereta ke Sukabumi dapat berubah sewaktu-waktu

 

Stasiun Kereta Api di Sukabumi

Stasiun Sukabumi (SI)

 

Stasiun Sukabumi adalah satu-satunya stasiun kereta api yang berada di Sukabumi. Terletak di atas ketinggian +584 meter, sobat tiket bisa merasakan udara sejuk setiba di stasiun. Berlokasi di Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Sukabumi, stasiun termasuk dalam Daerah Operasi I Jakarta yang dikelola PT KAI. Stasiun ini dibangun pada tahun 1882, hingga kini memiliki jumlah 3 jalur dan 2 peron. Stasiun Sukabumi melayani kedatangan kereta dari Cianjur dan Bogor. Jam buka Stasiun Sukabumi dari jam 4 pagi sampai jam 12 malam.

 

 

Wisata Dekat Stasiun Sukabumi 

 

Wisata Jawa Barat

Geopark Ciletuh Tour by Travel Buddies

The Play Zone Ramayana Sukabumi 

Rafting Citatih Sukabumi by Go Explor

Hotel Dekat Stasiun Sukabumi

Hotel dekat Stasiun Sukabumi

Anugrah Hotel Sukabumi

Horison Hotel Sukabumi

Hotel Santika Sukabumi

 

 

Tentang Sukabumi

Terletak di kaki Gunung Gede, Jawa Barat, Sukabumi selalu menyuguhkan keindahan alamnya yang nyata. Panorama kawasan ini benar-benar memikat orang untuk kegiatan luar ruangan, eksplorasi alam, dan banyak lagi. Berliburlah ke desa terpencil di mana kamu dapat mempelajari budaya dan kerendahan hati serta berinteraksi dengan penduduk setempat. Tak heran jika banyak yang ingin menghabiskan waktu liburan di Sukabumi dan berburu tiket kereta api murah ke Sukabumi. Jika kamu memiliki rencana wisata ke Sukabumi dengan kereta, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com akan menyiapkan segalanya, mulai dari jadwal kereta, daftar harga tiket kereta, hingga tiket kereta promo ke Sukabumi. Langsung saja pesan tiket kereta ke Sukabumi dengan e-boarding pass dan rasakan perjalanan yang praktis, nyaman, juga aman!

 

Hal Menarik di Sukabumi

Tempat wisata di Sukabumi bisa kamu capai hanya dengan beberapa jam perjalanan dari Cianjur, Bogor, Jakarta, dan daerah lainnya dengan menggunakan mobil, motor, hingga kereta api. Bila kamu tertarik pada wisata alam Sukabumi, tempat wisata di Sukabumi yang lagi hits, wisata pantai di Sukabumi, dan mencicipi kuliner khas Jawa Barat, Sukabumi adalah pilihan yang cocok untuk kamu kunjungi sebagai wisata terdekat. 

 

Tempat Wisata di Sukabumi

 

  • Sungai Citatih
    Pecinta adrenalin harus mencoba arung jeram di Sungai Citatih, sungai berbatu dengan arusnya yang deras dan menantang. Sambil menikmati keseruan arung jeram, temukan pemandangan yang menakjubkan, seperti hutan tropis yang lebat, sawah yang subur, petani yang ramah, dan masih banyak lagi.
     
  • Gua Buniayu
    Nikmati sensasi gelap saat menjelajah di Goa Buniayu, salah satu jalur vertikal paling menantang di Cipicung. Jika kamu khawatir takut tersesat, jangan khawatir, pemandu gua profesional akan membantu selama penjelajahan. Kamu akan turun ke dasar gua sedalam 18 meter, untuk melihat sungai bawah tanah, air terjun, dan danau yang menakjubkan.
     
  • Pantai Ujung Genteng
    Salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang paling favorit adalah Pantai Ujung Genteng. Hamparan pantai pasir putih bersih tak pernah berhenti memikat banyak orang. Tempat berpasir ini sangat direkomendasikan bagi para penikmat pantai tanpa ombak. Kamu dapat melihat karang dan ikan di pantai ini, karena air laut yang super jernih.

 

 

 

Makanan Khas Sukabumi

 

  • Bubur Ayam Bunut Siliwangi
    Berkunjung ke Sukabumi belum lengkap jika belum mampir mencicipi Bubur Ayam Bunut Siliwangi. Sebenarnya, kamu dapat menemukan bubur ayam di seluruh penjuru Sukabumi, namun yang paling istimewa ada di restoran ini. Dalam setiap mangkok Bubur Ayam Spesial Bunut terdiri dari ampela ayam, usus, dan telur muda. Sangat cocok untuk disantap sebagai menu sarapan.
     
  • Bandros Trotoar
    Bandros Ata, sebuah warung bandros yang dikenal dengan sebutan “Bandros Trotoar (trotoar)” karena lokasinya di trotoar di Jl. Gudang, Sukabumi. Pelanggan memadati trotoar di sekitar kios sepanjang malam hingga menjelang subuh. Sajian kue yang empuk di bagian atas dan renyah di bagian bawah ini memang cocok untuk pendamping nongkrong larut malam.
     
  • Bajigur
    Bajigur adalah minuman panas asli masyarakat Sunda. Penuh rasa manis dan pedas dari jahe, gula aren, dan santan, minuman ini paling sering dipadukan dengan jajanan tradisional seperti pisang kukus, kacang tanah rebus atau ubi rebus.

 

 

Fakta Menarik Tentang Sukabumi

 

  • Penuh dengan Wisata Alam
    Hampir di setiap sudut Sukabumi menyimpan surga wisata alam yang menunggu untuk kamu jelajahi. Mulai dari wisata bahari, gunung, outdoor dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir akan keramaian, karena wisata di Sukabumi masih banyak yang belum terkenal dan masih terjaga keasriannya.
     
  • Warna Angkot yang Beragam
    Jika daerah lain hanya memiliki satu atau dua warna angkot (angkutan kota), lain halnya dengan Sukabumi. Angkot di Sukabumi memiliki warna beragam, bahkan ada yang berwarna menyerupai pelangi. Setiap rute memiliki warna yang berbeda dan cukup memudahkan kamu selama berada di Sukabumi.

 

  • Kota Mochi

Sukabumi dikenal sebagai kota mochi karena salah satu oleh-oleh khas asal Sukabumi. Dengan aneka rasa yang nikmati dan lembut saat santapan pertama, menjadikan cemilan favorit masyarakat lokal untuk dibawa pulang ketika wisata ke Sukabumi

 

  • Wilayah Kabupaten Terluas Kedua di Pulau Jawa

Beragam wisata alam di Sukabumi bukan tanpa sebab, dengan luas 4.161,00 km2 dibutuhkan waktu perjalanan selama 6 jam untuk ke tempat paling ujung Kabupaten.

 

Pesan Tiket Kereta Api Libur Nataru 2024 ke Sukabumi

Nataru bersama keluarga. Bagi kamu yang berencana liburan menggunakan transportasi kereta api Nataru, sangat disarankan dari sekarang kamu beli tiket kereta ke Sukabumi secara online di tiket.com. Gunakan promo tiket kereta api di setiap pembelian tiket kereta api, beli tiket kereta api online di tiket.com, praktis dengan boarding pass e-ticket. Wujudkan libur Nataru dengan hemat dan praktis, Pesan tiket kereta ke Sukabumi buat libur Nataru nanti sebelum kehabisan!

 

Cara Beli Tiket Kereta Api Sukabumi

Untuk informasi cara pesan, silahkan cek halaman tentang panduan lengkap cara beli tiket kereta di tiket.com.

Sampai Bertemu di Kereta Api Lebaran 2024 bersama tiket.com

Mudik dengan kereta api masih menjadi pilihan utama bagi banyak orang di Indonesia saat Lebaran tiba. Namun, membeli tiket kereta ke Sukabumi saat musim mudik seringkali menjadi masalah tersendiri. Antrean panjang, harga tiket kereta ke Sukabumi yang melambung, dan tiket yang cepat habis menjadi hal yang sering dikeluhkan.

 

Oleh karena itu, untuk menghindari masalah tersebut, sebaiknya beli tiket kereta api jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Selain itu, pilihlah jenis kereta api yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu, serta pastikan segala persiapan sudah matang sebelum berangkat. Dengan begitu, mudik dengan kereta api saat Lebaran 2024 bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan lancar.