Sparks Odeon Sukabumi
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Sparks Odeon Sukabumi, sukabumi
Sparks Odeon Sukabumi, sukabumi
Sparks Odeon Sukabumi, sukabumi
+ 23 lainnya
Hotel

Sparks Odeon Sukabumi

Sukabumi, Sukabumi

Review

Tiket
4.3
Bagus
Review yang paling membantu
AD
07 Nov 2020 - Trip Solo
1.8/5
Pada itu saya cek in di hotel ini. Kamar di no 312. Dr pertama sore saya check in sampai malam jam 3 pagi gak tenang di buat suara2 seperti menumbuk dinding atas samping kanan n kiri. Seperti suara perempuan tertawa meringis n menangis. Setelah itu saya lelah perjalann jauh dr medan untuk beristirahat, dan saya sudah boking 3mlm. Waktu itu selimut ada yg narik2, dan kain gorden terbuka sendiri sampai 2x. Setelah itu handuk dan pakaian saya yg uda rapi saya lipat n gantung di tarik. Dan goyang2. Dan ketika jam 3 pagi kursi itu awal aku rapatkan dengan meja, karena sayq lepas solat handuk aku letak di atas kursi. Dan tiba2 kursi itu bergerak sendiiri. Astagfirullah. Aku langsung kemas n check out dr hotel itu.. Bau pun tak sedap. Saya sangat tiidak nyaman dan tidak bisa tidur 1 harian hingga saya sakit. Maaf ini cerita saya saat saya booking hotel pd tanggal 4 November sampai 7 November... Ini sangat mengecewakan. Selalu banyak suara aneh.
Amalia Zahrina
16 Agt 2020 - Trip Keluarga
5.0/5
first time staycation di sukabumi, bingung mau pilih hotel apa, akhirnya jatuh pilihan disini.. saya dan keluarga sgt senang menginap disini, seluruh staf ramah sangat ramah selalu senyum dan tdk ada yg jutek, protokol covid dilakukan termasuk wawancara, cafe kopi dpn hotel jg sangat murah kopi nya enak, kamar hotel luas bersih, bathtub nya pakai american standart jd besarr puas, Terima kasih sparks odeon sdh membuat kami nyaman, bakal balik lg kesini sepertinya šŸ˜
D
19 Sep 2019 - Trip Keluarga
4.2/5
Secara umum hotel nya bagus, lokasi yang strategis di Tengah kota, dekat dengan kuliner, bahkan hanya perlu jalan kaki kalau Mau ke bubur ayam odeon. Staf hotel sangat membantu, kamar pun bersih dan nyaman. Sayangnya, suara dari luar sangat kedengaran di dalam kamar. Bunyi pintu dibuka tutup sangat jelas terdengar sehingga mengurangi kenyamanan dalam beristirahat.
Siti Nur Halimah
10 Jun 2022
5.0/5
Bagus bngt pelayanan sama fasilitas nya
risa rahayu dwi lestari
18 Mei 2022 - Trip bareng Teman
4.0/5
bagus sih cmn sygnya ga kedap suara jadi ada suara orang dri luar tuh kedenger

Fasilitas Populer

tiket CLEAN
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat

Lokasi

maps
Jl. Pajagalan No.55, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Odeon Sukabumi, Jawa Barat

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Sparks Odeon Sukabumi?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Sparks Odeon Sukabumi?
Harga termurah di Sparks Odeon Sukabumi kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 557.246
Di mana alamat Sparks Odeon Sukabumi?
Sparks Odeon Sukabumi beralamat di Jl. Pajagalan No.55, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Odeon Sukabumi, Jawa Barat

Informasi Umum Hotel Sparks Odeon Sukabumi

Booking Hotel Sparks Odeon SukabumiĀ 

Sebagai sebuah kota yang dilewati jalur antarkota di selatan Pulau Jawa, Kota Sukabumi terlihat ramai saat musim liburan tiba. Bahkan, kebanyakan pelancong memilih untuk transit di Sukabumi sembari beristirahat setelah melewati perjalanan panjang. Maklum, di Sukabumi sobat tiket bisa dengan mudah menemukan hotel yang nyaman dan bikin betah.

Tapi, kalau kamu bingung mau pilih yang mana, sobat tiket bisa coba booking Hotel Sparks Odeon Sukabumi yang terletak di Jl. Pajagalan Nomor 55, Nyomplong, Warudoyong. Hotel Sukabumi yang satu ini cocok untuk jadi tempat istirahatmu setelah lelah melalui perjalanan panjang. Selain itu, dengan booking Hotel Sparks Odeon Sukabumi di tiket.com, kamu berkesempatan mendapat promo terbaik, lho!Ā 

Tipe Kamar Hotel Sparks Odeon SukabumiĀ 

Ada berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih saat booking Hotel Sparks Odeon Sukabumi. Apa pun pilihanmu, dijamin akan merasa segar, deh, setelah menginap di sini! Beberapa varian kamar yang tersedia adalah:

  • Kamar Superior Queen/Single;
  • Kamar Deluks Queen;
  • Kamar Deluks Double.

*Tipe kamar yang tersedia di tiket.com bisa berubah sewaktu-waktu

Harga Hotel Sparks Odeon Sukabumi

Jika kamu memilih untuk booking hotel Sukabumi ini, sobat tiket nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, lho! Untuk mendapatkan kamar selama semalam, biaya yang perlu kamu keluarkan dimulai dari Rp366.000 saja. Cukup terjangkau, kan? Belum lagi, kamu juga berkesempatan untuk dapat promo menarik dari tiket.com. Untuk mengetahui promo apa yang tersedia dan harga detail dari Hotel Sparks Odeon Sukabumi, cek katalog hotelnya di tiket.com, ya! Harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu, bergantung dari musim liburan yang sedang berjalan

Fasilitas & AktivitasĀ 

Meskipun harganya terjangkau, tapi fasilitas yang tersedia sudah lengkap, lho! Mulai dari WiFi gratis hingga restoran, semua bisa kamu temukan di sini. Detail beberapa fasilitas yang tersedia di sini bisa kamu lihat pada daftar berikut:

  • WiFi gratis;
  • Resepsionis 24 jam;
  • Restoran;
  • Ruang dan fasilitas rapat;
  • Area parkir;
  • Laundry.
  • Ruang merokok.

Dining & Restaurant

Nggak perlu bingung kalau perut tiba-tiba keroncongan. Selain memesan makanan di resto hotel, kamu juga bisa berkeliling ke sekitar hotel untuk mencicipi hidangan dari beberapa tempat makan di sekitar hotel, misalnya:

  • Mie Ayam Sushi Oshin;
  • Bubur Ayam Odeon;
  • Kue Bolak Balik;
  • Dapur Umma Azkha.

Wedding & Events

Kalau kamu butuh venue untuk acara yang kamu adakan di Sukabumi, coba saja booking Hotel Sparks Odeon Sukabumi! Di sini, tersedia ruangan beserta fasilitas rapat yang bisa kamu sewa untuk kebutuhanmu. Kalau mau tahu info yang lebih lengkap, hubungi pihak hotel, ya!

Tempat Wisata Terdekat Sukabumi dari Hotel

Kalau kamu mampir ke Sukabumi, sayang rasanya kalau nggak berkunjung ke beberapa destinasi wisata di sini. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Sukabumi yang bisa kamu kunjungi:

  • SantaSea Waterpark;
  • Rumah Fantasi Sukabumi;
  • Alun-Alun Kota Sukabumi;
  • Pantai Batu Naga;
  • Curug Puncak Manik.

Hotel Serupa di Sukabumi

Ingin booking Hotel Sparks Odeon Sukabumi, tapi kehabisan kamar? Nggak masalah! Masih banyak pilihan hotel Sukabumi lain yang kualitasnya nggak kalah dengan Hotel Sparks Odeon Sukabumi. Beberapa di antaranya adalah:

Nah, itu dia Hotel Sparks Odeon Sukabumi yang bisa banget kamu jadikan tempat beristirahat selama transit di kota ini. Biar nggak kehabisan, yuk, booking Hotel Sparks Odeon Sukabumi di tiket.com. Jangan lupa, banyak promo menarik menunggumu, lho!


Ā