Hotel di Bangka

Hotel Bangka

Promo Hotel Murah di Bangka

Tips

Promo Hotel di Bangka Murah

 

Hotel di Bangka bisa Anda dapatkan dengan melakukan pemesanan secara online melalui tiket.com. Nama Provinsi Bangka Belitung mungkin sudah tidak asing lagi untuk Anda. Di salah satu pulau yang menyusun Provinsi Bangka Belitung yaitu Pulau Bangka, terdapat sebuah kabupaten yang memiliki nama yang sama dengan pulau ini. Kabupaten Bangka memiliki ibukota di Sungai Liat. Dahulu, kabupaten ini pernah menjadi wilayah kekuasaan dari Kerajaan Sriwijaya yang pernah berkuasa di Palembang, Sumatera Selatan.

 

Kabupaten Bangka memang memiliki potensi wisata yang luar biasa. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Laut Natuna di bagian Utara, Kota Pangkal Pinang dan Kabupaten Bangka Tengah di sebelah selatan, Kabupaten Bangka Barat, Selat Bangka, dan Teluk Kelabat di sebelah Barat, serta berbatasan langsung dengan Laut Natuna juga di sebelah timurnya.

 

Sejak beberapa tahun terakhir, popularitas Pulau Bangka menjadi destinasi yang digandrungi oleh para wisatawan. Potensi wisata alam di Pulau Bangka memang menawan, terutama potensi wisata lautnya. Maka dari itu, sepanjang tahun wisatawan banyak yang berkunjung ke Bangka. Hal tersebut membawa pengaruh untuk perkembangan hotel yang berlokasi di Bangka.

 

Banyak hotel nyaman di Bangka dengan berbagai tipe dan fasilitas yang didirikan. Promo hotel murah di Bangka ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berkunjung ke Bangka. Dapatkan promo hotel Bangka murah melalui tiket.com. tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang bisa memberikan beragam rekomendasi hotel murah di Bangka untuk Anda pesan langsung melalui gadget Anda. Cara pemesanan hotel yang sangat mudah menjadikan tiket.com sebagai solusi terbaik untuk mendapatkan hotel yang Anda inginkan.

 

Hotel di Bangka

 

Cari hotel murah di Bangka tidaklah sulit. Jika Anda menggunakan tiket.com, Anda tentu tidak akan kesulitan untuk menemukan hotel yang Anda inginkan. Sederet hotel Bangka ternama seperti Parai Beach Resort & Spa, Istana Pool Villlas & Spa, Novilla Boutique Resort, dan lain-lain bisa Anda pesan dengan mudah melalui tiket.com. Dengan menggunakan website dan aplikasi tiket.com, Anda bisa mendapatkan hotel Bangka murah dengan kualitas terbaik. Segera pesan hotel murah Bangka favorit Anda hanya di tiket.com.

 

Booking Hotel di Bangka via tiket.com

 

Pesan hotel Bangka murah melalui tiket.com bisa membuat Anda mendapatkan hotel murah dengan kulitas yang Anda inginkan. Kami menyediakan informasi yang lengkap tentang fasilitas hotel, lengkap dengan harga hotel murah Bangka yang sedang Anda lihat.

 

Dengan menggunakan sistem pesan hotel melalui tiket.com, Anda bisa membandingkan harga hotel antara satu dengan yang lain. Harga hotel ini juga bisa Anda pilih sesuai dengan bujet. Segera pesan hotel promo di Bangka melalui tiket.com. Dengan website maupun aplikasi tiket.com, Anda bisa pesan hotel sesuai kebutuhan Anda. tiket.com juga menyediakan sistem pembayaran yang aman sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan hotel yang Anda inginkan.

 

Tempat Wisata di Bangka

 

WISATA ALAM & WISATA BUDAYA

 

Pantai Tikus

 

Pantai Tikus adalah pantai dengan pemandangan yang masih sangat alami. Keunikan dari Pantai Tikus adalah keberadaan tebing batu yang tinggi. Selain tebing batu, di Pantai Tikus juga ditemukan banyak batu granit yang menambah keindahan panorama Pantai Tikus.

 

Pantai Tanjung Pesona

 

Selain Pantai Tikus, ada pula Pantai Tanjung Pesona yang populer di kalangan wisatawan. Pantai Tanjung Pesona adalah pantai dengan ketenangan dan suasana damai yang membuat rileks. Selain itu, Pantai Tanjung Pesona juga berlokasi tidak jauh dari pusat kota Sungai Liat.

 

Pantai Rambak

 

Pantai Rambak terletak di sebelah timur Sungai Liat. Saat ini, Pantai Rambak menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kabupaten Bangka. Lokasi dari Pantai rambak sangat strategis dan suasananya masih sangat alami. Jika berkunjung ke Pantai Rambak, jangan lupa untuk membawa kamera terbaik Anda untuk mengabadikan momen terbaik di sana.

 

Pantai Turun Aban

 

Pantai Turun Aban adalah pilihan tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi saat berwisata ke Pulau Bangka, tepatnya berlokasi di Sinar Baru, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Pantai Turun Aban memiliki potensi alam yang sangat mengagumkan. Jika Anda berwisata ke Pantai Turun Aban dari arah pusat Kota Pangkalpinang, Anda harus berkendara sekitar 42 kilometer.

 

Pantai Rebo

 

Pantai Rebo adalah salah satu tempat wisata andalan yang berlokasi tidak jauh dari Sungai Liat, ibukota Kabupaten Bangka.  Jika ingin berkunjung ke Pantai Rebo, dari pusat Kota Sungai Liat, Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit. Garis Pantai Rebo cukup panjang sehingga wisatawan bisa puas berjalan-jalan di kawasan tempat wisata ini. Salah satu keunikan yang dimiliki oleh Pantai Rebo adalah banyaknya bebatuan granit yang bisa digunakan sebagai tempat untuk duduk-duduk dan menikmati keindahan matahari terbit. Tidak hanya Pantai Rebo saja, Anda yang berwisata ke pantai ini juga dapat menemukan Pantai Tenggiri yang juga merupakan kawasan wisata pantai terpadu.

 

Bukit Fathin Sungai Liat

 

Bukit Fathin Sungai Liat adalah salah satu tujuan lokasi wisata religi di Kabupaten Bangka. Bukit Fathin adalah kelenteng yang berlokasi di lereng bukit, tepatnya di lereng Bukit Betung Sungai Liat, Kabupaten Bangka.

 

Bukit Matras

 

Tentu sangat menyenangkan jika Anda berkunjung ke sebuah bukit yang indah dan bisa melihat langsung pemandangan pantai dari ketinggian. Pengalaman mengesankan inilah yang akan Anda dapatkan jika Anda berkunjung ke Bukit Matras. Bukit Matras ini adalah salah satu tempat wisata favorit di Bangka, lokasinya tidak terlalu jauh dari Pantai Matras atau Pantai Parai Tenggiri. Untuk menuju ke Bukit Matras, terdapat petunjuk jalan yang sangat jelas sehingga Anda tidak akan kebingungan untuk mencapai tempat wisata yang satu ini.

 

Cara Menuju Bangka

 

Ada dua pilihan moda transportasi utama untuk digunakan mencapai Kabupaten Bangka di Pulau Bangka. Pertama, Anda bisa menggunakan pesawat terbang. Anda bisa pesan tiket pesawat terbang ke Bangka dan mendarat di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang. Dari Pangkal Pinang, Anda dapat meneruskan perjalanan menuju ke Kabupaten Bangka dengan menggunakan jalur darat. Jika menggunakan kapal laut, Anda bisa menepi di Pelabuhan Pangkal Balam di Pangkal Pinang.

 

Alat Transportasi di Bangka

 

Menemukan alat transportasi yang tepat untuk mengeksplorasi Kabupaten Bangka tentu menjadi hal yang harus Anda pikirkan setelah pesan hotel murah Bangka. Di kabupaten ini, Anda bisa menggunakan alat transportasi berupa angkot.

 

Namun, jika Anda ingin berwisata dengan lebih nyaman, Anda bisa pesan sewa mobil melalui tiket.com. Anda bisa mencari sewa mobil di daerah yang terdekat dengan Kabupaten Bangka, sehingga perjalanan Anda akan semakin nyaman dan menyenangkan. Dapatkan harga hotel terbaik di Bangka. Dengan pesan hotel melalui tiket.com, Anda bisa menjadikan pengalaman mengunjungi Bangka menjadi tak terlupakan.

 

Sebagai pionir online travel agent di Indonesia, memilih tiket.com sebagai website dan aplikasi pemesanan hotel favorit Anda tentu bisa menjadi sebuah solusi yang sangat cerdas. Di sini Anda bisa membandingkan harga hotel antara satu dengan yang lain. Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi tempat-tempat wisata yang berlokasi di sekitar hotel pilihan Anda. Jadi, pastikan Anda memilih tiket.com untuk mendapatkan akomodasi hotel terbaik pilihan Anda.

 

Tidak hanya mudah dan cepat untuk melakukan pemesanan hotel saja, melalui website maupun aplikasi tiket.com, Anda bisa dengan mudah pesan tiket pesawat, tiket kereta, dan tiket event serta atraksi. Download aplikasi tiket.com secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

 

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!