Hotel di Mataram

Hotel Mataram

Promo Hotel Murah di Mataram

Hotel yang Paling Sering Dipesan

IDR 762.300

Dari

Tips

Landmark

Promo Hotel di Mataram Murah

 

Pesan hotel di Mataram kini semakin mudah untuk dilakukan melalui tiket.com. Mataram adalah sebuah kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kota Mataram ini berlokasi di Pulau Lombok dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Lombok Barat di sebelah utara, selatan, dan sebelah timurnya. Kota Mataram ini juga berbatasan langsung dengan Selat Lombok yang memisahkan antara Pulau Lombok dengan Pulau Bali di sebelah baratnya.

 

Sebagai kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi NTB, tentu pembangunan di Mataram sangat gencar dilakukan. Di Mataram juga banyak terdapat tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Maka dari itu, jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Mataram, tidak ada salahnya untuk pesan hotel murah di Mataram melalui tiket.com. Beragam hotel promo di Mataram murah bisa Anda temukan melalui tiket.com. Pastikan Anda pesan hotel murah di Mataram yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

  

Hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat

 

Banyak hotel Mataram murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan tempat menginap selama berada di Lombok. Aneka macam pilihan hotel Mataram seperti Hotel Lombok Raya, Hotel Grand Legi, Hotel Lombok Garden, Hotel Lombok Plaza, Hotel Santika Mataram merupakan sedikit dari sekian banyaknya hotel nyaman yang dapat Anda pilih dengan mudah melalui tiket.com. Dengan menggunakan tiket.com, Anda bisa mendapatkan hotel Mataram murah dengan kualitas terpercaya dan harga yang terjangkau.

 

Booking Hotel di Mataram melalui tiket.com

 

Lombok adalah salah satu pilihan destinasi wisata terbaik di Indonesia. Maka tidak mengherankan jika hotel murah Mataram sebagai ibukota NTB sangatlah gencar dipesan turis. Sepanjang tahun, banyak turis pesan hotel murah Mataram melalui tiket.com. Dengan menggunakan website atau aplikasi tiket.com, Anda bisa membandingkan harga hotel yang berlokasi di Mataram yang sesuai dengan bujet Anda.

 

Harga hotel terbaik di Mataram yang dapat dilihat melalui tiket.com ini ditampilkan secara jelas dan pasti. Selain menampilkan harga hotel, Anda juga bisa melihat fasilitas hotel Mataram yang bisa Anda bandingkan sekaligus. Cara pembayaran hotel melalui tiket.com juga sangat mudah dan cepat untuk dilakukan.

 

Tempat Wisata di Mataram

 

Islamic Center Mataram

 

Masjid Islamic Center Mataram adalah sebuah masjid termegah dan terbesar di Nusa Tenggara Barat. Masjid ini memiliki menara yang dinamakan “Menara 99” refleksi dari Asmaul Husna. Keunikan lain yang dimiliki Masjid Islamic Center ini adalah kubahnya yang dihiasai oleh motif batik Sasambo khas NTB. 

 

Museum Negeri Nusa Tenggara Barat

 

Museum Negeri Nusa Tenggara Barat diklaim sebagai museum terlengkap yang ada di provinsi Nusa Tenggara Barat. Beberapa koleksi yang bisa dijumpai antara lain keris bergagang emas, ribuan naskah kuno yang ditulis pada daun lontar, jenis-jenis mata uang kuno, kerajinan suku Sasak dan yang lebih unik yaitu adanya buaya muara sepanjang 4 meter yang diawetkan.

 

Kawasan Kota Tua Ampenan

 

Jika Anda ingin melihat Mataram Tempoe Dulu, Anda bisa mengunjungi Kota Tua Ampenan. Kota Tua Ampenan ini adalah sebuah kota lama dengan bangunan bersejarah peninggalan masa kolonial Belanda.  Di kawasan Kota Tua Ampenan ini juga terdapat bekas pelabuhan utama di NTB. Karena keunikannya, Kota Tua Ampenan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Mataram.

 

Taman Sangkareang

 

Taman Sangkareang adalah sebuah taman yang menjadi salah satu ikon ibukota Nusa Tenggara Barat. Untuk berkunjung ke Taman Sangkareang, Anda bisa berkendara ke Jalan Pejanggik. Jika Anda suka membaur dengan warga lokal, sangat tepat untuk Anda berkunjung ke Taman Sangkareang. Taman ini adalah sebuah tempat wisata keluarga yang menjadi spot kebanggaan untuk warga setempat. Taman yang indah ini berlokasi di Jalan Pejanggik, Mataram Barat, Selaparang, Kota Mataram.

 

Taman Udayana

 

Taman Udayana adalah sebuah spot rekreasi yang menjadi andalan bagi masyarakat Mataram. Biasanya, penduduk setempat dan wisatawan menggunakan Taman Udayana untuk melakukan aktivitas olahraga ringan seperti jogging dan lain-lain. Taman Udayana memiliki banyak pepohonan, sehingga Anda bisa bernaung di bawah pepohonan sejuk sembari bercengkerama. Tidak hanya melakukan aktivitas yang menarik seperti olahraga saja, Anda juga bisa berwisata kuliner di Taman Udayana. Di sini, berbagai menu kuliner seperti sate bulayak, nasi goreng, bakso, dan lain-lain bisa Anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Pura Taman Air Mayura

 

Pura Taman Air Mayura adalah sebuah pura yang berlokasi di Kecamatan Cakranegara. Pura ini memiliki pemandangan yang asri dengan udara yang sangat sejuk. Konon kabarnya, menurut cerita yang beredar dan dipercaya oleh masyarakat, Pura Taman Air Mayura ini dahulunya dipenuhi oleh banyak ular. Untuk mengusir ular-ular tersebut, para warga mendatangkan banyak burung merak. Pada akhirnya, para warga menjadi nyaman untuk berdoa di Pura Taman Air Mayura karena ular-ular tersebut sudah berhasil diusir. Di Pura Taman Mayura, terdapat sekelompok pura yang menyusun kompleks pura utama yaitu Pura GununG Rinjani, Pura Padmasana, Pura Ngelurah, dan Pura Gedong atau yang biasa disebut Pura Jagad Rana. Anda bisa berkunjung ke Pura Taman Air Mayura ini untuk melihat nuansa religius yang kental, maupun untuk belajar tentang sejarah dari Pura Taman Air Mayura.

 

Cara Menuju Mataram

 

Mataram adalah ibukota Nusa Tenggara Barat. Maka dari itu, tidak mengherankan jika Mataram menjadi salah satu lokasi di Pulau Lombok yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Maka dari itu, jangan heran jika Anda bisa menemukan alat transportasi untuk menuju ke Mataram dengan mudah. Untuk bisa mencapai Mataram, Anda bisa menaiki pesawat terbang dan mendarat di Bandara Internasional Lombok Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

 

Jika Anda membutuhkan tiket pesawat ke Lombok, Anda bisa pesan tiket pesawat ini melalui tiket.com. Alternatif kendaraan lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mencapai Kota Mataram dari luar Pulau Lombok adalah dengan menggunakan kapal laut atau feri. Anda bisa menyeberang dari Pelabuhan Padang Bai Bali dan menepi di Pelabuhan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Dari sini, Anda bisa meneruskan perjalanan menuju Mataram dengan menggunakan jalur darat.

 

Alat Transportasi di Mataram

 

Sebagai pusat pemerintahan Nusa Tenggara Barat, tentu sangat mudah bagi Anda untuk menemukan hotel murah Mataram. Jika Anda bingung untuk mendapatkan alat transportasi di Mataram, banyak alat transportasi publik yang bisa Anda gunakan untuk mengeksplorasi kota ini.

 

Alat transportasi seperti bemo dan ojek bisa dipilih untuk mencapai tempat-tempat yang Anda inginkan di Kota Mataram. Namun, jika Anda menginginkan kendaraan yang lebih nyaman dan privat, Anda bisa sewa mobil di Lombok melalui tiket.com. Kami menyediakan jasa sewa mobil murah dengan kualitas terbaik.

 

Sebagai pionir online travel agent di Indonesia, tiket.com selalu siap untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda, seperti tiket, hotel, dan lainnya. Maka dari itu, jangan ragu untuk pesan hotel murah Mataram via tiket.com. Download aplikasi tiket.com untuk mendapatkan informasi mengenai promo hotel murah lebih cepat di gadget Anda. Selain bisa mendapatkan informasi tentang promo hotel murah, dengan mengunduh aplikasi tiket.com, Anda juga bisa lebih cepat untuk mendapatkan informasi mengenai promo tiket pesawat murah, promo tiket kereta, serta memudahkan Anda untuk melakukan pembelian tiket event dan atraksi. Jangan ragu untuk melakukan pemesanan hotel melalui tiket.com. Dapatkan pengalaman menarik berwisata ke Mataram bersama tiket.com.

 

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!