Hotel di Pangkal Pinang

Hotel Pangkal Pinang

Promo Hotel Murah di Pangkal Pinang

Tips

Promo Hotel di Pangkal Pinang Murah

 

Pesan hotel di Pangkal Pinang melalui tiket.com sebagai akomodasi penginapan pilihan Anda. Pangkal Pinang adalah sebuah kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Bangka Belitung. Lokasi dari kota ini adalah di kawasan pesisir timur dari Pulau Bangka. Sudah bukan rahasia lagi jika Provinsi Bangka Belitung telah menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Indonesia. Maka dari itu, dari waktu ke waktu, Kota Pangkal Pinang juga semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan. Kota Pangkal Pinang ini menjadi salah satu gerbang masuk utama bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Bangka.

 

Maka dari itu, tidak mengherankan jika pengunjung Pangkal Pinang menjadi semakin ramai dari waktu ke waktu. Banyaknya turis yang datang ke Pangkal Pinang membuat kota ini menjadi ramai oleh turis. Baik turis domestik maupun mancanegara, sangat banyak yang tertarik datang ke Pangkal Pinang. Maka dari itu, beragam promo hotel murah di Pangkal Pinang bisa didapatkan dengan mudah. Promo hotel murah di Pangkal Pinang melalui tiket.com bisa menjadi solusi untuk Anda mendapatkan penginapan murah di Pangkal Pinang. Dapatkan promo hotel Pangkal Pinang murah ini melalui tiket.com.

 

Hotel Murah di Pangkal Pinang

 

Kini, Anda tidak perlu khawatir jika ingin pesan kamar hotel yang berlokasi di Pangkal Pinang. tiket.com bisa menjadi partner terbaik Anda untuk mendapatkan kamar hotel. Beragam nama hotel Pangkal Pinang terbaik seperti Soll Marina Hotel and Conference Center, Cordela Hotel Pangkalpinang, Grand Mutiara Hotel Bangka, Bangka City Hotel, dan lain-lain bisa ditemukan melalui tiket.com. Pastikan Anda mendapatkan hotel favorit Anda hanya di tiket.com. Kami menyediakan hotel dengan harga murah dan kualitas terjamin. Dapatkan hotel nyaman di Pangkal Pinang favorit Anda hanya di tiket.com.

 

Booking Hotel di Pangkal Pinang melalui tiket.com

 

Booking hotel murah di Pangkal Pinang bisa menjadi solusi Anda untuk mendapatkan penginapan terbaik selama berwisata di ibukota Bangka Belitung ini. Pesan hotel yang Anda inginkan hanya di tiket.com. Dapatkan hotel dengan harga dan kualitas yang Anda inginkan. Tidak hanya bisa mengetahui harga hotel murah di Pangkal Pinang, Anda juga bisa melihat gambar hotel melalui tiket.com dan membandingkan antara satu dengan yang lain. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa melihat review hotel yang nyaman di Pangkal Pinang sebagai referensi Anda sebelum pesan hotel melalui tiket.com. Dapatkan harga hotel murah di Pangkal Pinang terbaik untuk menghemat bujet Anda.

 

Tempat Wisata di Pangkal Pinang

 

WISATA ALAM & WISATA BUDAYA

 

Museum Timah Bangka Belitung

 

Salah satu kekayaan alam dari Bangka Belitung yang paling melimpah adalah timah. Museum ini sudah dibuka sejak tanaggal 2 Agustus 1997. Di museum timah ini, Anda bisa belajar tentang sejarah industri pertimahan di Bangka Belitung.

 

Pantai Pasir Padi

 

Pantai Pasir Padi adalah sebuah pantai yang menghadap langsung ke Laut Cina Selatan. Pantai ini memiliki ombak yang sangat tenang dengan hamparan pantai pasir putih yang indah. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan saat berkunjung ke Pangkal Pinang.

 

Jembatan Emas

 

Jembatan Emas adalah salah satu ikon wisata baru di sekitar Kota Pangkal Pinang. Jembatan besar ini menghubungkan antara Kota Pangkal Pinang dengan Kabupaten Bangka yang dipisahkan oleh Sungai Pangkal Balam. Selain bermanfaat untuk fungsi transportasi, Jembatan Emas juga bermanfaat sebagai tujuan wisata baru di Pangkal Pinang.

 

Pantai Tanjung Bunga

 

Pantai Tanjung Bunga berlokasi di sebelah selatan Pantai Pasir Padi. Tempat wisata ini memiliki pemndangan cantik yang tentunya sayang dilewatkan jika Anda sedang mengunjungi Bangka Belitung. Selain itu, Pantai Tanjung Bunga juga memiliki kawasan sirkuit yang biasa digunakan untuk balapan, dengan nama Tanjung Bunga Circuit and Town Square. Karena kawasan tempat wisata ini merupakan kawasan terpadu, di Pantai Tanjung Bunga juga terdapat exhibition hall yang biasa digunakan untuk menggelar berbagai acara tertentu.

 

Taman Sari (Wilhelmina Park)

 

Untuk Anda yang menyukai tempat wisata sejarah, sangat cocok jika Anda mengunjungi Taman Sari atau Wilhelmina Park di Kota Pangkalpinang. Taman ini merupakan ruang terbuka hijau yang cocok digunakan sebagai tempat untuk melepas penat akibat kesibukan sehari-hari. Di Taman Sari atau Wilhelmina ini, Anda bisa melihat sebuah tugu yang disebut Tugu Pergerakan Kemerdekaan. Tugu bersejarah ini diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. Mohammad Hatta pada bulan Agustus 1949.

 

Taman Merdeka

 

Tempat wisata berupa ruang hijau terbuka masih tetap menjadi favorit bagi masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Untuk masyarakat yang ingin bersantai di sekitaran Kota Pangkal Pinang, siapa pun bisa mengunjungi Taman Merdeka yang diapit oleh empat jalan berbeda, yakni Jalan Jendral Sudirman, Jalan Merdeka, Jalan Rustam Effendi, dan Jalan Diponegoro. Biasanya taman ini juga dipenuhi oleh warga yang menghabiskan waktu dengan berolahraga, terutama saat hari minggu pagi. Taman ini juga menjadi spot untuk menghabiskan momen malam minggu yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman.

 

Makam Belanda

 

Makam Belanda adalah sebuah tempat wisata di Pangkal Pinang yang penuh dengan nilai sejarah. Untuk Anda yang tertarik dengan wisata sejarah, Anda bisa mampir ke kawasan Makam Belanda yang berada di Pangkal Pinang ini. Lokasi Makam Belanda Pangkal Pinang ini adalah di Jalan Solihin GP dan Jalan Hormen Maddati. Ada sekitar 100 makam dengan nama berbahasa Belanda, Bahasa Jepang, maupun Bahasa Indonesia. Keberadaan kawasan pemakaman Belanda yang cukup luas ini membuktikan bahwa kawasan Kota Pangkal Pinang sejak dulu cukup strategis hingga memiliki nilai penting di mata pemerintah kolonial Belanda di Indonesia.

 

Cara Menuju Pangkal Pinang

 

Pangkal Pinang mudah untuk dicapai melalui jalur darat maupun jalur udara. Jika Anda ingin menggunakan pesawat terbang, Anda bisa pesan tiket pesawat ke Pangkal Pinang dan mendarat di Bandara Depati Amir. Tiket pesawat ke Pangkal Pinang ini bisa Anda pesan melalui tiket.com. Namun, jika Anda ingin menggunakan jalur laut, Anda bisa menaiki kapal menuju Pelabuhan Pangkal Balam. Pilih transportasi yang nyaman dan cepat untuk memulai perjalanan Anda menuju Pangkal Pinang.

 

Alat Transportasi di Pangkal Pinang

 

Untuk menjelajahi Pangkal Pinang, akses untuk transportasi publik didominasi oleh keberadaan bus kota dan angkot. Namun, jika Anda tidak yakin dengan rute atau jadwal beroperasi dari angkot maupun bus kota ini, Anda bisa pesan sewa mobil di wilayah yang terdekat dengan Pangkal Pinang, misalnya sewa mobil di Belitung. Jasa sewa mobil murah bisa dipesan dengan mudah dan cepat melalui website dan aplikasi tiket.com. Tidak hanya pesan sewa mobil, Anda juga bisa pesan hotel Pangkal Pinang murah dengan mudah melalui tiket.com.

 

Dapatkan hotel yang berlokasi di Pangkal Pinang dengan harga terbaik hanya di tiket.com. Pastikan hanya tiket.com yang menjadi partner terbaik Anda untuk mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan di Pangkal Pinang.

 

Download aplikasi tiket.com untuk mendapatkan beragam promo hotel murah dari mana saja dan kapan saja langsung di gadget Anda. Sangat mudah untuk melakukan pemesanan hotel Pangkal Pinang murah melalui tiket.com. Pemesanan hotel murah Pangkal Pinang ini bisa dilakukan secara lengkap dengan memasukkan tanggal check-in, tanggal check-out, dan juga jumlah tamu yang akan menginap di hotel pilihan Anda.

 

Dengan men-download aplikasi tiket.com, Anda tidak hanya akan menemukan promo hotel murah saja, melainkan juga dengan mudah bisa mendapatkan informasi mengenai promo tiket pesawat, promo tiket kereta api, serta memudahkan Anda untuk membeli tiket event maupun tiket atraksi.

 

Mau ke mana, ke mana pun tiket.com aja!