Hotel di Sragen

Hotel Sragen

Promo Hotel Murah di Sragen

Tips

Promo Hotel Murah di Sragen

 

Kabupaten Sragen terletak di Provinsi Jawa tengah. Kabupaten yang dikenal dengan Bumi Sukowati ini memiliki berbagai macam tempat wisata yang mengagumkan. Sehingga tidak heran bila kabupaten ini menjadi salah satu tempat yang banyak didatangi wisatawan. Jika Anda ingin berlibur ke Sragen, Anda bisa memesan hotel murah Sragen melalui tiket.com. Bagi Anda yang berasal dari luar daerah Sragen dapat memilih tempat bermalam terdekat di tiket.com. Dengan mengakses tiket.com, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan promo hotel Sragen murah yang bisa membuat bujet wisata Anda menjadi semakin efisien.

 

Hotel di Sragen

 

Semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Sragen membuat hotel Sragen murah selalu bertambah dari waktu ke waktu. Anda bisa pesan hotel murah di Sragen yang Anda inginkan melalui tiket.com. Dengan kemudahan cari hotel murah di Sragen melalui tiket.com, Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Selain lebih cepat untuk menemukan harga promo hotel Sragen murah, Anda juga bisa membandingkan langsung harga hotel murah di Sragen, fasilitas, maupun deskripsi dari masing-masing hotel Sragen murah yang akan Anda pesan.

 

Booking Hotel di Sragen melalui tiket.com

 

tiket.com menghadirkan berbagai informasi yang lengkap dan terpercaya tentang hotel murah Sragen, mulai dari harga hotel, fasilitas hotel, foto hotel, dan review hotel dari pengunjung terdahulu. Anda juga bisa memperoleh promo-promo menarik yang ditawarkan oleh pihak hotel. Melalui tiket.com, Anda juga dapat mengetahui tempat-tempat terdekat dengan hotel yang dapat Anda kunjungi. Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh tiket.com, Anda tentu akan semakin menikmati perjalanan Anda selama di Sragen.

 

Tempat Wisata di Sragen

 

WISATA ALAM & WISATA KELUARGA

 

Waduk Kedung Ombo

 

Wisata alam di Sragen yang wajib Anda kunjungi adalah Waduk Kedung Ombo. Waduk ini terdapat dalam tiga kawasan yaitu Kabupaten Grobogan, Boyolali serta Sragen. Kegunaan waduk ini selain sebagai irigasi juga sebagai pembangkit listrik bagi masyarakat sekitar. Selain itu, waduk ini juga dijadikan destinasi wisata dengan menyuguhkan pemandangan yang indah.

 

Wisata Alam Betisrejo

 

Salah satu wisata alam yang menarik dikunjungi di Sragen adalah Betisrejo yang berada di Jambeyan, Kecamatan Sambirejo. Desa Betisrejo merupakan kawasan pertanian dan peternakan terpadu. Pemandangan alam yang asri akan Anda temui di sini dan membuat Anda menjadi lebih nyaman.

 

Kedung Grujug

 

Kedung Grujug merupakan curug yang indah dan penuh warna yang berada di Doyong, Sragen. Banyak orang yang mengatakan bahwa curug ini mirip dengan Air Terjun Niagara yang ada di Benua Amerika. Curug tersebut memiliki keindahan yang sangat memukau dengan struktur batu karang yang membentang di sisi kanan dan kiri air terjun.

 

Museum Prasejarah Sangiran

 

Museum Prasejarah Sangiran terdapat di Desa Krikilan Kalijambe, Sragen. Berkunjung ke museum ini akan membuat Anda dibawa kembali ke zaman purbakala. Ada banyak benda-benda purbakala yang ditata dan disimpan dengan rapi. Museum Manusia Purba Sangiran menyimpan fosil manusia purba yaitu Pithecantropus erectus, Meganthropus palaeojavanicus, dan berbagai fosil binatang.

 

Pemandian Air Panas Bayanan

 

Pemandian Air Panas Bayanan adalah sebuah pemandian air panas yang juga dikenal sebagai Hyang Tirto Nirmolo. Konon kabarnya, air di Pemandian Air Panas Bayanan ini memiliki khasiat untuk mengobati gatal-gatal, mengobati penyakit rematik, memberikan kebugaran tubuh, membuat Anda menjadi awet muda, dan masih banyak lagi khasiat lainnya. Untuk Anda yang ingin berwisata ke Pemandian Air Panas Bayanan, Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas yang terdapat di Pemandian Air Panas Bayanan untuk wisatawan ini termasuk sangat lengkap. Anda bisa menemukan warung makan, tempat untuk bermain anak-anak, dan kolam pemancingan. Berwisata ke Pemandian Air Panas Bayanan berarti mendapatkan sebuah paket wisata yang sangat lengkap dalam sekali kunjungan.

 

Taman Dayu Alam Asri Sragen

 

Taman Dayu Alam Asri Sragen adalah salah satu alternatif tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan jika Anda sedang berkunjung ke Sragen. Anda bisa mengunjungi Taman Dayu Alam Asri Sragen untuk melihat banyak satwa yang menarik seperti ular, rusa, merak, kangguru, dan elang. Tidak hanya bisa melihat aneka satwa yang menarik saja, Anda juga bisa mengunjungi kawasan agrowisata atau pertanian dari tempat wisata Taman Dayu Alam Asri Sragen. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan pengalaman wisata edukasi yang mengesankan.

 

WISATA KULINER

 

Botok Mercon

 

Makanan ini sangat cocok bagi Anda penikmat rasa pedas. Pedas botok mercon ini akan membuat lidah Anda panas, tetapi makanan ini tetap aman untuk dikonsumsi. Bahan utama yang digunakan untuk membuat botok mercon adalah ikan patin.

 

Pecel Tumpang

 

Bagi Anda yang berkunjung ke Sragen wajib mencicipi pecel khas Sragen yaitu pecel tumpang. Pecel tumpang memiliki kesamaan pada pecel umunya, yang membedakan adalah cita rasa bumbu yang digunakan sangat menggugah selera.

 

Soto Girin

 

Salah satu kuliner yang legendaris di Sragen adalah soto girin. Makanan ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan tetap eksis hingga saat ini. Keistimewaan soto ini adalah dari cara memasaknya menggunakan kuali dari tanah liat. Perapiannya juga masih menggunakan kayu bakar serta arang.

  

Bakso Rusuk Palur

 

Bagi Anda pecinta bakso harus mencoba bakso rusuk yang satu ini. Bakso ini memiliki kuah kaldu yang lezat, kemudian baksonya juga empuk. Sesuai dengan namanya Di dalam bakso tersebut ada rusuk yang menambah selera makan.

 

Cara Menuju ke Sragen

 

Kabupaten Sragen merupakan gerbang utama sebelah timur Provinsi Jawa Tengah. Sehingga berbagai cara dapat digunakan untuk menuju ke kabupaten ini baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Bila Anda hendak menggunakan kereta api maka Anda dapat berhenti di Stasiun Sragen yang merupakan Jalur kereta api lintas selatan Pulau Jawa (Surabaya-Yogyakarta-Bandung-Jakarta). Anda dapat melihat jadwal keberangkatan kereta api melalui tiket.com.

 

Untuk Anda yang yang ingin melalui jalur udara ketika menuju Sragen dapat mendarat di Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo, Solo. Setelah itu Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan jalur darat menuju Sragen. Anda juga dapat melihat jadwal penerbangan dan memesan tiket penerbangan menggunakan berbagai pilihan maskapai di tiket.com.

 

Alat Transportasi di Sragen

 

Bagi Anda yang ingin berkeliling Sragen lebih leluasa, tiket.com menyediakan layanan sewa mobil di kawasan sragen. Anda dapat memesan mobil sesuai budget dan kebutuhan Anda untuk menemani perjalanan meengelilingi Sragen. tiket.com akan mejamin kenyamanan dan keamanan dalam melakukan penyewaan mobil bagi Anda.

 

Jangan ragu untuk pesan hotel murah Sragen melalui tiket.com. Cari hotel Sragen murah sekarang makin mudah dengan tiket.com. Dapatkan harga hotel Sragen yang terjangkau agar bujet wisata Anda menjadi semakin efektif.

 

Anda juga bisa men-download aplikasi tiket.com untuk menemukan beragam promo menarik setiap hari. Promo tiket.com bisa Anda dapatkan melalui notifikasi jika Anda memasang aplikasi tiket.com. Aplikasi tiket.com ini bisa Anda download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam tiket dan hotel dengan harga termurah hanya di tiket.com.

 

Mau ke mana, ke mana pun tiket.com aja!