Swiss-Belinn Medan
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Swiss-Belinn Medan, medan
Swiss-Belinn Medan, medan
Swiss-Belinn Medan, medan
+ 12 lainnya
Hotel

Swiss-Belinn Medan

Medan Kota, Medan
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.0
Bagus
Review yang paling membantu
Natalia Natalia
06 Des 2020 - Keluarga
2.8/5
mau breakfast. lg ambil makanan. tiba tiba di datengin dong sm masnya. nanya di kamar brp? . itu kaya ga pantes si . org lg ambil makam di tanya kamar brp. gue bayar bfast kok . ga prlu ketakutan gt. trs juga gue disini 3 malam, dpt bfast 3 kali.. stiap pagi tuh kaya lg makan di liatin sm mas2nya. kaya gw ga ngerti ini tkut makanannya di jual lg apa gmn? bingung aja sm pelayanannya. trs suru bersihin kamar gw. jelas2 adaaa makanan gue yg di bungkus . ikutan di take out.
RF
04 Sep 2021 - Keluarga
5.0/5
Mantap banget. Hotelnya bagus.. Makanannya enak
AH
20 Nov 2020 - Solo
2.2/5
hotel lama, kamarnya di bandingkan dengan hotel yg sama grade nya kalah jaauh... kasur keras... di tengah kamar ada pilar bangunan... aneh aja sih... keknya bangunannya maksa, kyk beberapa ruko di jadikan satu dan di bikin kamar2

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
AC

Lokasi

maps
Jl. Surabaya No.88, Ps. Baru, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Swiss-Belinn Medan?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Swiss-Belinn Medan?
Harga termurah di Swiss-Belinn Medan kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 389.000
Di mana alamat Swiss-Belinn Medan?
Swiss-Belinn Medan beralamat di Jl. Surabaya No.88, Ps. Baru, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia