Apa Itu Kartu Kredit BCA tiket.com?

Kartu Kredit BCA tiket.com adalah kartu kredit hasil kerja sama tiket.com dan BCA yang didukung oleh Mastercard. Dengan kartu kredit ini, kamu bisa mendapatkan tiket Points, Reward BCA, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit BCA tiket.com

Ada banyak bonus untukmu:

  1. Welcome Bonus berupa gift voucher (GV) sampai dengan IDR 1.000.000 untuk pengguna baru.*
  2. Welcome Bonus terdiri atas GV senilai IDR 600.000 untuk semua pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com melalui tiket.com atau BCA + GV senilai IDR 400.000 untuk pengguna baru* kartu kredit BCA yang melakukan pengajuan via tiket.com. 
  3. Double tiket Points (2x lipat dari jumlah normal) untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel di tiket.com.
  4. Tambahan tiket Points sebesar 1% dari nominal transaksi untuk pemesanan produk apa pun di tiket.com.
  5. tiket Points sebesar 0,5% dari nominal transaksi untuk pemesanan di merchant lain selain tiket.com.
  6. Nikmati promo dan diskon eksklusif dari merchant-merchant pilihan rekanan BCA.* Untuk melihat daftar merchant pilihan rekanan BCA, cek halaman promonya di sini.
  7. Gratis iuran tahunan Kartu Kredit BCA tiket.com di tahun pertama.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Mau Jadi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com?

Cara pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com

 

Kamu bisa mengajukan permohonan Kartu Kredit BCA tiket.com melalui aplikasi tiket.com atau dengan menyalin link https://bit.ly/bcacobrand ke browser favoritmu.

 

Kartu Kredit BCA tiket.com bisa kamu pakai setelah kartu aktif selama 1x24 jam. Jika kartu diaktifkan pada akhir pekan, kamu baru bisa menggunakannya untuk transaksi online pada hari Selasa berikutnya.

 

Catatan penting: Untuk mengakses halaman pengajuan, kamu harus menggunakan ponsel dengan sistem operasi minimum iOS 11 atau Android 5.0 Lollipop serta browser Safari versi 12 dan 14 atau Chrome 86 dan 92. Di halaman pengajuan, pastikan kamu mengizinkan akses ke kamera (allow access to camera) untuk kelancaran proses registrasi, termasuk untuk video call dengan Halo BCA dan mengambil foto dokumen-dokumen pelengkap.

Syarat & Ketentuan
Pertanyaan yang Sering Diajukan
  1. Kartu Kredit BCA tiket.com adalah kartu kredit Co-Branding yang merupakan hasil kerjasama co-branding antara PT Bank Central Asia, Tbk (“BCA”), PT Global Tiket Network (“tiket.com”). dan
    MasterCard.

  2. Pelanggan dapat memiliki Kartu Kredit BCA tiket.com dengan cara melakukan pengajuan melalui link ini atau channel   pengajuan   Kartu   Kredit   BCA tiket.com lainnya. Segala ketentuan yang mengatur mengenai Kartu Kredit BCA tiket.com akan tunduk dan patuh kepada aturan sebagaimana ditentukan oleh BCA.

  3. Dengan   melakukan  proses  pengajuan Kartu   Kredit BCA tiket.com melalui platform   tiket.com,   Pelanggan   setuju untuk   memberikan kuasa   kepada tiket.com untuk:

    • Melanjutkan   proses  pengajuan dan memberikan data yang telah dilengkapi   terkait   dengan pengajuan  Kartu   Kredit   BCA tiket.com kepada BCA.

    • Mempergunakan data yang telah dilengkapi   untuk  kepentingan implementasi   program Kartu   Kredit   BCA   tiket.com maupun  untuk peningkatan pelayanan tiket.com.

  4. Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com akan mendapatkan berbagai jenis manfaat, yaitu:

    • Welcome Bonus

      Setiap pemegang kartu berkesempatan untuk mendapatkan Welcome Bonus berupa e-voucher dengan nilai sampai dengan IDR 1.000.000,-, dengan memenuhi ketentuan sebagai berikut:

      1. E-voucher senilai IDR 600.000:

        • Pengajuan  Kartu   Kredit   BCA tiket.com melalui   platform tiket.com   maupun   platform
          BCA  dan dan telah di setujui oleh BCA.  

        • E-voucher senilai IDR 600.000 akan diberikan kepada pemegang kartu  kredit utama dari Kartu Kredit BCA tiket.com yang permohonannya   telah disetujui oleh BCA dan sudah melakukan aktivasi kartu.

        • E-voucher senilai IDR 600.000 akan dikirimkan oleh tiket.com ke alamat email yang diberikan oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com pada saat melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com.

        • Seluruh syarat dan ketentuan atas e-voucher senilai IDR 600.000 tersebut akan ditentukan oleh tiket.com dan BCA dari waktu ke waktu.

        • Penggunaan e-voucher senilai Rp.600.000,- dapat dibaca di https://www.tiket.com/promo/campaign/gv-bca.

        • E-voucher akan dikirimkan setiap tanggal 15 bulan berikutnya terhitung dari tanggal aktivitas Kartu Kredit BCA tiket.com yang dilakukan oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com.

        • Jika pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com melakukan aktivasi Kartu Kredit BCA tiket.com pada tanggal 30 atau 31 dan tanggal tersebut jatuh pada hari Sabtu, Minggu, atau libur nasional, maka e-voucher senilai IDR 600.000 akan dikirimkan 2 bulan setelah tanggal aktivasi.

      2. E-voucher senilai IDR 400.000:

        • Pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com hanya melalui aplikasi tiket.com (Mobile Apps) dan telah di setujui oleh BCA.

        • Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com yang belum pernah memiliki kartu kredit BCA dengan jenis apapun.

        • Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com harus melakukan 1 kali transaksi dalam batas waktu maksimal 1 (satu) bulan terhitung dari Kartu Kredit BCA tiket.com telah disetujui oleh BCA.

        • E-voucher senilai IDR 400.000 hanya akan diberikan kepada pemegang kartu  kredit utama dari Kartu Kredit BCA tiket.com.

        • E-voucher senilai IDR 400.000 akan dikirimkan oleh tiket.com ke alamat email yang diberikan oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com pada saat melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com.

        • Seluruh syarat dan ketentuan atas e-voucher senilai IDR 400.000 tersebut akan ditentukan oleh tiket.com dan/atau BCA dari waktu ke waktu.

        • E-voucher akan dikirimkan setiap tanggal 15 bulan berikutnya terhitung dari tanggal aktivitas Kartu Kredit BCA tiket.com yang dilakukan oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com.

        • Jika pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com melakukan aktivasi Kartu Kredit BCA tiket.com pada tanggal 30 atau 31 dan tanggal tersebut jatuh pada hari Sabtu, Minggu, atau libur nasional, maka e-voucher senilai IDR 400.000 akan dikirimkan 2 bulan setelah tanggal aktivasi.

    • Free Annual Fee

      1. Gratis biaya iuran 1 (satu) tahun pertama untuk pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com.

      2. Iuran tahunan yang berlaku untuk tahun berikutnya:

        • Kartu utama : IDR 125.000.

        • Kartu tambahan : IDR 100.000.

    • Double tiket Points

      1. Double tiket Points adalah perhitungan 2x dari jumlah nilai tiket Points normal yang diterima untuk setiap pembelian produk tiket.com.

      2. Double tiket Points hanya akan diberikan untuk setiap transaksi pembelian produk penerbangan atau hotel.

      3. Mekanisme pemberian Double tiket Points adalah:

        • Ketika pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan melakukan pembelian produk penerbangan atau hotel, pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan dapat melihat jumlah tiket Points bonus yang akan diterimanya untuk pembelian produk tersebut pada halaman pembayaran saat memilih Kartu Kredit BCA tiket.com sebagai metode pembayaran pada Platform tiket.com. 

        • tiket Points yang diberikan sebagai bagian dari Double tiket Points akan diberikan bersamaan dengan tiket Points reguler.

        • tiket Points regular dan Double tiket Points akan dikreditkan 1 (satu) hari kalender setelah  selesainya perjalanan atau masa inapnya atau berdasarkan dengan syarat dan ketentuan yang diatur oleh tiket.com.

      4. Pemberian Double tiket Point tidak ada minimum transaksi.

      5. Pemberian Double tiket Point akan dikreditkan ke akun yang digunakan oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan dalam melakukan transaksi tersebut.

      6. Apabila terjadi refund atau cancelation terhadap produk oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan, maka pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan tidak berhak untuk mendapatkan Double tiket Point.

      7. Apabila terjadi reschedule terhadap produk penerbangan atau hotel oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan, maka Double tiket Points akan diperhitungkan dari jumlah nominal transaksi paling terakhir.

    • Reward tiket Points

      1. Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com akan mendapatkan reward dalam bentuk tiket Points dari setiap transaksi yang dilakukan menggunakan Kartu Kredit BCA tiket.com.

      2. Pemberian Reward tiket Points mengikuti ketentuan sebagai berikut:

        • Setiap melakukan transaksi pembelian produk menggunakan Kartu Kredit BCA tiket.com di Platform tiket.com, maka pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan berhak mendapatkan reward sebesar 1% dari total nominal transaksi yang akan di konversikan menjadi tiket Points.    

        • Setiap melakukan transaksi di merchant lain, maka pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com berhak mendapatkan reward sebesar 0,5% dari total nominal transaksi yang akan di konversikan menjadi tiket Points.

Contoh :

Ibu A melakukan pembelian di platform tiket.com dengan total transaksi sebesar IDR 1.000.000, maka 1% x IDR 1.000.000 = IDR 10.000, maka tiket Points yang akan didapatkan oleh Ibu A adalah 10.000 tiket Point.

  1. Pemberian Reward tiket Points tidak ada minimum transaksi.
  2. Reward tiket Points di konversikan menjadi tiket Points dan akan diberikan ke akun tiket.com dari pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan pada setiap tanggal rekening (billing cycle) yang telah diinformasikan pada rekening kartu kredit masing-masing pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com.

  3. Apabila terjadi refund atau pembatalan terhadap transaksi oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com atau pelanggan, maka pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com tidak diberikan Reward tiket Points pada transaksi berikutnya senilai transaksi yang direfund atau yang di batalkan.

  1. Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com yang telah melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com setuju untuk tunduk dan patuh dengan Syarat dan Ketentuan ini. 

  2. Pendaftaran dan pembaruan akun tiket.com:

    • Khusus bagi pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com yang belum memiliki akun tiket.com, pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com dengan ini setuju untuk memberikan hak kepada tiket.com untuk membuatkan akun tiket.com dengan menggunakan nomor handphone atau email yang diberikan pada saat melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com. 

    • Akun tiket.com baru tersebut akan secara otomatis dikategorikan Elite Silver.

    • Untuk pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com yang belum memiliki akun tiket.com, maka tiket.com akan mengirimkan link ke email milik pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com terkait mekanisme perubahan password atas akun tiket.com baru.

    • Khusus untuk pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com yang telah memiliki akun tiket.com dengan nomor handphone atau email sesuai dengan data yang diberikan pada saat melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com dan akun tiket.com tersebut dengan kategori Elite Blue, maka akun tiket.com milik pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com secara otomatis akan diperbarui menjadi Elite Silver. Jika kategori akun  lebih tinggi   dari Elite   Silver,  maka   akan   tetap mengikuti kategori eksisting.

    • Jika ada perubahan alamat email yang digunakan untuk akun tiket.com yang dikoneksikan ke Kartu Kredit BCA tiket.com, maka pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com dapat melakukan update alamat email dengan mengubungi HaloBCA 1500888.

    • tiket Points yang sudah berhasil dikreditkan ke akun tiket.com dari pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com tidak dapat dipindahkan ke akun lainnya.

  3. Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com memberikan persetujuan kepada tiket.com untuk menggunakan data miliknya dalam melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.comuntuk kebutuhan registrasi akun baru dan pengkreditan tiket Points.  

  4. Dengan   adanya   pemberian   data pelanggan  kepada   BCA  dalam   proses pengajuan  Kartu Kredit BCA  tiket.com, maka  pelanggan   setuju   untuk membebaskan   tiket.com   dari   segala kerugian  dan/atau  tuntutan   hukum yang   mungkin   akan   diderita   oleh pemegang  Kartu  Kredit BCA  tiket.com atau  pelanggan  terkait   dengan   hal tersebut.

  5. Informasi tentang tiket Points beserta syarat dan ketentuan penggunaan dapat dibaca di: https://www.tiket.com/info/tiket-rewards-tos 

  6. Syarat dan Ketentuan ini dapat tiket.com ubah, modifikasi, tambah, hapus atau koreksi setiap saat sesuai dengan pengembangan Platform dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com dianjurkan untuk mengunjungi website atau aplikasi tiket.com secara berkala agar dapat mengetahui adanya perubahan tersebut.

  7. Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia.

  8. Bahasa yang dipakai untuk Syarat dan Ketentuan ini adalah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dalam hal ada perbedaan pengertian ataupun penafsiran dari kedua Bahasa tersebut, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia.

Bagikan ke