Apa Itu Multi-Insurance?

Multi-insurance adalah asuransi perjalanan yang tersedia dalam 3 pilihan kategori asuransi. Dengan adanya asuransi ini, tentunya akan membuat perjalanan kamu terasa lebih aman, nyaman, dan terlindungi. Kamu bisa memilih dan membeli Multi-Insurance di tiket.com bersamaan dengan pembelian tiket pesawat melalui aplikasi atau website tiket.com.

 

Multi-Insurance tiket.com meliputi Full Trip Protection, Asuransi Bagasi, dan Asuransi COVID-19 yang bisa dipilih sesuai kebutuhan penerbanganmu.

Bagaimana Cara Membeli Multi-Insurance?

1. Buka aplikasi tiket.com di smartphone kamu, lalu pilih ikon Pesawat.

2. Masukkan detail pemesanan, meliputi Kota Asal, Kota Tujuan, Tanggal Pergi & Pulang, jumlah penumpang, dan jenis kelas. Lalu klik menu “Cari Penerbangan”.

3. Berbagai pilihan maskapai dan jam penerbangan akan muncul di layar smartphone kamu. Pilih jadwal dan maskapai yang kamu inginkan.

4. Kamu akan masuk ke menu Form Pemesanan. Isi detail penumpang dengan baik dan benar. Seperti nama, email, dan nomor telepon

5. Scroll ke bawah untuk menemukan menu “Perlindungan Ekstra”. Kamu akan menemukan 3 pilihan Multi-Insurance yang bisa kamu beli di tiket.com. 

 

Diantaranya adalah Full Trip Protection, Asuransi Bagasi, dan Asuransi COVID-19. Beri tanda centang untuk asuransi yang ingin kamu beli.
 

6. Klik menu “Lanjutkan ke Pembayaran” untuk membayar pesanan kamu.

7. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Lalu ikuti langkah-langkah untuk melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih. Pemesanan kamu sudah selesai!

8. Klik menu “Ke My Order” untuk melihat rincian pemesanan kamu.

Syarat & Ketentuan

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  1. Produk Asuransi bukan produk tiket.com sehingga tiket.com tidak bertanggung jawab atas setiap dan semua klaim dan risiko yang timbul dari pengelolaan produk ini.
  2. Dengan membeli produk Asuransi, pengguna tiket.com setuju dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Penyedia Jasa Asuransi, termasuk namun tidak terbatas pada keputusan Penyedia Jasa Asuransi.
  3. tiket.com tidak melakukan pengelolaan terhadap premi dan hanya berperan sebagai perantara antara pengguna tiket.com dengan PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) sebagai pialang asuransi dan perusahaan asuransi melalui situs web atau aplikasi.
  4. tiket.com tidak bertanggung jawab atas Konfirmasi Pertanggungan yang akan diterbitkan oleh Penyedia Jasa Asuransi.
  5. tiket.com tidak memiliki kewajiban dan/atau tanggung jawab apapun terkait dengan pembelian Produk Asuransi oleh pengguna tiket.com.
  6. Premi asuransi tidak dapat dikembalikan (non-refundable) dengan alasan apapun.
  7. Konfirmasi Pertanggungan akan dikirimkan dalam bentuk elektronik melalui email.
  8. Tertanggung disarankan untuk membaca dengan seksama semua penjelasan tentang jaminan dan pengecualian yang terkandung dalam Konfirmasi Pertanggungan Penyedia Jasa Asuransi.
  9. tiket.com berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pengguna tiket.com.
  10. Baik PT Fokus Solusi Proteksi maupun Penyedia Jasa Asuransi telah terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagikan ke