lcpo
Exterior & Views 1, OYO 3300 Nadjara Residence Syariah, Jakarta Selatan
Public Area 2, OYO 3300 Nadjara Residence Syariah, Jakarta Selatan
Bedroom 3, OYO 3300 Nadjara Residence Syariah, Jakarta Selatan
Others 4, OYO 3300 Nadjara Residence Syariah, Jakarta Selatan
Lihat semua foto
Hotel

OYO 3300 Nadjara Residence Syariah

3,0/5

(583 review)
Cilandak, Jakarta Selatan
Diskon OYO s.d. 40%
Diskon OYO s.d. 40%

Mulai dari

USD 6,90

/kamar/malam
Login illustration

Udah punya akun belum?

Buat akun atau log in yuk. Ada diskon dan benefit biar kamu makin cuan!

Serunya Nginep di Sini

Cocok untuk perjalanan medis
Cocok untuk perjalanan medisDekat dengan fasilitas kesehatan dan disukai tamu yang melakukan perjalanan medis.
Lokasinya strategis
Lokasinya strategisDekat tempat belanja, stasiun kereta, dan restoran.
Bikin nginep makin asyik
Bikin nginep makin asyikAkomodasi ini menyediakan akses untuk kolam renang.

Review

Lihat semua

3,0/5

OkeDari 583 review
5,0/522 Jan 2024
Dinda Nabilah Pramestiti • Trip bareng Teman
Lokasi strategis, harga ekonomis
5,0/522 Jan 2024
Dinda Nabilah Pramestiti • Trip bareng Teman
Lokasi strategis, harga sangat ekonomis
5,0/522 Jan 2024
AK • Trip Solo
Baik, pelayanan ramah,
5,0/519 Jan 2024
Yessica Dwi Priyanka • Trip Solo
Iya sesuai harga lah
5,0/525 Agt 2023
Leli Rohmah
5,0/517 Jun 2023
Handi Agunesa
5,0/515 Jun 2023
RAJA FATTAH
5,0/512 Jun 2023
Eka Andato
5,0/511 Jun 2023
Istiqomah Istiqomah
5,0/56 Jun 2023
Halimatussa diyah
Lumayan lah untuk menginap
5,0/522 Mei 2023
Anastasia Kusumadewi
5,0/527 Apr 2023
Erlangga Aryanindra Saputra
5,0/523 Apr 2023
Irman Sudirman
5,0/523 Apr 2023
Irman Sudirman
5,0/56 Apr 2023
AM
5,0/56 Apr 2023
AM
5,0/520 Mar 2023
Nita Nita
5,0/519 Mar 2023
Surya adiantoro null
5,0/515 Mar 2023
DA
5,0/515 Mar 2023
Andrey Richie
maps
Jl. Arco Raya No.32, RT.4/RW.1, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Rumah sakit

SOS Medika

Rumah sakit

369m

Restoran

WORK Coffee & Friends

Restoran

461m

Tempat belanja

Batik KoenoKoeni

Tempat belanja

732m

Landmark lain

IndoExcursions

Landmark lain

756m

Atraksi lain

Kinosaurus

Atraksi lain

1.1km

Tempat belanja

Batik KoenoKoeni

Tempat belanja

732m

Tempat belanja

Museum Harry Darsono

Tempat belanja

1.5km

Tempat belanja

De Entrance Arkadia

Tempat belanja

1.7km

Tempat belanja

Lippo Mall Kemang

Tempat belanja

1.8km

Tempat belanja

Mall Lippo Kemang Village

Tempat belanja

1.9km

Rumah sakit

SOS Medika

Rumah sakit

369m

Rumah sakit

RSIA Kemang

Rumah sakit

1.4km

Rumah sakit

RS Setia Mitra

Rumah sakit

1.7km

Stasiun kereta

Stasiun MRT Cipete Raya

Stasiun kereta

1.4km

Transportasi lain

Jakarta MRT

Transportasi lain

1.8km

Stasiun kereta

Stasiun MRT Haji Nawi

Stasiun kereta

1.9km

Restoran

WORK Coffee & Friends

Restoran

461m

Restoran

Kopi Boutique Roastery

Restoran

558m

Restoran

Yesterday Lounge

Restoran

564m

Restoran

Rawon Setan Cipete Raya

Restoran

602m

Restoran

Amo's Kitchen

Restoran

616m

Restoran

Sulawesi at Kemang

Restoran

768m

Restoran

A Tavola Italian Gourmet & Resto

Restoran

770m

Restoran

Honu Poke & Matcha Bar

Restoran

776m

Restoran

Kedai Kak Ani

Restoran

800m

Restoran

Kopi Isi

Restoran

801m

Landmark lain

IndoExcursions

Landmark lain

756m

Landmark lain

universitas islam negeri

Landmark lain

818m

Landmark lain

LSI City Tours Jakarta

Landmark lain

955m

Tempat ibadah

Vihara Dharma Paramitha

Tempat ibadah

1.2km

Taman & wisata alam

Taman COMO

Taman & wisata alam

1.3km

Landmark lain

Menara165 Convention & Office Building

Landmark lain

1.5km

Landmark lain

STIMIK ESQ

Landmark lain

1.5km

Tempat ibadah

Gereja Yesus Sejati Fatmawati

Tempat ibadah

1.6km

Landmark lain

The Papilion

Landmark lain

1.6km

Landmark lain

The Manhattan Square

Landmark lain

1.6km

Landmark lain

Menara Alamanda

Landmark lain

1.7km

Taman & wisata alam

HB Garden

Taman & wisata alam

1.7km

Landmark lain

Galeri Seni Kemang 58

Landmark lain

1.7km

Landmark lain

Kampus IPDN Cilandak

Landmark lain

1.7km

Landmark lain

Royal Embassy of Cambodia

Landmark lain

1.8km

Landmark lain

Kedutaan Besar Kerajaan Kamboja

Landmark lain

1.8km

Landmark lain

Embassy of Cambodia

Landmark lain

1.8km

Landmark lain

UBS Unisadhuguna Business School

Landmark lain

1.8km

Landmark lain

Female Daily Network

Landmark lain

1.8km

Landmark lain

Beltway Office Park

Landmark lain

1.8km

Atraksi lain

Kinosaurus

Atraksi lain

1.1km

Hiburan & permainan

The Playground

Hiburan & permainan

1.2km

Hiburan & permainan

Wahana hiburan "Agent X Reality Escape Game"

Hiburan & permainan

1.3km

Jarak di atas diukur berdasarkan garis lurus. Jarak perjalanan yang sebenarnya mungkin berbeda.

Kebijakan Akomodasi

Prosedur Check-in
Check-in14:00-22:00
Check-out12:00

Mau check in lebih awal? Kamu bisa isi Permintaan Khusus di halaman pemesanan.

Kebijakan Lainnya

Anak

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.

Anak-anak 7 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa.

Pastikan umur anak yang menginap sesuai dengan detail pemesanan. Jika berbeda, tamu mungkin akan dikenakan biaya tambahan saat check-in.


Ketentuan status pernikahan

Tamu yang datang berpasangan harus menunjukkan buku nikah saat check-in.


Deposit

Tamu perlu membayar deposit saat check-in.


Umur

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini.


Sarapan

Sarapan tersedia pukul 07:00 - 10:00 waktu lokal.


Hewan peliharaan

Tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan.


Merokok

Kamar bebas asap rokok.


Alkohol

Minuman beralkohol tidak diperbolehkan.


Tentang OYO 3300 Nadjara Residence Syariah

OYO 3300 Nadjara Residence menawarkan kamar dengan tempat tidur yang nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, kamar mandi yang higienis, dan perelengkapan.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Jenis kamar apa saja yang tersedia di OYO 3300 Nadjara Residence Syariah?

Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di OYO 3300 Nadjara Residence Syariah?

Di mana alamat OYO 3300 Nadjara Residence Syariah?

Pukul berapa waktu check-in & check-out di OYO 3300 Nadjara Residence Syariah?

Apa saja fasilitas yang tersedia di OYO 3300 Nadjara Residence Syariah?

Apakah di OYO 3300 Nadjara Residence Syariah tersedia fasilitas kolam renang?

OYO 3300 Nadjara Residence Syariah
21 Apr - 22 Apr·1 Kamar·1 Tamu

Tipe Kamar dan Harga

room-recommendation-star

Cocok untuk solo trip

Pilihan terbaik untukmu!

Pilihan terbaik untukmu!

Kamar Standard Single

100% Refund & Reschedule s.d. 20 Apr 2024

10.0m², 1 tamu, 1 single

Total (1 Kamar, 1 malam)
USD 6,90

Kamu juga bisa pilih kamar di bawah ini

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
unknown 4unknown 4
unknown 5unknown 5
unknown 6unknown 6
unknown 7unknown 7
1/7

Kamar Standard Single

10m²

AC
Wi-Fi gratis

Kamar Standard Single

100% Refund & Reschedule s.d. 20 Apr 2024
1 Tamu

1 Tamu

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
unknown 4unknown 4
unknown 5unknown 5
unknown 6unknown 6
unknown 7unknown 7
1/7

Kamar Standard Double

12m²

AC
Wi-Fi gratis

Kamar Standard Double

100% Refund & Reschedule s.d. 20 Apr 2024
2 Tamu

2 Tamu

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
unknown 4unknown 4
unknown 5unknown 5
unknown 6unknown 6
unknown 7unknown 7
1/7

Kamar Deluks dengan Ranjang Double

12m²

AC
Wi-Fi gratis

Kamar Deluks Double

100% Refund & Reschedule s.d. 20 Apr 2024
2 Tamu

2 Tamu

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis

unknown 1unknown 1
unknown 2unknown 2
unknown 3unknown 3
unknown 4unknown 4
unknown 5unknown 5
unknown 6unknown 6
1/6

Suite Double

14m²

AC
Wi-Fi gratis

Suite Double

100% Refund & Reschedule s.d. 20 Apr 2024
2 Tamu

2 Tamu

Sarapan tidak tersedia

Wi-Fi gratis

Informasi Umum OYO 3300 Nadjara Residence Syariah

Booking Hotel OYO 3300 Nadjara Residence Syariah

Apa bisa staycation di Jakarta Selatan sambil menghemat budget? Bisa banget! Di OYO 3300 Nadjara Residence Syariah, kamu bisa beristirahat di kamar yang sejuk sambil menonton televisi. Bahkan, kamu bisa memilih tipe kamar dengan ukuran tempat tidur yang sesuai kebutuhan. Ada juga koneksi WiFi yang bisa kamu gunakan dengan bebas. Cukup menarik, kan? 

 

Selain itu, penginapan berbintang 2 ini lokasinya juga cukup strategis. Lokasi tepatnya berada di Jalan Arco Raya Nomor 32, RT 4/RW 1, Cipete Selatan, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Nah, apa saja keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan saat booking Hotel OYO 3300 Nadjara Residence Syariah? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini, ya!

 

Tipe Kamar OYO 3300 Nadjara Residence Syariah

OYO 3300 Nadjara Residence Syariah menawarkan empat tipe kamar dengan fasilitas yang cukup memadai. Setiap kamarnya mempunyai ukuran tempat tidur yang berbeda-beda. Jadi, pastikan kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya. Berikut adalah tipe-tipe kamar tersebut:

  • Kamar Standard Double;
  • Kamar Standard Single;
  • Kamar Deluks Double;
  • Suite Double. 

*Tipe dan persediaan kamar hotel di tiket.com bisa jadi agak berbeda dengan official website hotel.

 

Harga Hotel OYO 3300 Nadjara Residence Syariah

Harga Hotel OYO 3300 Nadjara Residence Syariah berada pada rentang Rp94.467 hingga Rp173.334 per malamnya. Sangat terjangkau, kan? Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu, ya. Namun, mohon diingat kalau harga yang tercantum di artikel ini bisa saja berbeda dengan yang ada di katalog hotel tiket.com. Jadi, pantau terus katalog hotel tiket.com untuk tahu harga terbaru. Pesan tiket apa pun di aplikasi ini menjadi lebih murah dan mudah. Gimana, menarik, kan?

 

Fasilitas & Aktivitas

Setelah booking Hotel OYO 3300 Nadjara Residence Syariah, kamu diperbolehkan menikmati seluruh fasilitas yang tersedia bagi para tamu hotel. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Kolam renang;
  • Teras;
  • Tempat berjemur;
  • Ruang makan;
  • Peralatan aksesibilitas.

 

Dining & Restaurant

OYO 3300 Nadjara Residence Syariah mempunyai restoran yang menyajikan sarapan setiap paginya. Kalau lapar, kamu nggak usah keluar jauh-jauh, deh. Tapi, ada tempat-tempat makan yang nggak kalah enak di sekitar hotel. Kalau suka berwisata kuliner, kamu wajib mengunjungi rekomendasi berikut ini:

  • Rumah Makan Pagi Sore;
  • Seafood45;
  • Restoran Sederhana;
  • Baba Burger Cipete;
  • Mike Pizza Asia.

 

Penawaran Spesial

OYO 3300 Nadjara Residence Syariah mengharuskan tamu yang berpasangan untuk menunjukkan buku nikah. Selain itu, anak-anak yang berusia di atas 7 tahun juga akan dianggap sebagai tamu dewasa. Sobat tiket pun nggak dibebani biaya parkir kalau perlu menitipkan kendaraan pribadimu di area parkir hotel. Tenang saja, semua aman, kok.

 

Tempat Wisata Terdekat Jakarta Selatan dari Hotel

Kalau bosan berdiam diri di kamar, kamu bisa ke Gandaria City Mall. Jaraknya nggak terlalu jauh dari hotel, yaitu sekitar 7 km. Di sana kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari makan-makan bersama keluarga sampai berbelanja barang-barang kesukaanmu. Nah, kalau kurang cocok sama suasana mal, ada tempat wisata lainnya yang nggak kalah menarik, di antaranya:

  • The Playground Kemang;
  • Museum Layang-Layang Indonesia;
  • Taman Barito;
  • Museum di Tengah Kebun;
  • Taman Langsat.

 

Hotel Serupa di Jakarta Selatan

Mau lihat-lihat pilihan lain sebelum booking Hotel OYO 3300 Nadjara Residence Syariah? Nggak apa-apa, kok. Jangan takut nggak ketemu tempat penginapan murah sebelum liburan nanti. Ada cukup banyak hotel berbintang 2 dengan harga terjangkau di kawasan Jakarta Selatan. Suasana kamarnya juga tenang dan nyaman. Fasilitas yang akan kamu dapatkan juga bagus. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Gimana, jadi semakin yakin untuk staycation walau di tanggal tua? Yuk, jangan menunda lagi dan langsung saja jadwalkan kunjunganmu bersama keluarga atau orang tercinta. Satu hal yang penting, jangan lupa booking Hotel OYO 3300 Nadjara Residence Syariah dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com! Selamat liburan!