Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi, jakarta barat
Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi, jakarta barat
Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi, jakarta barat
+ 22 lainnya
Hotel

Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi

Palmerah, Jakarta Barat
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Review

Tiket
3.6
Bagus
Review yang paling membantu
Dian oktalinnna
04 Sep 2020 - Trip Keluarga
2.4/5
Saya pesan 2kamar dan jam 02.30 ada yg ketuk pintu,tp bukan dr teman saya yg beda kamar yg mengetuk.. teman saya yg satu kamar gak bisa tidur sampe subuh.ntah siapa yg mengetuk sampe 2x beda menit.dan gak dpt air Aqua di room
SP
06 Des 2021 - Trip Pasangan
5.0/5
Mantap lah walau dari luar kelihatan bangunan tua banget, tapi dalamnya rapi, bersih, wangi, karyawan nya pun ramah. Trus rame yg nginep juga jadi gk serem
WK
02 Jan 2020 - Trip Keluarga
1.8/5
Ini hotel parah banget pelayanannya, begitu sampe hotel buat check in saya datang jam 15.30 ternyata udah banyak antrian untuk check in sampe 3 baris antriannya dan katanya itu efek orang2 yg rumahnya banjir n mati lampu jadi pada ngungsi ke hotel..ok lah yah saking ramenya antrian berjibun kyk ngantri sembako gitu tapi semuanya kan bayar yaa dan rata2 mereka pesen pake online..yang ngk habis pikir itu pelayanan resepsionisnya lama banget sampe setengah jam yg namanya satu orang baru kelar sementara antrian panjang bener 3 baris lho..dan yang aneh lagi ada yg diem di kasir resto..itu kenapa 3 org resepsionis lambat sekali ya proses check in nya dan tidak ada departement laen yg turun tangan buat nambah org di resepsionis selain house keeping yang juga beres2in kamar ngk kelar2?kenapa jual kamar di online kl blm siap kamarnya untuk di jual..saya dapat kamar dari setengah 4 sore baru dapet kunci jam 7 malam itupun berdiri sampe pegel 3.5 jam dengan pake marah2 dulu baru dapet kunci sementara yang di depan saya sudah antri tapi di kasih kamar cuma nomornya aza blm ready kamarnya dan yang pesen 2 kamarpun baru di kasih 2 kamar..aneh n ngk masuk akal aza seh hotel bintang pelayanannya kayak gini banget sampe semua pada demo..saya pernah juga ngalamin di hotel laen posisi berjibun yang check in tp prosesnya cepet koq check innya smpe staf keluar smua buat bagi2 kunci tapi ini seh satu orang aza sampe setengah jam tapi kamar blm siap juga..dan itupun antri berjam-jam tidak ada itu di kasih minum or apapun itu yang antri ada orang tua,anak2 yang lelah nahan lapar dan haus, payah banget dan saya masuk kamar hotel dengan kondisi kamar bau apek ngk enak dan kamar mandi tidak ada perlengkapan buat mandi..sabun,shampo dll tidak ada dan termasuk keset kakipun tidak ada,saya telepon ke front office dan ke nomor2 hotelnya tidak ada yang angkat satupun dari masuk kamar sampe tengah malam tetap tidak di angkat..ketemu house keeping di depan kamar minta keset n sabun tapi mereka bilang stok habis dan TV di kamar tidak nyala,baru ngalamin tidur di hotel yg parah gini pelayanannya..bikin KAPOK!!!sekian cerita dari saya.

Fasilitas Populer

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa

Lokasi

maps
Jl. Arjuna Selatan No. 4A , Palmerah, Kemanggisan, Jakarta, Indonesia

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Di mana alamat Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi?
Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi beralamat di Jl. Arjuna Selatan No. 4A , Palmerah, Kemanggisan, Jakarta, Indonesia
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi?
Waktu untuk check-in di Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Mega Anggrek Hotel Jakarta Slipi?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Kolam Renang
  • WiFi
  • Parkir