Hotel di Subang

Hotel Subang

Promo Hotel Murah di Subang

Tips

Landmark

Promo Hotel di Subang Murah

 

Tak kenal maka tak sayang. Demikian kata orang, untuk lebih mengenal Subang, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang terdapat di Subang. Subang adalah rumah bagi beberapa air terjun serta tempat wisata bernuansa alam pegunungan, sebagian area Gunung Tangkuban Perahu masuk wilayah Subang

 

Wilayah geografis Subang mencakup kawasan pesisir. Kabupaten ini juga dilewati Jalur Pantura yang hampir selalu menjadi headline ketika lebaran. Air Panas Ciater adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Subang selain Gunung Tangkuban Perahu. Tak hanya itu saja, usaha meningkatkan potensi wisata Subang sengaja membangun banyak hotel dengan berbagai macam tarif dan promo. Untuk mendapatkan promo hotel murah di Subang terbaik, kamu cukup mengakses website atau aplikasi tiket.com.

 

Hotel Murah di Subang

 

Hotel murah Subang sangat beragam. Berbagai hotel murah Subang bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan dan bujet Anda. Nama-nama hotel seperti Grant Hotel Subang, Favehotel Subang, Summit Hotel Subang, Hotel Betha Subang, dan lain-lain adalah rekomendasi hotel dari sekian banyak hotel murah Subang yang dapat Anda akses melalui tiket.com.

 

Melalui tiket.com, Anda bisa mendapatkan informasi tentang hotel murah di Subang dan beragam diskon yang bisa membuat bujet menginap Anda di hotel Subang murah menjadi lebih efisien.

 

Booking Hotel di Subang melalui tiket.com

 

Dengan  menggunakan website dan aplikasi tiket.com, Anda dapat mengakses promo hotel Subang murah dengan mudah, Anda juga dapat melihat deskripsi hotel Subang, informasi layanan serta fasilitas hotel Subang murah. Tidak hanya itu,  gambar hotel dan review hotel Subang murah dari pengunjung terdahulu bisa Anda lihat di tiket.com. Anda juga bisa mengakses destinasi wisata terdekat maupun akomodasi kendaraan menuju lokasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

 

Tempat Wisata di Subang

 

WISATA ALAM & WISATA KELUARGA

 

Ini tempat wisata di Subang yang membuatmu jatuh cinta pada kota satu ini:

 

Air Panas Ciater

 

Salah satu tempat wisata andalan Subang. Lokasi pemandian ini berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Di tempat ini kita bisa merasakan mandi air hangat di kolam-kolam berukuran luas yang tersedia.

 

Gunung Tangkuban Perahu

 

Sejatinya, Gunung Tangkuban Perahu berada di wilayah perbatasan antara Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang. Sebagian besar gunung ini bahkan masuk wilayah Subang. Terkenal memiliki kawah aktif yang paling terkenal adalah Kawah Upas, Kawah Domas, dan Kawah Ratu.

 

Curug Cijalu

 

Di Subang kita akan menemukan air terjun yang berada di alam terbuka dan memiliki hawa sejuk.

 

Curug Cileat

 

Di curug ini terdapat dua buah air terjun yang lokasinya berdampingan dan jatuh dari tebing yang sama. Jarak kedua air terjun sekitar 10 meter dengan tinggi masing-masing air terjun adalah sekitar 80 meter. 

 

Curug Cibareubeuy

 

Curug ini adalah salah satu pilihan tempat wisata lainnya di Subang yang bisa Anda jadikan destinasi pilihan untuk dikunjungi. Curug Cibareubeuy adalah air terjun dengan ketinggian sekitar 40 meter. Selain air terjun, kita juga dapat mengunjungi beberapa situs purbakala yang ada di kawasan Curug Cibareubeuy. Di bawah air terjun ini, terdapat sebuah kolam kecil yang biasa digunakan oleh pengunjung untuk bermain air.

 

Capolaga Adventure Camp

 

Capolaga Adventure Camp adalah sebuah kawasan wisata alam di Subang yang menawarkan keindahan suasana alam yang masih sangat alami. Tempat wisata ini biasa digunakan untuk kegiatan outing oleh grup atau rombongan. Tidak hanya menawarkan panorama alam yang sejuk dan damai, tempat wisata Capolaga Adventure Camp juga memiliki tiga air terjun yang semakin menambah daya tarik tempat wisata ini untuk Anda jadikan sebagai tempat liburan pilihan bersama keluarga.

 

Pantai Kalapa Patimban

 

Tidak hanya memiliki panorama alam pegunungan saja, Kabupaten Subang juga memiliki tempat wisata berupa pantai. Nama tempat wisata ini adalah Pantai Kalapa Patimban. Pantai Kalapa ini memiliki ombak yang tenang dan kondisi bibir pantai yag tidak terlalu curam. Anda bisa melakukan permainan air di pinggir pantai. Anda juga bisa berolahraga seperti bermain bola volly maupun lainnya. Tidak hanya itu, untuk Anda yang ingin berwisata kuliner, banyak menu kuliner dengan bahan dasar sari laut di kawasan Pantai Kalapa Patimban. Anda bisa menyantap lezatnya cumi-cumi bakar, ikan bakar, dan makanan seafood lainnya di kawasan Pantai Kalapa Patimban.

 

Desa Wisata Sari Bunihayu

 

Desa Wisata Sari Bunihayu adalah salah satu tempat wisata di Subang yang sangat direkomendasikan oleh seluruh keluarga. Desa Wisata Sari Bunihayu ini adalah desa wisata yang menawarkan keindahan desa berunansa tradisional dengan keindahan panorama pegunungan yang masih sangat asri. Di desa wisata ini, Anda bisa menemukan banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Pengelola Desa Wisata Sari Bunihayu menyediakan fasilitas kolam renang, kolam ikan, tempat resepsi, tempat outbond, tempat berbelanja souvenir, dan masih banyak lagi.

 

WISATA KULINER

 

Ayam Bakar Kajojo

 

Tempat makan ini menyediakan sajian ayam bakar yang menggoyang lidah. Rasanya yang khas dengan sambal terasi super mantap membuat para pengunjung ketagihan.

 

Bakso Malang

 

Bakso Malang merupakan tempat makan favorit di Subang karena memiliki cita rasa yang khas dan tentunya dengan rasa daging sapi super nikmat.

 

Batagor dan Siomay Jalan A. Yani

 

Anda ingin menikmati batagor dan siomay khas Subang?  Mampirlah ke warung batagor dan siomay Ahmad Yani. Tempat ini menjual batagor dan siomay dengan rasa yang khas.

 

Bubur Ayam Panglejar

 

Rasa kuah yang khas membuat banyak orang ketagihan untuk menikmati bubur ayam ini setiap hari.

 

Martabak Unyil

 

Martabak unyil adalah jajanan khas Subang yang harus Anda coba saat berwisata di kota ini. Jajanan ini memiliki harga yang terjangkau dan bisa menjadi teman yang pas saat Anda menikmati secagkir kopi. Jika Anda ingin membeli martabak unyil saat berada di Kabupaten Subang, Anda bisa datang ke Jalan Kapten Hanifah, Subang, Jawa Barat.

  

Nasi Timbel Sambel Ulek Mang Yayan

 

Makanan khas yang ditawarkan tentunya sesuai namanya, yakni nasi timbel sambel ulek. Anda juga dapat memadukannya dengan berbagai macam lauk-pauk seperti ikan mas, ikan kakap, ayam, bebek, belut, bakwan udang

 

RM Mang Yeye

 

Rumah makan yang satu ini menyajikan menu Indonesia khas berupa ayam kampung, baik goreng maupun bakar, yang disajikan dengan sambal dengan rasa yang juara.

 

Cara Menuju ke Subang

 

Populer karena keberagaman destinasi wisatanya. Subang sangat mudah untuk dikunjungi. Kamu cukup  mengakses melalui  tiket.com kemudian memilih jalur transportasinya. Tergantung selera, jalur udara cukup mudah dan cepat, begitu pula jalur darat kamu bisa menggunakan fasilitas kereta api. Subang memiliki stasiun populer diantaranya Stasiun Pegaden Baru dan Stasiun Cipunegara.

 

Alat Transportasi di Subang

 

Tak hanya destinasi wisata nya saja yang beragam, Subang juga menyediakan banyak layanan jasa sewa mobil ataupun bus sebagai akomodasi berwisata. Mencari jasa sewa transportasi di sana sangat mudah. Apalagi jika kamu mengakses melalui tiket.com.

 

Segera pesan tiket dan hotel Subang murah melalui tiket.com. Dengan menggunakan website dan aplikasi tiket.com, Anda bisa mendapatkan hotel promo di Subang dengan harga yang terjangkau.

 

Mau ke mana, ke mana pun tiket.com aja!