TEMMU Co-Living
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
TEMMU Co-Living, bandung
TEMMU Co-Living, bandung
TEMMU Co-Living, bandung
+ 41 lainnya
Hostel

TEMMU Co-Living

Cicendo, Bandung

Review

Tiket
4.2
Bagus
Review yang paling membantu
NS
07 Feb 2020 - Lainnya
1.6/5
pertama kali googling hotel ini udah semangat banget karena kebayang hotel bed and breakfast lucu dengan coffee shop kece dibawahnya, rada kebayang drama welcome to waikiki. Kali ini memang nggak niat buat nginep cuman mau nitip naruh koper dan cuci muka sebelum balik ke bandara kebetulan jaraknya dari bandara sangat dekat. Jam 11 check out dari hotel lain kemudian langsung menuju ke hptel ini, sampai disana sama sekali staffnya tidak menyapa, hingga saya berjlan ke arah reception dan si mbak yang jaga masih sibuk sendiri. Akhirnya saya panggil, mba mau check in, dia langsung noleh tanpa senyum dan nanya sudah ada reservasi ? dan saya tunjukkan bukti reservasi. Dia cuman liat sebentar dan bilang mohon maaf disini check in nya jam 2, saya bilang oke nggak masalah mba, saya mau titip koper dulu nanti jam 2 saya balik lagi. Akhirnya saya menitipkan satu koper dan 1 backpack milik teman, dan kami pergi untuk menikmati bandung yang sisa beberapa jam lagi. Jam 4 sore kami balik ke hotel, lalu bertemu dengan staff yang berbeda kali ini cowok yang lebih ramah dari mbak tadi pagi, dia meminta bukti reservasi, ktp dan bertanya apakah tadi siang sudah registrasi ? saya bilang tadi siang saya tidak ditawari apa2 karena mbaknya sibuk. setelah selesai registrasi, staff bilang kami harus menaruh deposit berupa ktp atau uang 100 ribu, karena saya akan kebandara jadi saya pilih taruh uang 100 ribu saja. proses check in selesai kami di beri kamar di lantai 3 yang harus naik tangga manual, sebelumnya harus melepas sepatu dan menaruh di loker bawah. naik 3 alntai dengan harapan sampai kamar bisa langsung bersih2 dan brangkat ke bandara dan taraaa begitu kamar di buka itu kamar masih belum dirapikan, seprai dan tempat tidur masih berantakan dengan botol aqua di tembok. emosi sih udah capek2 naik dengan waktu mepet sampe atas dapet kamar kotor padahal itu udah jam 4 dan waktu check in adalah jam 2 sementara check out jam 12. sudah terlanjur kesal akhirmnya saya membatalkan cuci muka langsung turun dan ambil koper, koper disimpan bukan pada tempat penyimpanan melainkan di satu ruangan yang berisi tempat makanan, staff tidur semua jadi satu. review dan foto-foto di internet sangat berbanding terbalik dengan apa yang saya temukan, serius ini pelayanan paling mengenaskan sepanjang hidup. Tempat boleh kecil tapi train your staff well , karena berapapun harganya tamu itu bayar pake duit bukan pake daun.
AK
01 Des 2019 - Lainnya
5.0/5
Ini pertama kali pesen kamar hostel or penginapan sendirian. Itung2 buat simulasi kl dines k luar kota sendirian atau travel sendirian. Karena tahu org2 Bandung itu ramah, jadi gk khawatir. Pelayannya baik, ngejelasinnya juga pelan2 jd paham. Overall aku suka nginep di sini meskipun cmn sehari. Suasananya tenang, gak canggung mau ngapain juga. Kaya di rumah kl lagi sendirian, org2 rumah lg pergi. Gimana ya.. Kaya punya sendiri gt.
AS
15 Sep 2021 - Trip Solo
4.0/5
kamarnya bagus ac nya dingin banget

Fasilitas Populer

tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Restoran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Ramah Difabel

Lokasi

maps
Jl. Abdul Rahman Saleh No.68 A, Husen Sastranegara, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di TEMMU Co-Living?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Standard
  • Kamar Ekonomi
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di TEMMU Co-Living?
Harga termurah di TEMMU Co-Living kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 125.000
Di mana alamat TEMMU Co-Living?
TEMMU Co-Living beralamat di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68 A, Husen Sastranegara, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia