Swiss-Belinn Airport Surabaya
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Swiss-Belinn Airport Surabaya, surabaya
Swiss-Belinn Airport Surabaya, surabaya
Swiss-Belinn Airport Surabaya, surabaya
+ 30 lainnya
Hotel

Swiss-Belinn Airport Surabaya

Juanda, Surabaya
156 orang melihat properti ini
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.4
Bagus
Review yang paling membantu
DP
05 Apr 2020 - Trip Pasangan
4.4/5
Parkir motor tidak ada atapnya, jadi kehujanan. Pintu masuk harus lewat depan, sedangkan pengguna motor parkir di belakang, tidak di sediakan payung diparkiran. Saya sebagai customer sangat kecewa sama vacilitasnya.
OS
23 Nov 2021 - Trip Keluarga
5.0/5
kamar bersih, staff an. mbak nana very helpful, sekuriti sangat membantu kebutuhan, tersedia nya kursi roda utk manula, menu breakfast enak dan cukup variatif, saat malam minggu ada live musik dan menu angkringan outdoor, deket dengan tempat makan/kuliner daerah lokal..
DA
23 Jul 2021 - Trip Solo
5.0/5
Bagus dan kebersihan terjamin
Heru Krismanto
05 Apr 2021 - Trip Solo
3.4/5
Parkiran motor serasa didiskriminasi,udah jauh,tidak ada atap...yg mampu menginap kan bukan cuma yg bermobil aja... Untuk sarapan ,kok kelas Swiss-bell seperti dikurangi yaa standartnya?? Untuk fasilitas kamar not bad lah...
HL
03 Feb 2021 - Lainnya
2.0/5
resepsionis kurang ramah, acuh dan ngga peduli saat ditanya. security juga cuek saat bawa barang banyak. breakfast minim ngga sebanding sama harganya.. kamar juga ngga ada soap gel, Handuknya 1 telepon mati dan sedikit kotor di toilet. splash toilet kecil, drainase utk cuci tangan mampet. kapok deh..ngga lagi ke Swiss Bellin.. dlu di salah satu kota juga sama, layanan Swiss Bellin kurang. sya pikir coba ke swissbellin lg bakal beda karna beda kota ternyata sama.. kapok lah pokoknya

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift

Lokasi

maps
Jl. Raya Bandara Juanda No.KM. 1,88, Semalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Swiss-Belinn Airport Surabaya?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Swiss-Belinn Airport Surabaya?
Harga termurah di Swiss-Belinn Airport Surabaya kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 765.000
Di mana alamat Swiss-Belinn Airport Surabaya?
Swiss-Belinn Airport Surabaya beralamat di Jl. Raya Bandara Juanda No.KM. 1,88, Semalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254

Informasi Umum Hotel Swiss Belinn, Sidoarjo

Booking Hotel Swiss Belinn, Sidoarjo

Moda transportasi yang cepat, aman, dan nyaman adalah pesawat terbang. Nah, buat kamu yang akan terbang dari atau menuju ke Kota Surabaya, tentunya akan menuju Bandara Internasional Juanda. Biar kamu nggak ketinggalan pesawat, nggak ada salahnya untuk booking hotel Swiss Belinn Airport Surabaya. Alamat hotel ini terletak di Jalan Raya Bandara Juanda Km. 1,88, Semalang, Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Penasaran dengan akomodasi yang satu ini? Yuk, simak detailnya di bawah!

Tipe Kamar Swiss Belinn Airport Surabaya

Swiss Belinn Airport Surabaya menawarkan tiga kamar. Fasilitas yang ada di dalam kamarnya meliputi pendingin ruangan, TV kabel layar datar, kamar mandi dengan shower, sandal, peralatan mandi gratis, meja kerja, dan brankas pribadi. Berikut ini pilihannya:

  • Deluks;
  • Suite Deluks;
  • Suite.

*Tipe kamar di atas merupakan kamar yang tersedia pada tiket.com, cek secara berkala ketersediaan tipe kamar yang kamu inginkan.

Harga Swiss Belinn Airport Surabaya

Dari tiga tipe kamar tersebut, pastinya harganya berbeda bergantung luas ruangan dan fasilitas yang akan kamu dapatkan selama menginap di hotel bintang 3 ini. Tarif bermalam di kamar Deluks mulai dari Rp615 ribu, Suite Deluks mulai dari Rp879 ribu, dan tipe Suite mulai dari Rp1,5 juta.

Perlu diingat kalau tarif tersebut juga masih bisa berubah setiap saat. Jadi, kamu bisa pantau harga terbarunya di katalog kamar halaman ini ya. Kami juga punya program promo tertentu yang bisa sobat tiket dapatkan sehingga harga yang kamu bayarkan untuk booking hotel Swiss Belinn Airport Surabaya bisa lebih murah, deh.

Fasilitas & Aktivitas

Jangan khawatir soal fasilitas karena dengan harga segitu kamu akan mendapatkan fasilitas yang sebanding di hotel Swiss Belinn Airport Surabaya. Berikut beberapa di antaranya:

  • Pemadam api;
  • Kolam renang;
  • Ruang merokok;
  • AC;
  • Fasilitas rapat;
  • WiFi publik;
  • Lift;
  • Restoran;
  • Ruang merokok khusus;
  • Parkir gratis;
  • Penyimpanan barang.

Dining & Restaurant

Jika sobat tiket lapar, nikmatilah hidangan buffet dengan menu lokal dan internasional di hotel ini. Dua tempat makan dalam hotel yang bisa kamu temui adalah:

  • BaReLo Restoran;
  • Xpress Continental Breakfast.

Wedding & Events

Swiss Belinn Airport Surabaya memiliki tujuh ruang pertemuan yang dirancang untuk mengakomodasi berbagai acara bisnis dan sosial. Setiap ruang multifungsi dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern dan kemampuan audio visual. Setiap ruangan juga dapat dikonfigurasi dengan empat cara berbeda sehingga ideal untuk disesuaikan dengan acara skala kecil hingga menengah, seperti rapat perusahaan dan pesta pernikahan. Gimana, lengkap banget, kan?

Tempat Wisata Terdekat Sidoarjo dari Hotel

Selain wisata sejarah di Kota Surabaya, sobat tiket nggak ada salahnya, lho, untuk jalan-jalan ke destinasi wisata di Kabupaten Sidoarjo yang juga menarik. Buat kamu yang gemar nonton bola, bisa mampir ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebelum ke tempat-tempat berikut:

  • Suncity Waterpark Sidoarjo;
  • Monumen Jayandaru;
  • Museum Mpu Tantular;
  • Candi Dermo;
  • Taman Abhirama Sidoarjo.

Hotel Serupa di Sidoarjo

Sebagai daerah penyangga Kota Surabaya, kamu nggak akan kesulitan untuk menemukan akomodasi dekat Bandara Internasional Juanda yang kelas dan fasilitasnya serupa dengan Swiss Belinn Airport Surabaya. Berikut beberapa di antaranya:

Kamu nggak akan ketinggalan pesawat dan bisa beristirahat dengan nyaman di dengan Swiss Belinn Airport Surabaya. Nggak perlu berlama-lama lagi, langsung booking hotel Swiss Belinn Airport Surabaya dengan promo murah, cepat, dan mudah hanya di tiket.com!