Hotel di Tasikmalaya

Hotel Tasikmalaya

Promo Hotel Murah di Tasikmalaya

Tips

Promo Hotel Murah di Tasikmalaya

 

Tasikmalaya adalah sebuah kota di Jawa Barat yang letaknya 106 km sebelah timur kota Bandung. Walau baru ditetapkan sebagai kota pada tanggal 21 Juni 2001, namun Tasikmalaya merupakan kota dengan potensi wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Di Tasikmalaya saat ini tak hanya hotel bintang saja yang semakin menjamur,tapi hotel melati maupun visma dan resort. Promo  digencarkan hotel di Tasikmalaya untuk saling bersaing seiring dengan mengunggulkan fasilitas yang memadai. Untuk membandingkan promo hotel di Tasikmalaya kamu cukup mengakses Tiket.com saja.

 

Hotel di Tasikmalaya

 

Hotel Santika Tasikmalaya, Crown Hotel, Ramayana Hotel, Hotel Mandalawangi, Hotel Flamboyan, Hotel Asri, Hotel Galunggung, Hotel Mataram, Hotel Borobudur, Hotel Surya, Hotel Mangkubumi, Hotel Abadi, Hotel Linggajaya adalah contoh hotel bintang di Tasikmalaya. Masih terdapat beberapa hotel di Tasikmalaya berbintang lain yang cukup memadai yang dapat kamu akses dengan mudah di Tiket.com.

 

Booking Hotel di Tasikmalaya melalui Tiket.com

 

Dengan menggunakan Tiket.com kamu dapat mengakses promo hotel dengan mudah, kamu juga dapat melihat deskripsi hotel, informasi layanan serta fasilitas hotel, gambar hotel dan review hotel. Kamu juga bisa mengakses destinasi wisata terdekat maupun akomodasi kendaraan menuju lokasi wisata. Pilihan hotel di Tasikmalaya yang lengkap ditambah dengan promo hotel menjadi kelebihan tersendiri yang kami tawarkan.

 

Tempat Wisata di Tasikmalaya

 

Jika kamu berkesempatan ke Tasikmalaya, kamu harus mencoba beberapa destinasi tempat wisata yang wajib dikunjungi. Setelah booking hotel di Tasikmalaya, berikut adalah pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi:

 

Pemandian Air Panas Ciawi

 

Ada dua kolam, air dingin dan air panas yang bisa Anda temukan di tiap bilik kamar mandinya, ada restoran di sepanjang jalan yang bisa memuaskan dahaga kuliner kamu setelah berendam di air.

 

Gunung Galunggung

 

Kawah dan juga pemandian air panas di Gunung Galunggung merupakan salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi juga menjadi tempat wisata yang menyediakan pemandangan seperti danau, kolam renang, kolam rendam dan bak pemandian air panas.

 

Pantai Selatan Cipatujah

 

Siapa sangka, kawasan pesisir selatan kabupaten Tasikmalaya memiliki pantai yang bagus dan eksotis.

 

Kampung Naga

 

Sebuah desa yang masih tradisional dan memegang adat istiadat serta mempertahankan kebudayaan leluhurnya.

 

Situ Gede

 

Danau ini merupakan salah satu ikon untuk wisata kota Tasikmalaya. Banyak fasilitas hiburan yang di danau ini seperti jogging track, wahana rekreasi, area memancing, tempat untuk berperahu

 

Masih banyak kuliner-kuliner yang nikmat di Tasikmalaya. Kota ini bisa dijadikan destinasi wisata kuliner. Apabila suatu saat nanti kamu mampir ke Tasik, cobalah ke beberapa wisata kuliner di Tasikmalaya ini. 

 

Bubur Ayam H. Zaenal Tasikmalaya, bubur ayamnya lebih kental daripada bubur ayam kebanyakan. Taburan sayur, cakue, tongcai, seledri dan suwiran ayamnya juga banyak menghiasi di atasnya.

 

Tutug Oncom Benhil Tasikmalaya, terbuat dari oncom yang dicampur dengan nasi.

 

Mie Bakso Firman Tasikmalaya, ciri khas bakso ini mie nya menggunakan mie gepeng seperti kuwetiau.

 

Cara Menuju Tasikmalaya

 

Populer karena keberagaman destinasi wisatanya. Jalur transportasi di Tasikmalaya sangat mudah untuk dijangkau. Kamu cukup  mengakses melalui Tiket.com, kemudian memilih jalur transportasinya. Tergantung selera, jalur udara maupun jalur darat sama mudahnya. Tasikmalaya memiliki stasiun populer yaitu stasiun Tasikmalaya, Stasiun Indihiang, dan Stasiun Awipari.

 

Alat Transportasi di Tasikmalaya

 

Tak hanya destinasi wisata nya saja yang beragam, Tasikmalaya sekarang ini juga menyediakan banyak layanan jasa sewa mobil ataupun bus sebagai akomodasi berwisata. Mencari jasa sewa transportasi di sana sangat mudah. Apalagi jika kamu mengakses melalui Tiket.com.