Louis Kienne Hotel Pandanaran
ReviewsPopular FacilitiesLocationAbout Accommodation
Louis Kienne Hotel Pandanaran, semarang
Louis Kienne Hotel Pandanaran, semarang
Louis Kienne Hotel Pandanaran, semarang
+ 35 more
Hotel

Louis Kienne Hotel Pandanaran

Semarang Selatan, Semarang
Akomodasi ini bersih, aman, dan tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Reviews

Tiket
4.3
Bagus
The most helpful reviews
RP
17 Dec 2019 - Trip Pasangan
1.8/5
Waktu itu menginap di louis kienne pandanaran dan saya akui pelayanan sangat buruk terlebih recepsionis yang tidak ramah dan terkesan diskriminasi waktu itu saya menginap pada saat high occupancy otimatis kami membayar dengan harga lebhih mahal dripada biasanya tapi staf terbilang sangat buruk dan tidak ramah, staf akan sangat membeda bedakan org mana yg dia harus terlihat ramah padahal kita menginap dengan harga yang sama yang awalnya selalu suka louis kienne mulai sejak itu saya rasa tidak akan menginap disana lagi
PA
31 Aug 2020 - Trip Pasangan
3.0/5
lift nya eror.. kamar saya lantai 15 tapi malah sampai rooftop.. kalau emang eror d tutup saja.. biar lebih nyaman .. karna ada nya covid , bfast nya gak ke lobby. jadi gak worth it dengan harga nya
Andy Andy
23 Aug 2021 - Trip Pasangan
5.0/5
kamarnya keren abis... akan balik lagi kalo harga ga terlalu mahal
JP
08 Oct 2020 - Trip Keluarga
3.2/5
Breakfast diganti cmn nasgor / miegor aja. Gak ada prasmanan.
Simon G Nday
31 Aug 2020 - Trip Pasangan
3.8/5
Suara bising kendaraan baik motor dan mobil kedengaran di lantai 16.

Popular Facilities

InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Kolam Renang
WiFi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Lift

Location

maps
Jalan Pandanaran, No. 18, Semarang, Jawa Tengah

About Accommodation

Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation
Policy
Description

FAQ

Jenis kamar apa saja yang tersedia di Louis Kienne Hotel Pandanaran?
Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:
  • Kamar Deluks
Berapa kisaran harga kamar untuk menginap di Louis Kienne Hotel Pandanaran?
Harga termurah di Louis Kienne Hotel Pandanaran kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 888.000
Di mana alamat Louis Kienne Hotel Pandanaran?
Louis Kienne Hotel Pandanaran beralamat di Jalan Pandanaran, No. 18, Semarang, Jawa Tengah

Informasi Umum Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang

Booking Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang

Sobat tiket, tahu nggak, sih, kalau Semarang dijuluki sebagai Kota Jamu? Nah, bagi kamu yang ingin mencicipi jamu agar badanmu semakin sehat, yuk, pergi ke Semarang! Di tempat ini juga ada beragam destinasi wisata dan juga kuliner yang lezat-lezat, lho. Jangan lupa, ketika berkunjung ke Semarang, kamu bisa pesan hotel Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang yang terletak di Jalan Pandanaran, Nomor 18, Semarang, Jawa Tengah. Yuk, cari tahu apa saja aktivitas dan fasilitas hotel yang bisa kamu dapatkan!
 

Tipe Kamar Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang

Hotel Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang menyediakan beragam kamar hotel yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Apa saja, sih, tipe kamar yang ada di sana?

  • Kamar deluks single;
  • Kamar deluks king;
  • Kamar deluks twin;
  • Kamar deluks double.
  • Kamar deluks king.
     

Harga Hotel Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang

Harga kamar di Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang sangat beragam dan terbilang cukup terjangkau untuk hotel bintang 4. Harga termurah di hotel ini adalah Rp730 ribuan dan untuk kamar terbaik dibanderol dengan harga Rp930 ribuan. Selalu lakukan pengecekan harga di aplikasi tiket.com agar kamu bisa mengetahui harga terkini, ya. Pastinya, di tiket.com ada Jaminan Harga Termurah yang bikin liburan kamu makin asyik!
 

Fasilitas & Aktivitas

Nah, sesudah mengetahui tipe kamar dan harganya, berikut ini fasilitas umum yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 ini!

  • InDOnesia CARE;
  • AC;
  • WiFi;
  • Resepsionis 24 jam;
  • tiket CLEAN;
  • Parkir valet gratis;
  • Kolam renang;
  • Restoran;
  • Pusat kebugaran;
  • Fasilitas ramah difabel;
  • Ruang rapat;
  • Penyimpanan barang.
     

Dining & Restaurant

Ingin makan di sekitaran Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang? Gampang banget, sobat tiket. Soalnya, ada banyak restoran atau cafe yang bisa kamu kunjungi, nih. Beberapa di antaranya adalah:

  • Holliday Restaurant;
  • Pondok Makan Bernardus;
  • Bandeng Presto;
  • Loenpia “Pak Edy” Jalan Pandanaran;
  • Pand’s Cafe.
     

Wedding & Events

Jika kamu memiliki acara khusus dan ingin menyelenggarakannya di Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang, akomodasi ini siap membantu kamu. Ada ruang rapat yang bisa digunakan untuk melangsungkan acara spesialmu. Mulai dari rapat bersama kolega atau mengadakan resepsi pernikahan pun bisa!
 

Penawaran Spesial

Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang memberikan penawaran spesial bagi pengunjungnya untuk ke fitness center dan juga welcome drink. Kamu juga bisa menikmati layanan antar jemput bandara dan juga laundry serta concierge. Gimana, sudah cukup komplet, kan?

 

Tempat Wisata Terdekat Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang 

Nah, kamu bisa memulai perjalanan dari Stasiun Tawang Semarang yang cukup terkenal selain Stasiun Besar Poncol. Selain itu, masih ada lagi tempat wisata lainnya yang perlu dikunjungi, nih. Simak di sini!

  • Simpang Lima Semarang;
  • Lawang Sewu;
  • Kampung Pelangi;
  • Museum Mandala Bhakti;
  • Taman Makam Pahlawan Bergota.
     

Hotel Serupa di Semarang

Butuh rekomendasi lainnya? Nggak masalah! Masih ada hotel serupa yang bisa kamu kunjungi, nih. Beberapa di antaranya adalah:

Semangat untuk berwisata ke Semarang? Yuk, rencanakan liburan selanjutnya bersama keluarga dan orang tersayang! Booking Louis Kienne Hotel Pandanaran, Semarang dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com!