Hotel di Bima

Hotel Bima

Promo Hotel Murah di Bima

Tips

Promo Hotel di Bima Murah

 

Hotel di Bima sering dipesan oleh wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan di kota cantik ini. Bima merupakan kota otonom yang berlokasi di bagian timur Pulau Sumbawa, provinsi Nusa Tenggara Barat. Kota ini terletak di Pulau Sumbawa dan memiliki banyak area gunung batu. Sebenarnya, wilayah Bima terbagi menjadi dua wilayah yang berbeda, yakni kota dan kabupaten. Namun, keduanya sama-sama memiliki potensi wisata yang mengagumkan.

 

Saat ini, wilayah Bima di Pulau Sumbawa menjadi salah satu tujuan liburan yang mulai dikenal di kawasan Nusa Tenggara Barat. Maka dari itu, banyak hotel murah di Bima yang mulai didirikan. Berdirinya beragam hotel murah di Bima menjadi nilai tambah bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah ini. Beragam tempat wisata yang menawan seperti Pantai Pink, Pulau Kelapa, Pantai Wane, Pantai Lawata, hingga Pantai Lariti, semua bisa Anda kunjungi ketika berwisata ke Bima.

 

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bima, Anda tidak perlu khawatir jika tidak mendapatkan tempat untuk menginap yang pas di kota ini. Anda bisa mendapatkan beragam informasi hotel favorit di tiket.com. Berbagai hotel promo di Bima banyak dicari oleh para wisatawan. Hotel promo di Bima yang bisa ditemukan melalui tiket.com membuat bujet wisata menjadi lebih hemat.

 

Selain itu, cara pesan hotel murah melalui tiket.com juga sangat mudah. Anda tinggal memasukkan area hotel yang Anda inginkan, kemudian masukkan tanggal check-in dan check-out dari hotel. Anda juga perlu untuk memasukkan jumlah tamu yang akan menginap di hotel tersebut. Setelah itu, tiket.com akan membantu Anda untuk menemukan hotel terbaik yang Anda cari. Jangan lupa, lengkapi semua kebutuhan wisata Anda sebelum berangkat ke Bima.

 

Melalui tiket.com, Anda tidak hanya bisa menemukan beragam promo hotel murah saja, melaikan juga bisa menemukan banyak informasi mengenai harga tiket pesawat promo, harga tiket kereta, maupun memesan tiket event dan atraksi.

 

Hotel di Bima

 

Berkunjung ke Bima dan booking hotel promo di Bima melalui tiket.com adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Tidak ada yang bisa mengganggu kenyamanan Anda jika Anda booking hotel Bima murah melalui tiket.com.

 

Dengan harga hotel yang murah, Anda bisa mendapatkan hotel yang berkualitas di Bima. Aneka pilihan hotel yang berlokasi di Bima ini bisa Anda dapatkan dan pesan langsung melalui website maupun aplikasi tiket.com.

 

Booking Hotel di Bima melalui tiket.com

 

Jangan terkejut jika Bima memang memiliki banyak potensi wisata yang mengagumkan. Baik wisata alam maupun wisata modern, Anda bisa menemukannya di Bima, Nusa Tenggara Barat. Untuk bisa menikmati keindahan Bima secara lebih leluasa, jangan lupa pesan hotel di tiket.com.

 

Harga hotel promo di Bima yang didapatkan melalui tiket.com sangat bersaing. Harga hotel murah ini bisa Anda bandingkan sebelum memutuskan pesan hotel murah Bima favorit Anda. tiket.com juga menyediakan informasi lengkap tentang fasilitas dan layanan hotel Bima. Kami juga menyediakan pembayaran hotel yang mudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Pesan hotel murah di Bima yang nyaman hanya di tiket.com.

 

Tempat Wisata di Bima

 

WISATA ALAM & WISATA BUDAYA

 

Wisata Pantai Pink

 

Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang berwarna pink yang sangat menggoda. Hamparan pasir yang bersih dan air laut yang jernih memang menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke pantai ini.

 

Wisata Gunung Tambora

 

Dari puncak kawasan Gunung Tambora kita dapat menikmati keindahan kawasan hutan kayu Calabai, Air Terjun Sori Panihi (Kawinda) dan juga panorama laut semenanjung (Paninsula) Pantai Sanggar.

 

Museum Asi Mbojo

 

Museum Asi Mbojo adalah bekas Istana Kerajaan/Kesultanan Bima. Istana Bima dibangun pada tahun 1927–1930 dibangun oleh arsitektur dari Ambon yang bernama Mr. Obzicter Rehatta dengan perpaduan konstruksi Eropa dan tradisional, istana ini juga memiliki sebuah tiang bendera yang bermakna atau monumental.

 

Bombo Neera

 

Jika Anda merupakan penggemar obyek wisata air terjun, sangat tepat untuk Anda mengunjungi Bombo Neera. Bombo Neera merupakan air terjun yang memiliki sebuah kolam pemandian di bawahnya. Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Bombo Neera, Anda perlu untuk berkendara sejauh 45 kilometer dari pusat Kota Bima. Air terjun yang cantik ini berlokasi di Desa Neera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

 Pantai Lariti

 

Tidak hanya Pantai Pink saja yang bisa menjadi tempat wisata pilihan Anda di Bima. Jika Anda ingin melihat pemandangan laut yang sangat unik, Anda bisa berkunjung ke Pantai Lariti. Pantai ini berlokasi di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Sape, Bima. Saat air di Pantai Lariti surut, Anda bisa melihat pemandangan pesisir yang seolah membelah laut menjadi dua. Saat air surut, Anda juga bisa dengan jelas melihat beragam koloni terumbu karang yang mengagumkan.

 

Pantai Wane

 

Untuk Anda yang menyukai obyek wisata berupa pantai dengan suasana sepi yang jauh dari keramaian, Anda bisa memilih Pantai Wanai. Obyek wisata ini berlokasi di Desa Tolotangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, NTB. Tempat wisata ini sangat tepat untuk digunakan sebagai lokasi wisata pelepas penat. Ketika Anda mengeksplorasi Bima, sangat tepat jika Anda memasukkan Pantai Wane sebagai salah satu lokasi wisata yang masuk ke dalam daftar kunjungan Anda.

 

WISATA KULINER

 

Uta Palumara

 

Ikan berkuah asam, manis, pedas, dengan tambahan aroma khas pataha (daun kemangi). Tak heran jika menu lezat ini selalu mengundang para penikmat kuliner untuk mencicipinya.

 

Uta Londe Puru

 

Uta Londe Puru (bandeng bakar) cita rasa bandengnya itu beda, rasa dagingnya manis, gurih karena langsung dari ombo (tambak air laut).

 

Kahangga

 

Merupakan kue tradisional Bima. Bahan dasarnya terbuat dari tepung beras dan gula. Anda akan mudah mendapatkannya di Bima. Rasanya gurih dan manis, dan bisa mengganjal perut yang lapar.

 

Uta Maju Puru

 

Daging rusa merupakan makanan favorit masyarakat Bima juga. Biasanya daging itu diawetkan dengan cara didendeng. Daging rusa ini dibakar dan ditambahi bumbu pelengkap sehingga rasanya sangat lezat dan gurih.

 

Cara Menuju Bima

 

Salah satu cara termudah untuk dapat mencapai Bima adalah dengan menggunakan pesawat terbang. Anda bisa menuju ke Bima dengan menggunakan pesawat ke Bima, kemudian mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahudin.

 

Dari bandara, Anda bisa meneruskan perjalanan menuju Bima dengan menggunakan angkutan jalur darat. Tiket pesawat ke Bima bisa Anda pesan dengan mudah di tiket.com. Dapatkan tiket pesawat ke Bima yang bisa dipesan semudah pesan hotel melalui tiket.com.

 

Alat Transportasi di Bima

 

Banyak alat transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menjelajahi Bima. Salah satu alat transportasi yang terkenal di Bima adalah benhur atau sejenis dokar.

 

Selain itu, alat transportasi lain seperti ojek dan bemo juga bisa digunakan. Jika ingin menggunakan jasa sewa mobil, Anda bisa pesan sewa mobil melalui tiket.com. Pesan sewa mobil melalui tiket.com sama mudahnya dengan pesan hotel Bima murah untuk pilihan penginapan Anda saat liburan.

 

Bergegaslah untuk pesan hotel Bima murah melalui tiket.com. Kami bisa membantu Anda mendapatkan hotel yang nyaman dengan harga terbaik. Percayakan kebutuhan hotel Anda hanya di tiket.com. Download aplikasi tiket.com untuk mempermudah Anda untuk menemukan promo hotel dan tiket termurah. Aplikasi tiket.com bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play maupun App Store di gadget kesayangan Anda.

 

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!