Hotel di Pamekasan

Hotel Pamekasan

Promo Hotel Murah di Pamekasan

Tips

Landmark

Promo Hotel Murah di Pamekasan

 

Kabupaten Pamekasan merupakan sebuah wilayah yang terletak di Pulau Madura. Kota ini menjadi bagian dari Provinsi Jawa Timur dan langsung berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara. Wilayah Kabupaten Pamekasan sudah mulai berkembang sejak zaman kegelapan Majapahit. Namun, tidak ditemukan bukti sejarah yang paten untuk menjelaskan kapan sebenarnya Pamekasan berdiri sejak zaman Kerajaan Majapahit.

 

Bukti-bukti sejarah tentang Kabupaten Pamekasan lebih banyak ditulis oleh para sejarahwan Belanda. Kebanyakan dokumen sejarah ini menceritakan tentang kehidupan di Pamekasan saat masa kejayaan Kerajaan Mataram. Saat masa Kerajaan Mataram inilah wilayah Kabupaten Pamekasan mulai dipengaruhi oleh Agama Islam. Saat ini, Kabupaten Pamekasan dikenal sebagai Gerbang Salam. Kota Gerbang Salam ini merupakan singkatan dari kalimat Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami. Kota ini dikenal cukup religius dan menaruh perhatian penuh pada pencegahan tindakan asusila di wilayah setempat.

 

Kabupaten Kabupaten Pamekasan mulai mengembangkan potensi wisatanya yang sangat kaya mulai dari tarian, kebudayaan, tradisi, hingga kuliner. Hal ini menyebabkan banyaknya wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang berkunjung ke Pamekasan. Jika Anda ingin mengunjungi Pamekasan, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya hotel karena tiket.com menyediakan promo-promo menarik untuk kenyamanan Anda. Berbagai promo hotel promo di Pamekasan bisa Anda pilih dengan mengakses tiket.com yang menawarkan kemudahan untuk perjalanan Anda.

 

Hotel di Pamekasan

 

Menjamurnya hotel promo di Pamekasan, resor maupun vila berbintang di Kabupaten Kabupaten Pamekasan tentunya membantu wisatawan untuk menentukan lokasi bermalam. Melalui tiket.com, Anda dapat menjumpai beragam hotel murah Pamekasan, vila, dan resor berbintang dengan sekali akses. Beberapa hotel berbintang yang ada di Kabupaten Kabupaten Pamekasan antara lain Hotel New Ramayana, Hotel Ramayana, Madura Indah Hotel, Hotel Edo, Odaita Hotel, dan Front One Hotel Madura. Anda dapat memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

 

Booking Hotel di Pamekasan via tiket.com

 

Kota Pamekasan dikenal sebagai Gerbang Salam sekaligus kota pendidikan. Selain itu, Kota Pamekasan juga memiliki warisan kebudayaan yang semakin memperkaya kearifan lokalnya. Jika Anda tertarik untuk datang ke Pamekasan, tiket.com menyediakan informasi lengkap mengenai hotel murah di Pamekasan. Anda dapat melihat dan mengetahui deskripsi umum hotel  Pamekasan murah, lengkap dengan foto-foto penampilan hotel murah di Pamekasan. Jika informasi tersebut belum cukup, Anda juga bisa melihat rincian fasilitas dan sarana prasarana hotel murah di Pamekasan dan review hotel Pamekasan murah dari pengunjung terdahulu.

 

Tempat Wisata di Pamekasan

 

WISATA ALAM

 

Api Abadi

 

Obyek wisata ini menawarkan pemandangan api yang tak kunjung padam. Wisata Pamekasan Madura ini lokasinya berada di Desa Larangan, sebuah desa yang ada di Kecamatan Tokol, Kabupaten Kabupaten Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Sumber api yang ada di tempat ini tidak pernah padam, walaupun dalam keadaan hujan sekalipun api akan tetap menyala.

 

Air Terjun Durbugen

 

Obyek wisata air terjun ini berada di Kowel, masih dalam wilayah Kota Pamekasan. Di Desa Kowel ini ada dua sumber air tarjun yaitu air terjun Durbugen dan Palesteran. Bedanya ada pada alami dan tidaknya. Air terjun Durbugen adalah air terjun yang terbentuk secara alami. Sedangkan air terjun Palesteran terbentuk karena Luapan air dari Bendungan sungai yang di buat oleh warga sekitar.

 

Pantai Jumiang

 

Obyek wisata pantai Kabupaten Kabupaten Pamekasan dengan panoramanya yang eksotis ini ada di Kabupaten Kabupaten Kabupaten Pamekasan Madura. Pantai yang mempesona ini berpasir putih dan air lautnya yang jernih dan kebiruan menambah eksotisnya pantai yang satu ini. Di pantai yang indah ini Anda akan menikmati panorama alam yang menakjubkan, dengan view tebing-tebing tinggi yang mempesona.

 

Rawa Mangunan

 

Tempat wisata Kabupaten Kabupaten Pamekasan selanjutnya adalah rawa mangunan. Lokasi obyek wisata Rawa yang satu ini tidak jauh dari lokasi Pantai Juming di Kabupaten Kabupaten Pamekasan Madura. Selain menikmati panorama alamnya, di tempat ini Anda juga bisa mengisi waktu liburan Anda dengan memancing di sini.

 

Pantai Talang Siring

 

Obyek wisata pantai yang satu ini berada di Desa Montok, Kec Larangan, Kab Kabupaten Kabupaten Pamekasan Madura. Dari pusat kota Kabupaten Kabupaten Pamekasan berjarak sekitar 14 km. Pantai dengan gugusan mangrovenya yang indah ini akan sangat di sayangkan jika Anda melewatkannya.

 

WISATA KULINER

 

Soto Madura

 

Masakan Madura yang paling dikenal oleh masyarakat adalah sate dan soto Madura. Untuk Soto, di masing-masing kabupaten yang memiliki makanan khas ini pasti memiliki ciri tersendiri. Soto Madura ini ada 2 jenis, yaitu Soto Daging dan Soto Ayam Kampung. Soto ini terbuat dari kaldu ayam dan perkedel kentang ayam suwir, kentang goreng, dan bihun.

 

Rujak Madura Buk Marwah

 

Di kota Pamekasan, rujak banyak ditemukan di setiap sudut kota. Di Kabupaten Kabupaten Pamekasan yaitu Jalan Cokroatmojo gang 2 buntu terdapat Rujak Madura Buk Marwah (begitu masuk gang 2 anda akan langsung menemukan rujak ini di rumah pertama sebelah kanan, jam buka 10-2 siang dilanjutkan jam 5-8 malam).

 

Sate Lalat

 

Sate Lalat atau Sate Laler (sate dengan ukuran daging yang kecil) adalah sate yang terbuat dari ayam dan kambing dengan potongan kecil mirip lalat, sehingga istilah lalat sangat terkenal sejak dulu. Sate lalat bisa dijumpai di sepanjang jalan Niaga dari pukul 17.00-24.00 WIB.

 

Cara Menuju Pamekasan

 

Saat ini, sangat mudah untuk Anda mengakses Pamekasan dari luar kota. Jembatan Suramadu telah berdiri megah untuk menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura. Dahulu, pengunjung dapat mencapai Pulau Madura dari Surabaya dengan menggunakan kapal fery untuk digunakan menyeberangi Selat Madura. Namun, saat ini Anda dapat mencapai Madura dengan mudah karena telah ada Jembatan Suramadu. Anda bisa menaiki bus dari Surabaya untuk mencapai Madura melalui jembatan megah ini.

 

Alat Transportasi di Pamekasan

 

Bagi wisatawan yang sedang berlibur di Pamekasan, Anda dapat lebih leluasa berkeliling dengan menggunakan jasa penyewaan mobil yang tersedia. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata kapan pun Anda mau dengan mobil pribadi. Anda dapat mengakses Tiket.com untuk melakukan transaksi penyewaan mobil.

 

Pamekasan telah menjadi salah satu tujuan wisata unggulan di Pulau Madura. Tempat wisata dan hotel murah Pamekasan sangat mudah untuk ditemukan. Hotel murah ini dapat Anda pesan sekarang juga melalui tiket.com. Jangan lupa, siapkan booking hotel sejak jauh-jauh hari. Jangan sampai perjalanan Anda terkendala karena terlambat memesan hotel.

 

Jangan khawatir, melalui tiket.com, Anda dapat memesan hotel Pamekasan murah dengan mudah dan cepat. Anda juga dapat memilih cara pembayaran yang Anda inginkan, sehingga pemesanan hotel murah Pamekasan via Tiket.com pastinya lebih aman dan nyaman.

 

Nah, sudah siapkah Anda memesan hotel? Anda juga bisa melakukan pemesanan hotel murah Pamekasan melalui tiket.com apps. Aplikasi tiket.com bisa Anda unggah melalui Google Play Store dan App Store. Dengan mengunduh aplikasi tiket.com dan memasangnya di gadget Anda, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai promo tiket dan hotel murah secara rutin. Pemesanan hotel dan tiket melalui tiket.com bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

 

Pilih hotel Pamekasan murah yang Anda inginkan dan nikmati pengalaman wisata yang mengagumkan di Pamekasan. Hotel Pamekasan murah ini bisa didapatkan dengan menggunakan sistem booking hotel yang cepat dan profesional dari tiket.com. Jadikan tiket.com sebagai partner terbaik Anda untuk menemukan hotel  terbaik di Pamekasan.

 

Mau ke mana, ke mana pun tiket.com aja!