Wyndham Surabaya
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Wyndham Surabaya, surabaya
Wyndham Surabaya, surabaya
Wyndham Surabaya, surabaya
+ 51 lainnya
Hotel

Wyndham Surabaya

Genteng, Surabaya
Diskon Gajian
4 orang melihat properti ini
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.4
Bagus
Review yang paling membantu
VA
29 Feb 2020 - Trip Keluarga
5.0/5
Secara keseluruhan baik,hanya saja sarapan kurang bervariasi dan rasanya kurang enak (selera).. air tidak jernih a.k.a keruh/kekuningan
Sri Maharani
27 Des 2020 - Trip Keluarga
5.0/5
waktu masih dijalan pas keliatan gedungnya dari kejauhan tuh langsung kaget, kok dekil bangeett gedungnya? langsung lemesss karna bawa anak2 liburan kesana, masa hotelnya gitu? tapiiii pas sudah masuk ke lobby, langsung berasa mewahnya.. lift nya aja bagus bgt.. kamarnya apalagi.. kamar luuuaass, kamar mandinya jg ada bathub. pelayanan sangat baik, hotelnya bersiiihh, lokasi juga ditengah kota, dekat dgn tunjungan plaza... puaass banget pokoknya.. kirain krn pandemi hotelnya gak keurus ternyata tetap luar biasa.. 👍 akan menginap kesini lagi klo ke surabaya..
Silvy Veronica Wangsa Putri
23 Okt 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
Kamar lega banget, posisi di tengah kota, tinggal jalan santai ke Tunjungan Plaza, deket mau kemana-mana. Breakfastnya enak, pilihannya juga lumayan banyak. Pokoknya paket lengkap deh, bisa jadi pilihan untuk jalan-jalan lagi.
siely oktaviana
16 Jan 2021 - Trip Solo
5.0/5
kamar luas banget, AC dingin, bathroom nya Oke ada bathub nya. makanan Oke standart. kalau ada promo2 lagi worth it nginep sini😊
Sri wahyunengsih
03 Jan 2021 - Trip Keluarga
5.0/5
nyaman.... next pasti nginep disini lagi

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa

Lokasi

maps
Jl. Basuki Rahmat No.67-73, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Wyndham Surabaya?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Double Atau Twin
  • Kamar Deluks
  • Kamar King
  • Suite Eksekutif
  • King
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Wyndham Surabaya?
Harga termurah di Wyndham Surabaya kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 776.144
Di mana alamat Wyndham Surabaya?
Wyndham Surabaya beralamat di Jl. Basuki Rahmat No.67-73, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271, Indonesia

Informasi Umum Hotel Wyndham Surabaya

Booking Hotel Wyndham Surabaya

Lagi mencari hotel di dekat Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya)? Berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 67-73, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Hotel Wyndham Surabaya menawarkan akomodasi yang modern, mewah, serta dengan fasilitas yang berkelas. Liburan sobat tiket pasti menjadi lebih memorable kalau menginap di tempat ini. Nah, mau tahu lebih lanjut tentang hotel ini? Yuk, simak penjelasan berikut!
 

Tipe Kamar Wyndham Surabaya

Dengan desain kontemporer, setiap kamar Wyndham Surabaya menyajikan kenyamanan berkualitas untuk kamu yang sedang dalam perjalanan bisnis, liburan keluarga, ataupun dengan pasangan. Masing-masing kamar memiliki fasilitas eksklusif masing-masing, tapi yang standar di kamar manapun, AC, TV Kabel, dan WiFi pasti bisa kamu nikmati. Selain itu, hotel ini menawarkan opsi kamar smoking, lho. Berikut adalah tipe kamarnya:

  • Deluxe Twin Accessible Room;
  • Deluxe King Room;
  • Deluxe Twin Room;
  • Superior King Room;
  • Executive King Room;
  • Executive Twin Room;
  • Junior Suite King Room;
  • Presidential King Room.
     

Harga Hotel Wyndham Surabaya

Harga Hotel Wyndham Surabaya per malam berkisar pada rentang Rp600 ribu hingga Rp1,9 jutaan. Sobat tiket bisa memilih tipe kamar sesuai kebutuhan. Kamar Deluxe Twin atau King bisa menjadi pertimbangan kalau kamu hanya liburan berdua. Tapi, tipe kamar yang bisa memuat banyak orang lebih baik kalau lagi liburan keluarga. Apa pun pilihan kamu, pesan hotel Wyndham Surabaya melalui tiket.com, ya, aplikasi praktis yang memberikan Jaminan Harga Termurah.
 

Fasilitas & Aktivitas

Suasana kamar berkelas dan nyaman dari penginapan ini bisa buat kamu betah. Pasalnya, Wyndham Surabaya menawarkan fasilitas lengkap yang bisa kamu gunakan selama menginap. Beberapa di antaranya: 

  • Pusat kebugaran;
  • Kolam renang;
  • Restoran;
  • Sauna & spa;
  • Bar/lounge;
  • WiFi, dan sebagainya.
     

Dining & Restaurant

Sebagai hotel berbintang 5, Wyndham Surabaya mempunyai tiga restoran yang bisa kamu nikmati untuk mencicipi hidangan lokal hingga internasional. Nama restorannya adalah Tangerine, LJ’s Lounge, dan Sky Lounge. Tapi, ada tempat makanan yang enak juga di sekitar hotel. Siapa tahu kamu lebih suka eksplorasi wisata kuliner di Surabaya. Di antaranya adalah:

  • Boncafé;
  • My Story Steak & Eatery;
  • Bon Ami Restaurant;
  • Kayoon Heritage.
     

Wedding & Events

Perlu ruangan untuk kebutuhan bisnis atau gelar pernikahan kamu? Hotel Wyndham Surabaya mempunyai beberapa ruangan ballroom, terrace, serta venue. Bukan hanya sekedar ruangan, fasilitas setiap ruangan juga disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Semuanya bisa dipersiapkan dengan mewah dan rapi. Sepertinya sangat profesional, ya. Tertarik menyewa? Acara kamu pasti lancar, deh!
 

Penawaran Spesial

Hotel Wyndham Surabaya menerima tamu semua usia, tapi anak yang berusia di atas 5 tahun akan dianggap sebagai orang dewasa, ya. Penginapan berbintang 5 ini juga dilengkapi dengan layanan concierge. Jadi, kamu tinggal informasikan kepada pihak hotel kalau kamu butuh menyewa mobil, tapi tentunya dengan biaya tambahan, ya. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara serta fasilitas yang ramah untuk difabel. 

 

Tempat Wisata Terdekat Genteng Surabaya dari Hotel

Sudah booking Hotel Wyndham Surabaya? Nah, kamu jadi tahu seberapa dekat destinasi wisata yang kamu ingin kunjungi. Berikut adalah tempat wisata terkenal yang berjarak nggak jauh dari hotel. Selain Monumen Jalesveva Jayamahe, kamu bisa masukan beberapa tempat ini ke dalam list:

  • Blockbuster Museum Surabaya;
  • Alun-Alun Surabaya; 
  • Mudang Kedung Klinter;
  • Museum WR Soepratman;
  • Taman Bungkul.
     

Hotel Serupa di Genteng Surabaya

Selain Hotel Wyndham Surabaya, ada beberapa tempat penginapan lain yang juga berbintang 5 dan menawarkan fasilitas yang berkelas. Suasana kamarnya pun nggak kalah nyaman. Berikut adalah beberapa di antaranya: 

Itulah penjelasan singkat mengenai Hotel Wyndham beserta destinasi wisata sekitarnya. Jadi makin ingin ke Genteng Surabaya, nggak, sobat tiket? Yuk, langsung jadwalkan liburan kamu dan booking Hotel Wyndham Surabaya dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com!