Mashbrow Hostel
ReviewFasilitas PopulerLokasiTentang Akomodasi
Mashbrow Hostel, yogyakarta
Mashbrow Hostel, yogyakarta
Mashbrow Hostel, yogyakarta
+ 2 lainnya
Hotel

Mashbrow Hostel

Depok, Yogyakarta
36 orang melihat properti ini

Review

Tiket
3.9
Bagus
Review yang paling membantu
RN
04 Mar 2022 - Trip Pasangan
5.0/5
udah sering bgt nginep disini kalau ke jogja, ibu penjaganya ramah banget
Shelly Ratri Okta Viana
10 Jan 2022 - Perjalanan Bisnis
5.0/5
nginep di kamar superior. pas aku lg ada promo diskon jd 128rb aja /kamar. bener2 murah dgn pelayanan yg well bgt. Staycation asik, nyaman & murah dengan kamar aestetik instagramable ya di @mashbrowhostel Pelayanan ramah puolll ✅ Bs pesen makanan di antar lgsg ke kamar ✅ Cara booking nya gampang gak pake ribet ✅
DS
16 Jun 2021 - Trip bareng Teman
2.6/5
AC nya ga dingin, pengap. Kamarnya gelap, resepsionis gelap bgt cuma ngidupin lampu meja (terlalu hemat deh). Tempat tidurnya pake kasur anak kosan yang uda dipake 10 taun (sakinh tipisnya ). akhirnya kita putuskan pindah malam itu juga. Hangus deh bookingan 3hr. Alhamdulillah dapat kos2an dgn harga yg sama tp fasilitas jauh lbh baik.

Fasilitas Populer

tiket CLEAN
WiFi
Resepsionis 24 Jam
AC
Antar Jemput Bandara

Lokasi

maps
Jl. Bali No.24, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Tentang Akomodasi

Waktu check-in:
14:00-22:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.
Kebijakan
Deskripsi

FAQ

Di mana alamat Mashbrow Hostel?
Mashbrow Hostel beralamat di Jl. Bali No.24, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Pukul berapa waktu check-in & check-out di Mashbrow Hostel?
Waktu untuk check-in di Mashbrow Hostel adalah mulai dari pukul 14:00-22:00 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00
Apa saja fasilitas yang tersedia di Mashbrow Hostel?
Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Resepsionis 24 Jam
  • AC
  • Antar Jemput Bandara