Supercamp Sakura Hills
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Supercamp Sakura Hills, karanganyar
Supercamp Sakura Hills, karanganyar
Supercamp Sakura Hills, karanganyar
+ 26 lainnya
Glamping

Supercamp Sakura Hills

Tawangmangu, Karanganyar
Diskon Gajian

Review

Tiket
4.0
Bagus
Review yang paling membantu
Farah Anastasia
24 Mei 2021 - Trip Pasangan
3.6/5
Cocok sekali untuk liburan keluarga atau bersama teman teman, satu kamar bisa 6 orang, disediakan matras, dan air mineral. Disarankan kesini bawa jaket kaus kaki dan pakaian tebal lainnya karena sangat dingin. Bawa alat olahraga atau speaker biar ga bosen. Bawa persediaan makanan yang banyak karena disana hanya ada jual mie instan.
Dian Masitha
22 Jun 2021 - Trip Keluarga
4.2/5
View bagus banget sayang kamar mandi kurang diperhatikan
Septiviani Aulia Nisa
12 Apr 2021 - Trip bareng Teman
3.6/5
Tempatnya strategis, kalo malam duingin polll. Kalo bisa bawa selimut lagi. Matrasnya lumayan ga tebel tebel banget. Airnya belerang semua, bikin muka jerawatan.
AS
04 Apr 2021 - Trip Keluarga
5.0/5
Keren banget! Liat review aku di tiktok amadeaseptiaa yaa! Hehehee pokoknya keren banget deh nginep disini gak nyesel sama sekali. Soalnya bagus banget banget pemandangannya
Surya Darma
27 Des 2021 - Trip Keluarga
3.8/5
Mantap, tapi perlu bawa jaket tebal dan selimut tambahan, dingin banget sampai 11° celcius....

Fasilitas Populer

tiket CLEAN
Dapur

Lokasi

maps
Jl. Raya Matesih-Tawangmangu No.16, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Supercamp Sakura Hills?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Single
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Supercamp Sakura Hills?
Harga termurah di Supercamp Sakura Hills kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 539.000
Di mana alamat Supercamp Sakura Hills?
Supercamp Sakura Hills beralamat di Jl. Raya Matesih-Tawangmangu No.16, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Informasi Umum Supercamp Sakura Hills

Supercamp Sakura Hills Penginapan Terdekat Gunung Lawu

Supercamp Sakura Hills menawarkan sensasi berkemah di dekat Gunung Lawu dengan fasilitas yang memadai layaknya menginap di hotel. Untuk kamu yang mau mencoba sensasi berkemah, penginapan ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Dengan akses langsung ke tempat wisata alam, liburan kamu dijamin bebas ribet, deh. Untuk urusan pesan kamar, kamu bisa menyerahkannya ke tiket.com! Selain praktis, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak potongan harga dan promo menarik! Simak selengkapnya di sini!

Tipe Kamar Supercamp Sakura Hills

Kalau kamu sudah yakin untuk glamping bareng teman-teman di Supercamp Sakura Hills, kamu harus tahu kalau penginapan ini menyediakan satu tipe kamar yang bisa dipesan. Kamar yang disediakan cukup luas, kok. Kamu bisa membawa hingga enam orang untuk menginap bersama di Supercamp Sakura Hills. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan sejumlah fasilitas, seperti taman, parkiran, matras, air minum, dan kamar mandi dengan air belerang. Seru, kan?

Harga Supercamp Sakura Hills

Harga per malam untuk booking kamar di Supercamp Sakura Hills berkisar di angka Rp525 ribuan. Tarif ini termasuk murah karena satu kamar bisa diisi oleh enam orang sekaligus. Jangan lupa untuk booking Supercamp Sakura Hills melalui aplikasi tiket.com karena kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan banyak potongan harga dan berbagai promo menarik. Liburan kamu jadi makin hemat, deh!

Fasilitas & Aktivitas

Selain bisa berkemah di dekat wisata alam, kamu juga akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas ketika menginap di Supercamp Sakura Hills, seperti:

  • Layanan kamar 24 jam;
  • Taman;
  • Tempat parkir;
  • Fasilitas api unggun;
  • Water heater.

Dining & Restaurant

Wisata glamping memang beda dengan perkemahan pada umumnya. Dengan fasilitas lengkap, kamu nggak akan kesulitan untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama liburan, khususnya soal makanan. Di area Supercamp Sakura Hills terdapat Kembang Pinus Cafe yang cocok untuk jadi tempat nongkrong dan ngemil. Kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat makan terbaik di dekat area penginapan, seperti:

  • Warung Makan Kondang;
  • Warung Makan Salma, Cemoro Kandang;
  • Kembang Pinus Cafe.

Wedding & Events

Dengan letaknya yang strategis di area wisata, Supercamp Sakura Hills sangat cocok untuk menjadi tempat merayakan berbagai acara spesial, mulai dari pernikahan, ulang tahun, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau kamu berminat untuk mengadakan acara di Supercamp Sakura Hills, sobat tiket bisa menghubungi pihak penginapan secara langsung.

Tempat Wisata Terdekat Gunung Lawu dari Penginapan

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata terdekat dari Supercamp Sakura Hills, selain Gunung Lawu yang wajib kamu kunjungi ketika berada di daerah ini: 

  • The Lawu Park;
  • Tirto Gumarang;
  • Wisata Bukit Mongkrang;
  • Embun Lawu;
  • Air Terjun Grojogan Sewu.

Hotel Serupa di Gunung Lawu

Selain Supercamp Sakura Hills, sobat tiket juga bisa memesan hotel lain di sekitar area ini yang menawarkan fasilitas serupa. Berikut beberapa di antaranya:

Gimana, sobat tiket, makin penasaran untuk berkunjung ke Gunung Lawu? Yuk, atur jadwal perjalananmu sekarang dan pesan Supercamp Sakura Hills dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com!