Hotel di Bangka Barat

Hotel Bangka Barat

Promo Hotel Murah di Bangka Barat

Tips

Promo Hotel di Bangka Barat Murah

 

Hotel di Bangka Barat sangat mudah dipesan melalui tiket.com. Seperti yang telah banyak diketahui, Provinsi Bangka Belitung telah lama menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia. Salah satu daerah yang menjadi bagian dari Bangka Belitung adalah Kabupaten Bangka Barat. Kabupaten yang beribukota di Muntok ini berbatasan langsung dengan Laut Natuna di sebelah utara, Selat Bangka di sebelah selatan, Selat Bangka di sebelah Barat, dan Kabupaten Bangka di sebelah timurnya.

 

Seperti halnya beragam daerah lain di Provinsi Bangka Belitung, Kabupaten Bangka Barat memiliki berbagai keindahan wisata alam dan budaya. Keindahan wisata di Bangka Barat menjadi pesona wisata yang mengundang turis untuk datang.

 

Banyaknya turis yang datang membuat pembangunan hotel Bangka Barat menjadi semakin gencar. Promo hotel murah di Bangka Barat banyak tersedia untuk Anda yang menginginakan kamar hotel nyaman di Bangka Barat dengan harga yang terjangkau. Pesan hotel murah Bangka Barat yang nyaman dengan kualitas terbaik hanya di tiket.com.

 

Hotel Murah di Bangka Barat

  

Sebagai pionir online travel agent di Indonesia, tiket.com bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda mendapatkan hotel nyaman di Bangka Barat yang murah dengan kualitas terbaik. Hotel Bangka Barat murah ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

 

Pesan hotel yang Anda inginkan melalui tiket.com. Kami memberikan pilihan hotel dengan harga murah dan kualitas yang terpercaya. Pastikan pesan hotel Bangka Barat murah hanya melalui tiket.com. Kami bisa membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman wisata di Bangka Barat yang mengesankan.

 

Booking Hotel di Bangka Barat melalui tiket.com

 

Dengan menggunakan sistem pesan hotel Bangka Barat melalui tiket.com, Anda bisa mendapatkan hotel yang Anda inginkan. tiket.com menjadi terobosan baru untuk booking hotel di berbagai daerah yang Anda inginkan, termasuk pesan hotel murah di Bangka Barat.

 

Dengan menggunakan tiket.com, Anda bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas yang Anda inginkan. Harga hotel murah Bangka Barat yang Anda pesan juga bisa dipilih sesuai dengan bujet. Jika Anda ingin lebih yakin saat memesan hotel, Anda bisa membaca ulasan atau reviews hotel dari pengunjung terdahulu. Percayakan pilihan hotel Bangka Barat dengan harga terbaik hanya di tiket.com.

 

Tempat Wisata di Bangka Barat

 

Museum Timah Indonesia Muntok

 

Provinsi Bangka Belitung terkenal dengan pertambangan timahnya yang kaya. Di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Anda bisa mengunjungi museum timah. Museum timah atau lengkapnya Museum Timah Indonesia Muntok ini memiliki bangunan bergaya kolonial Belanda. Di Museum Timah Indonesia Muntok, Anda bisa melihat beragam koleksi alat pertambangan timah dari masa ke masa.

 

Pantai Tanjung Kalian

 

Pantai yang eksotis ini adalah salah satu destinasi wisata yang utama di Muntok. Pantai Tanjung Kalian memiliki ikon mercusuar yang sangat populer di kalangan wisatawan. Mercusuar ini sudah dibangun sejak masa pemerintahan kolonial belanda, yakni tepatnya pada tahun 1862. Di Pantai Tanjung Kalian ini Anda juga dapat menyaksikan kapal bekas Perang Dunia Kedua.

 

Masjid Jamik dan Klenteng Kong Fuk Miau

 

Indonesia merupakan negeri yang majemuk. Salah satu ciri dari tingginya rasa toleransi masyarakat di Bangka Belitung adalah adanya Masjid Jamik yang berdiri bersisian dengan Klenteng Kong Fuk Miau. Bangunan masjid dan kelenteng ini sangat unik lantaran berdiri berdampingan. Dua tempat ibadah yang didirikan berdampingan ini menjadi ikon unik Kabupaten Bangka Barat di Provinsi Bangka Belitung.

 

Pesanggrahan Menumbing

 

Pesanggrahan Menumbing adalah tempat wisata bersejarah yang bisa Anda kunjungi ketika berkunjung ke Bangka Barat. Di Pesanggrahan Menumbing, Anda bisa melihat pesanggrahan tempat Bung Karno dan Bung Hatta diasingkan agar tidak berhubungan dengan dunia internasional untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Di Pesanggrahan Menumbing, Anda juga akan menemukan aula yang dahulu pernah digunakan sebagai tempat sidang para tentara Belanda. Di pesanggrahan ini, suasana kamar Bung Karno dan Bung Hatta masih dipertahankan sesuai dengan suasana aslinya.

 

Pantai Batu Rakit

 

Untuk Anda yang menyukai keindahan suasana pantai, saat berkunjung ke Bangka Barat jangan lupa untuk berkunjung ke Pantai Batu Rakit. Pantai Batu Rakit dirancang oleh pemerintah Bangka Barat sebagai salah satu destinasi wisata keluarga. Di pantai ini, Anda bisa menemukan banyak fasilitas seperti tempat bermain anak dan pondokan untuk bersantai. Tidak hanya bisa bermain atau berjalan-jalan di area pesisir pantai saja, ketika berwisata ke Pantai Batu Rakit, Anda juga bisa menemukan banyak penjual makanan dan minuman. Kudapan andalan yang banyak dijual di Pantai Batu Rakit adalah otak-otak, sedangkan minuman favoritnya adalah kelapa muda.

 

 Pantai Tanjung Ular

 

Pantai Tanjung Ular juga merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak cukup dekat dari Kota Muntok, yakni berjarak sekitar 10 km saja. Jika berkunjung ke Pantai Tanjung Ular, Anda akan melewati perkampunga orang Melayu dan Tionghoa. Meskipun namanya adalah Pantai Tanjung Ular, sebenarnya bukan berarti banyak ular-ular berbahaya yang ditemukan di Pantai Tanjung Ular ini. Konon kabarnya, pantai ini disebut sebagai Pantai Tanjung Ular akibat jalanan menuju pantai ini cukup berkelok-kelok seperti ular. Di Pantai Tanjung Ular juga terdapat sebuah kapal yang digunakan sebagai penanda arah untuk kapal-kapal yang berlayar melintasi Pantai Tanjung Ular.

 

Pantai Mentiba

 

Lokasi Pantai Mentiba adalah di Desa Pangek, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat. Pantai ini biasanya menjadi destinasi wisata keluarga yang dipilih untuk menghabiskan liburan. Di Pantai Mentiba, Anda bisa menikmati pemandangan unik para nelayan yang menjala ikan pada bulan-bulan tertentu. Selain itu, Pantai Mentiba juga sering digunakan sebagai pantai andalan untuk memancing. Jalanan yang harus ditempuh oleh para pelancong untuk mencapai Pantai Mentiba ini sudah bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua, maupun kendaraan roda empat. Jadi, Anda tidak perlu bingung bagaimana cara menuju ke Pantai Mentiba.

 

Cara Menuju Bangka Barat

  

Salah satu moda transportasi terbaik untuk digunakan menuju ke Bangka Barat adalah pesawat terbang. Anda bisa membeli tiket pesawat ke Pangkalpinang, ibukota Provinsi Bangka Belitung. Tiket pesawat ke Pangkalpinang ini bisa Anda pesan di tiket.com.

 

Dengan menggunakan sistem pesan tiket pesawat dari tiket.com, Anda pasti bisa mendapatkan tiket pesawat murah yang Anda inginkan. Selain dengan pesawat, Anda bisa mencapai Bangka Barat dengan menggunakan jasa angkutan laut. Anda bisa menaiki kapal laut dari pelabuhan Tanjung Priok Jakarta ke Pelabuhan Pangkal Balam, Bangka.

 

Alat Transportasi di Bangka Barat

 

Alat transportasi di Bangka Barat bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa menggunakan jasa transportasi umum seperti angkot, namun tentu saja Anda harus memerhatikan tarif dan rute perjalanannya. Jika Anda ingin menjelajahi Bangka Barat dengan lebih nyaman, Anda bisa pesan sewa mobil di tiket.com. Sewa mobil yang dekat dengan Bangka Barat adalah sewa mobil di Belitung.

 

Segera dapatkan kebutuhan wisata Anda hanya di tiket.com. Pesan tiket pesawat dan hotel nyaman di Bangka Barat untuk menunjang kebutuhan wisata Anda. Download aplikasi tiket.com secara gratis di gadget Anda sekarang juga. Aplikasi tiket.com ini bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store dan App Store. Dengan menggunakan tiket.com, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai promo hotel murah setiap hari. Tidak hanya promo hotel murah saja, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai promo tiket pesawat, tiket kereta, dan tiket event maupun atraksi.

 

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!