Apa itu tiket FLEXI?

Mau nginep di hotel, tapi bingung nentuin tanggal yang pas? Tenang, karena ada tiket FLEXI yang bisa menjadi solusi atas kegalauan kamu.

 

tiket FLEXI merupakan fitur terbaru dari tiket.com yang memungkinkan kamu untuk pesan kamar hotel, tanpa harus memilih tanggal menginap. Kamu bisa lebih fleksibel untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk nginep di hotel favorit kamu tanpa perlu khawatir. Karena, periode penukaran voucher sampai dengan satu tahun dari waktu pemesanan!

 

Untuk bisa menikmati fitur tiket FLEXI, update aplikasi tiket.com versi terbaru di smartphone kamu!

Bagaimana Cara Menemukan tiket FLEXI Hotel di tiket.com?

1. Buka Aplikasi tiket.com dan pilih ikon Hotel di menu halaman utama. Masukkan destinasi, geser toggle tiket FLEXI dan klik "Cari Hotel" untuk menemukan hotel yang kamu inginkan.

2. Kamu akan masuk ke menu daftar hotel yang telah terdaftar tiket FLEXI di tiket.com. Pilih hotel yang kamu inginkan untuk melanjutkan proses pemesanan.

3. Setiap akomodasi dengan tiket FLEXI akan menyediakan beberapa pilihan paket yang tersedia. Klik "Lihat Paket" untuk melihat beberapa pilihan paket hotel yang tersedia.

4. Hotel dengan tiket FLEXI menyediakan beberapa pilihan paket. Dalam kategori tiket FLEXI, terdapat 2 pilihan paket dengan masa berlaku yang berbeda.

 

Paket 1, adalah voucher yang valid untuk 30 hari setelah pemesanan (misalnya 31 Maret 2020). Kamu bisa datang kapan saja hingga 31 Maret 2020 dengan melakukan reservasi ke hotel 3 hari sebelumnya.

 

Paket 2, adalah voucher yang valid hingga 1 tahun dari tanggal yg dipilih.

5. Kemudian lanjutkan proses pemesanan kamu dari mengisi detail pemesanan hingga ke pembayaran dengan berbagai metode yang tersedia.

6. Pemesanan kamu berhasil dan e-voucher hotel bisa kamu temukan di menu "My Order". Jangan lupa hubungi hotel terkait untuk melakukan konfirmasi ketersediaan kamar jika kamu telah menentukan tanggal menginap.

Syarat & Ketentuan

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Syarat dan Ketentuan tiket FLEXI (selanjutnya disebut “Syarat dan Ketentuan”) ini mengatur dan mengikat PT Global Tiket Network (selanjutnya disebut “tiket.com”) dan Pelanggan.

 

  1. tiket FLEXI adalah suatu program yang memberikan Pelanggan fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check-in date) yang diinginkan oleh Pelanggan melalui voucher (open date voucher)

  2. Pelanggan dapat menggunakan voucher tiket FLEXI untuk melakukan transaksi dengan akomodasi untuk memesan kamar dan atau layanan tambahan lainnya pada tanggal sebagaimana diinginkan oleh Pelanggan dengan tunduk pada masa berlaku voucher tiket FLEXI dan konfirmasi ketersediaan kamar dari mitra akomodasi.

  3. Dengan mengacu pada kebijakan dari mitra akomodasi, mitra akomodasi dapat mengenakan biaya tambahan untuk pemesanan pada tanggal tertentu (“high season surcharges”). 

  4. Tunduk pada kebijakan dari mitra akomodasi, Pelanggan wajib membawa voucher tiket FLEXI baik dalam bentuk softcopy atau hardcopy pada saat check-in dan menunjukkannya ke mitra akomodasi.

  5. Sebelum melakukan pembelian voucher tiket FLEXI, Pelanggan dianjurkan untuk memperhatikan keterangan khusus yang disediakan oleh mitra akomodasi termasuk mengenai masa berlaku voucher, keperluan reservasi dan perubahan tanggal reservasi.

  6. Voucher tiket FLEXI tidak dapat dikembalikan (non-refundable), diubah atau ditukar dengan uang.

  7. Dengan mengacu pada keterangan sebagaimana dinyatakan dalam voucher tiket FLEXI, Pelanggan wajib secara langsung menghubungi mitra akomodasi untuk tujuan reservasi kamar selambat-lambatnya 7 hari sebelum tanggal check-in yang diinginkan dan konfirmasi pemesanan akan tergantung pada ketersediaan akomodasi.

  8. Tunduk pada kebijakan dan ketersediaan kamar dari mitra akomodasi, dalam hal perubahan tanggal reservasi dapat dilakukan maka akan mengacu pada mekanisme sebagaimana dinyatakan dalam voucher tiket FLEXI.

  9. Dengan melakukan pembelian voucher tiket FLEXI, Pelanggan dengan ini menyatakan setuju, memahami dan akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini.

  10. Pelanggan memahami bahwa dalam transaksi ini tiket.com hanya bertindak sebagai agen penjualan. Sehingga dalam hal terdapat klaim, sengketa atau gugatan yang timbul atas pelaksanaan program ini, maka diharapkan agar diselesaikan oleh para pihak yang bersangkutan.

  11. Syarat dan Ketentuan ini dapat ditambah atau disesuaikan apabila dibutuhkan dengan mengacu pada pengembangan aplikasi tiket.com dan hukum yang berlaku. Pelanggan dianjurkan untuk mengunjungi aplikasi tiket.com dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan dimaksud.

 

Bagikan ke