Swiss-Belinn Medan
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Swiss-Belinn Medan, medan
Swiss-Belinn Medan, medan
Swiss-Belinn Medan, medan
+ 9 lainnya
Hotel

Swiss-Belinn Medan

Medan Kota, Medan
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.1
Bagus
Review yang paling membantu
Natalia Natalia
06 Des 2020 - Trip Keluarga
2.8/5
mau breakfast. lg ambil makanan. tiba tiba di datengin dong sm masnya. nanya di kamar brp? . itu kaya ga pantes si . org lg ambil makam di tanya kamar brp. gue bayar bfast kok . ga prlu ketakutan gt. trs juga gue disini 3 malam, dpt bfast 3 kali.. stiap pagi tuh kaya lg makan di liatin sm mas2nya. kaya gw ga ngerti ini tkut makanannya di jual lg apa gmn? bingung aja sm pelayanannya. trs suru bersihin kamar gw. jelas2 adaaa makanan gue yg di bungkus . ikutan di take out.
AT
14 Nov 2021 - Trip Pasangan
5.0/5
Bagus dan selalu ramah
DB
11 Sep 2021 - Trip Solo
5.0/5
mantap bgt walaupun ga dpat makan
RF
04 Sep 2021 - Trip Keluarga
5.0/5
Mantap banget. Hotelnya bagus.. Makanannya enak
AH
20 Nov 2020 - Perjalanan Bisnis
2.2/5
hotel lama, kamarnya di bandingkan dengan hotel yg sama grade nya kalah jaauh... kasur keras... di tengah kamar ada pilar bangunan... aneh aja sih... keknya bangunannya maksa, kyk beberapa ruko di jadikan satu dan di bikin kamar2

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
WiFi
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC
Pusat Kebugaran

Lokasi

maps
Jl. Surabaya No.88, Ps. Baru, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Swiss-Belinn Medan?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Swiss-Belinn Medan?
Harga termurah di Swiss-Belinn Medan kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 525.000
Di mana alamat Swiss-Belinn Medan?
Swiss-Belinn Medan beralamat di Jl. Surabaya No.88, Ps. Baru, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia

Informasi Umum Hotel Swiss-Belinn Medan

Booking Hotel Swiss-Belinn Medan 

Siapa yang nggak kenal dengan Medan? Ibu kota dari Provinsi Sumatera Utara ini menjadi kota tujuan bagi orang yang sedang dalam kunjungan kerja, berlibur, atau keduanya. Wajar, di daerah ini kamu bisa menemukan berbagai macam jenis wisata, mulai dari wisata bersejarah hingga kuliner Medan. Jadi, nggak heran banyak orang yang mencari tempat singgah sementara di kota yang satu ini.

Jika kamu adalah salah satu wisatawan yang sedang mencari hotel Medan, kamu bisa coba booking Hotel Swiss-Belinn Medan. Hotel berbintang 3 di pusat Kota Medan ini menawarkan penginapan yang minimalis dan dekat dengan mana-mana. Tepatnya, Swiss Belinn Medan berlokasi di Jl. Surabaya, Nomor 88, Pasar Baru, Medan Kota, Medan, Sumatera Utara.

Tipe Kamar Hotel Swiss-Belinn Medan 

Hotel Swiss Belinn Medan menyediakan beberapa jenis kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan akomodasimu. Sebagai pengingat untuk sobat tiket, tipe dan ketersediaan kamar hotel  ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, cek terus aplikasi tiket.com, ya! Beberapa pilihan kamar yang tersedia adalah:

  • Kamar Superior;
  • Kamar Deluks.

Harga Hotel Swiss-Belinn Medan

Berencana untuk pesan kamar di Hotel Swiss-Belinn Medan? Pesan saja melalui tiket.com dan dapatkan Jaminan Harga Termurah! Jadi, kamu bisa mendapatkan kamar di sini mulai dari Rp440 ribuan saja. Cukup terjangkau, kan? Perlu diingat, harga ini bisa berubah kapan saja. Jadi, jangan lupa untuk cek halaman tiket.com, ya!

Fasilitas & Aktivitas 

Dengan booking Hotel Swiss-Belinn Medan, kamu juga akan mendapatkan akses kepada fasilitas hotel yang telah disiapkan untuk para tamu yang menginap. Beberapa pilihan fasilitas yang tersedia adalah:

  • Restoran;
  • Lounge;
  • Ruang dan fasilitas rapat;
  • Pusat kebugaran.

Dining & Restaurant

Selain mencicipi hidangan di restoran yang ada di dalam properti, kamu bisa berjalan-jalan di sekitar hotel dan menikmati makanan di tempat makan sekitar hotel, seperti:

  • Mie Tong Sim;
  • Bihun Ikan Aseng;
  • Sate Padang Chaniago;
  • Rumah Makan Bahagia;
  • Nasi Goreng Pandu Julia Sari.

Wedding & Events

Untuk kamu yang ingin mengadakan seminar atau acara pertemuan lainnya di Hotel Swiss-Belinn Medan ini, langsung saja hubungi pihak manajemen hotel. Mereka juga menyediakan fasilitas rapat, jadi kamu nggak perlu bingung mencari tempat persewaan.


Tempat Wisata Terdekat Medan dari Hotel

Setelah booking Hotel Swiss-Belinn Medan, kamu bisa berbelanja ke Sun Plaza atau sekedar mencari hidangan di tempat tersebut. Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke destinasi wisata Medan, misalnya saja:

  • Istana Maimun;
  • Rumah Tjong A Fie;
  • Graha Maria Annai Velangkani;
  • Wonders Water World;
  • Kampung Wisata Sawah Pematang Siantar.

Hotel Serupa di Medan

Selain booking Hotel Swiss-Belinn Medan, kamu juga bisa mempertimbangkan hotel berbintang 3 lainnya yang ada di Medan. Beberapa pilihan hotel yang ada adalah:

Nah, itu dia Hotel Swiss Belinn Medan yang bisa kamu jadikan tempat singgah saat berlibur ke Medan. Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan liburanmu dan booking Hotel Swiss-Belinn Medan sekarang juga! Ingat, booking hotel Medan dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com biar liburanmu makin aman di kantong!