Hotel di Sumenep

Hotel Sumenep

Promo Hotel Murah di Sumenep

Tips

Promo Hotel di Sumenep Murah

 

Pariwisata merupakan salah satu potensi unggulan di Sumenep. Kekayaan budaya dan sejarah, serta keindahan alamnya telah menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Banyaknya wisatawan yang datang ke Sumenep menimbulkan banyak hotel murah di Sumenep didirikan. Wisatawan tak perlu khawatir dengan biaya karena banyak hotel promo di Sumenep yang bisa didapatkan. Promo hotel murah di Sumenep ini bisa didapatkan di tiket.com. Melalui tiket.com, wisatawan dapat memilih hotel murah di Sumenep sesuai dengan budget dan kebutuhan.

 

Hotel Promo di Sumenep

 

Sumenep menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk perjalanan wisatawan. Anda dapat menjumpai beragam hotel, vila, dan resor berbintang yang bisa dijadikan sebagai pilihan penginapan. Semua akomodasi tersebut bisa Anda temukan di area-area bisnis maupun area yang dekat dengan banyak tempat wisata menarik. Hotel Sumenep murah tersedia untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penginapan Anda selama berwisata di Sumenep.

 

Booking Hotel di Sumenep melalui tiket.com

 

Banyaknya pilihan hotel Sumenep tentu membuat Anda semakin mudah memilih akomodasi penginapan. tiket.com telah menyediakan informasi lengkap mengenai hotel murah Sumenep. Beragam informasi lengkap mengenai hotel Sumenep murah bisa Anda jumpai, mulai dari gambaran umum hotel disertai dengan foto, rincian fasilitas dan sarana prasarana. Anda juga bisa membaca review hotel murah Sumenep dari pengunjung terdahulu. Bandingkan harga hotel Sumenep murah untuk membuat bujet wisata Anda menjadi lebih efisien.

  

Tempat Wisata di Sumenep

 

WISATA ALAM & WISATA SEJARAH

 

Pantai Lombang

 

Pantai Lombang adalah salah satu pantai indah di Kabupaten Sumenep, letaknya sekitar 30 kilometer dari Kota Kabupaten Sumenep ke arah Timur. Pantai Lombang memiliki pasir putih dan banyak dikelilingi barisan pohon cemara udang yang sangat rindang.

 

Kepulauan Kangean

 

Kepulauan Kangean serupa dengan Kepulauan Seribu di Jakarta. Memiliki sekitar 30 anak pulau kecil, gugusan Kepulauan Kangean sungguh memiliki sumber daya wisata yang tidak kalah indahnya.

 

Pulau Gili Labak

 

Pulau Gili Labak terletak sekitar 15 kilometer ke arah Timur dari Kota Kabupaten Sumenep. Pulau Gili Labak yang memiliki luas sekitar 4 kilometer persegi ini bersebelahan dengan Pulau Talango. Pulau Gili Labak merupakan pulau tak berpenduduk sehingga Anda tidak bisa menginap di sini.

 

Kota Tua Kalianget

 

Sebagai penghasil garam terbesar di Indonesia, orang Madura punya kebanggaan karena memiliki Kota Tua Kalianget. Kota Tua Kalianget ini merupakan simbol kejayaan Madura. Gedung-gedung tua di Kalianget, Kabupaten Sumenep, menjadi saksi kemajuan Kabupaten Sumenep.

 

Pulau Giliyang

 

Pulau Giliyang adalah sebuah pulau dengan kawasan pesisir pantai yang menawan. Tidak hanya memiliki pasir pantai yang sangat putih, Pulau Giliyang adalah pantai dengan ombak yang snagat tenang. Untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan olahraga snorkeling, Anda bisa memanfaatkan perairan alami di kawasan Pulau Giliyang. Pulau Giliyang yang berada di Sumenep ini berada di wilayah administratif Kecamatan Dungkek. Selain disebut sebagai Pulau Giliyang, pulau ini juga sering disebut sebagai Pulau Awet Muda karena segarnya udara di Pulau Giliyang disebut-sebut bisa membuat wisatawan menjadi awet muda.

 

Pulau Gili Genting

 

Kabupaten Sumenep memang memiliki beragam pulau dengan pemandangan yang masih sangat alami. Selain Pulau Giliyang yang memiliki kadar oksigen bersih nomor dua di dunia, Kabupaten Sumenep juga masih memiliki Pulau Gili Genting yang sangat memikat. Pulau Gili Genting ini berada di Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura. Di Pulau Gili Genting Anda bisa menyaksikan panorama pesisir yang berbeda karena pulau ini memiliki garis pantai yang penuh dengan batu karang. Tidak hanya bisa bermain di pesisir saja, di Pulau Gili Genting Anda juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi keindahan pulau ini. Anda bisa puas menikmati suasana alami di Pulau Gili Genting selama liburan. Sekali berkunjung ke destinasi wisata ini, Anda pasti akan tergerak untuk kembali lagi.

 

Pulau Sapeken

 

Pulau Sapeken adalah sebuah pulau yang bisa Anda capai dari Pelabuhan Sumenep. Pulau ini berada di ujung timur Kepulauan Madura dan Anda harus menempuh perjalanan dengan kapal fery selama 18 jam. Jika Anda ingin lebih cepat sampai di pulau ini, Anda bisa menempuh perjalanan dengan menggunakan kapal express selama 4 jam perjalanan. Saat Anda tiba di Pulau Sapeken, Anda akan mendapati pemandangan yang menakjubkan dari air laut yang sangat jernih dengan pemandangan terumbu karangnya yang sangat menawan. Konon kabarnya lebih dari 50% populasi terumbu karang di Madura terdapat di Pulau Sapeken ini. Untuk Anda yang menyukai olahraga snorkeling, Anda juga bisa memilih pulau yang cantik ini sebagai lokasi untuk snorkeling Anda.

 

Pantai Ambuten

 

Pantai Ambuten adalah sebuah pantai yang berlokasi di Desa Ambuten Barat, Kecamatan Ambuten, Kabupaten Sumenep. Untuk Anda yang menginginkan tempat wisata yang masih sepi pengunjung, Anda bisa berkunjung ke Pantai Ambuten. Salah satu kelebihan dari pantai ini adalah banyaknya batu karang yang menjulang dengan pemandangan pantai yang memikat. Sayangnya, pantai ini belum terlalu tersentuh pengelolaan sehingga akan sedikit sulit untuk Anda menemukan fasilitas yang memadai saat berwisata ke Pantai Ambuten.

 

WISATA KULINER

 

Campor

 

Bagi pencinta wisata kuliner tidak ada salahnya mencoba menu satu ini. Namanya Campor. Menu unik ini terdiri dari singkong, lontong, daun bawang serta tulang muda sapi dan mie bihun lalu disiram dengan kuah santan cair dan bumbu kacang.

 

Soto Madura khas Sumenep

 

Jika Anda sudah familiar dengan soto Madura, maka Anda akan menemukan bentuk lain soto madura khas Kabupaten Sumenep, dari kuahnya sudah nampak perbedaannya karena soto khas Sumenep ini memiliki kuah bening.

 

Kaldu Kokot

 

Menu selanjutnya adalah kaldu kokot. Kaldu kokot ini di buat dari kacang hijau atau kedelai yang direbus dan di sajikan dengan menggunakan daging bagian bawah dari sapi. Untuk bumbu yang di gunakan dalam menu kaldu kokot ini menggunakan kacang yang dihaluskan dengan ditambah petis Madura. Lokasi yang jadi rekomendasi yang ada di depan stasiun kereta api Kabupaten Sumenep.

 

Cara Menuju Sumenep

 

Meskipun stasiun kereta api di Kabupaten Sumenep telah dinonaktifkan, namun Anda tidak perlu khawatir karena terdapat banyak stasiun kereta api yang terletak tidak jauh dari kota ini. Anda dapat mengakses tiket.com untuk melihat jadwal keberangkatan dan memilih jadwal sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat melanjutkan perjalanan dari stasiun terdekat dengan menggunakan mobil. Dengan mobil pribadi, Anda akan lebih mudah mencapai Sumenep dan mengunjungi tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi. Semuanya dapat Anda lakukan dengan satu kali akses di tiket.com.

           

Alat Transportasi di Sumenep

 

Bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Kabupaten Sumenep, Anda dapat menggunakan jasa penyewaan mobil yang tersedia. Anda dapat mengakses tiket.com untuk melakukan transaksi. Penggunaan mobil akan lebih menghemat waktu Anda untuk berkeliling Kabupaten Sumenep, Anda dapat dengan mudah menuju tempat-tempat wisata yang ingin Anda kunjungi kapan pun Anda inginkan dengan kenyamanan yang maksimal. Anda dapat mengunjungi tiket.com yang menyediakan jasa penyewaan mobil terpercaya dan aman.

 

Jangan ragu untuk pesan hotel Sumenep murah dari tiket.com. Harga hotel murah Sumenep bisa Anda bandingkan secara lengkap di tiket.com. Cari hotel promo di Sumenep yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet wisata Anda.

 

Mau ke mana, ke mana pun tiket.com aja!

 

Hotel murah pasti dapat, pasti ada.