Nikhila Seminyak Bali
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Nikhila Seminyak Bali, badung
Nikhila Seminyak Bali, badung
Nikhila Seminyak Bali, badung
+ 37 lainnya
Hotel

Nikhila Seminyak Bali

Kuta Utara, Badung
Holiday Escape
116 orang melihat properti ini
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
4.2
Bagus
Review yang paling membantu
HB
20 Agt 2020 - Trip Solo
1.4/5
air panas ga ada. dinyalakan jam 12 siang sampai jam 6 malam saja. kalau pulang jalan2 atau cek in malam jangan harap dapat mandi airpanas. untuk hotel sekelas ini, harus nya air panas di nyalakan saat tamu ada di kamar. masa pagi2 sebelum cek out, orang mau mandi air panas tidak ada. tamu justru ada di kamar saat sore sampai pagi sebelum cek out. orang mau bersih2 mandi sebelom cek out. ini malah air panas dimatikan. saat booking ga di info ga ada air panas. emang kos2 an? sekelas reddoorz oyo saja yg kelas nya kos2 an ada air panas. ini masa hotel sebesar ini, tamu di suruh mandi air dingin. pikir pake logika deh management nya. tamu sebelom cek out mandi ga? jam 8-12 siang itu wajib air panas nyala. ini malah operasional air panas nya jam 12 siang sampe 6 sore. hemat listrik juga bukan gitu caranya. kalau mau jualan kamar infokan jelas di keterangan. air panas cuma jam 12 siang sampe jam 6 malam. jadi orang yang mementingkan air panas bisa mikir ulang. mending cari hotel lain aja.
Eka Prasetio
11 Nov 2020 - Trip Solo
5.0/5
stay di hotel ini dari namanya Maxone, Airy Petitenget Cendrawasih, sampai BaliEZ. semuanya sama2 menyenangkan. Lokasi hotel strategis banget, 10 menit jalan kaki ke pantai, 2 menit ke Pepito, dan ada banyak minimarket disekitar. tempat makan juga banyak di sekitar sini, mulai dari yang kaki lima hingga bintang lima. selanjutnya akan stay disini lagi.
Indra Pramana
30 Okt 2020 - Trip Solo
3.6/5
(+) : 1. Air hangat udah Jalan normal meskipun liat dari review sblmnya hanya nyala di Siang sampe sore 2. Saluran TV banyak banget 3. Kamar untuk solo traveler okay lah (-) : 1. Kamar mandi sedikit kurang bersih 2. Pasta gigi kering mungkin stok lama 3. Ga Ada sandal hotel 4. Lift hanya sampai jam 8 malam

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift

Lokasi

maps
Jl. Cendrawasih No. 28, Seminyak

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
00:00-23:59
Waktu check-out:
00:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Nikhila Seminyak Bali?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Superior
  • Suite
  • Kamar Premier
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Nikhila Seminyak Bali?
Harga termurah di Nikhila Seminyak Bali kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 318.660
Di mana alamat Nikhila Seminyak Bali?
Nikhila Seminyak Bali beralamat di Jl. Cendrawasih No. 28, Seminyak