Hotel di Pangandaran

Hotel Pangandaran

Promo Hotel Murah di Pangandaran

Tips

Landmark

Promo Hotel Murah di Pangandaran

 

Wisata alam pantai menjadi unggulan destinasi wisata di Pangandaran, mungkin karena sebagian besar potensi wisatanya berupa pantai. Sesuai dengan namanya, kota ini populer karena panorama pantai Pangandaran yang indah. Wisatawan terkagum – kagum dengan keindahan alaminya. Selain itu Pangandaran juga memiliki beragam hotel yang sering melakukan promosi. Baik hotel melati maupun hotel berbintang menawarkan promo yang menarik. Untuk membandingkan promo hotel di Pangandaran kamu cukup mengakses Tiket.com saja. Ada banyak pilihan hotel di Pangandaran yang bisa kamu temukan.

 

Hotel Berbintang di Pangandaran

 

Potensi wisata di Pangandaran semakin menjanjikan, apalagi sekarang banyak dibangun hotel- hotel baru beserta fasilitas yang memadai untuk menambah kenyamanan wisatawan. Sun In Pangandaran Hotel, Pantai Indah Resort Hotel, Holiday Beach Iin, Laut Biru Resort Hotel, Surya Kencana Seaside Hotel adalah beberapa alternatif hotel bintang dari sekian banyak hotel di Pangandaran yang dapat anda pilih dengan mudah.

 

Booking Hotel di Pangandaran melalui Tiket.com

 

Tiket.com memberikan kemudahan mengakses promo hotel di Pangandaran, melihat gambar hotel, deskripsi hotel dan review tempat wisata di Pangandaran. Selain itu kami juga memberi kemudahan mencari alat transportasi pesawat maupun kereta api dan akomodasi selama berwisata seperti jasa sewa mobil. Harga hotel di Pangandaran sangat bervariasi dari yang murah hingga mahal.

 

Tempat Wisata di Pangandaran

 

Selain menyediakan daftar hotel di Pangandaran, Tiket.com juga memberikan ide destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Berikut adalah tempat wisata yang paling populer dan menarik di Pangandaran:

 

1. Cukang Taneuh

Indahnya ngarai dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan hijau yang menarik. Selain itu, Green Canyon ini juga dekat dengan tempat wisata Batukaras dan juga Bandara Nusawiru.

2. Pantai Pangandaran

Di pantai ini Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam yang memukau mata, berenang dengan aman karena pantainya landai dan juga menikmati taman laut. Pantai Pangandaran dikenal dengan pasirnya yang putih.

3. Pantai Batu Karas

Tempat wisata ini cocok untuk berselancar karena pantai ini paduan dari pantai Batu Hiu dan Pantai Pangandaran.

4. Gua Sumur Mudal

Nama gua ini didapat karena dulunya di dalam gua ini ada mata air yang bentuknya menyerupai sumur dengan air yang “mudal” atau mendidih dalam Bahasa Indonesia. Gua ini termasuk goa yang tidak boleh dilewatkan jika Anda melakukan trip ke Pangandaran.

5. Curug Bojong

Dulu air terjun atau curug ini bernama Curug Sawangan. Sekarang ini lebih terkenal dengan nama Curug Bojong dikarenakan air sungainya berasal dari Kampung Bojong.

6. Pantai Keusik Luhur

Dari atas bukit yang ada di pantai ini, Anda bisa melihat pemandangan ombak yang menghantam karang.

7. Santirah River Tubing

Di sini Anda akan merasakan serunya berarung jeram tapi tidak dengan menggunakan perahu karet, melainkan dengan menggunakan ban besar.

8. Saung Muara

Kalau Anda mencari pantai yang bisa dijadikan area untuk berkemah bersama keluarga atau teman, maka Saung Muara inilah tempatnya.

9. Pangandaran Waterpark

Walau termasuk tempat wisata yang masih baru, tapi waterpark ini bisa jadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak sama dengan waterpark lainnya, letaknya di pinggiran Pantai Lembah Putri. Anda bisa menemukannya sekitar 5 km dari pintu wisata Pangandaran.

 

Berlibur ke daerah Pangandaran rasanya akan kurang lengkap jika Anda tidak menikmati wisata kulinernya. Di Pangandaran terdapat sejumlah tempat wisata kuliner dengan sajian menu yang khas dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Citarasa dari perpaduan rempah-rempah yang pas membuat olahan masakan di Pangandaran lebih nikmat. Jadi, setelah Anda menikmati keindahan pantai di Pangandaran, Anda perlu berwisata kuliner terlebih dahulu. Berikut adalah tempat makan enak di Pangandaran yang bisa dijadikan pilihan saat Anda berlibur ke kota ini :

1. RM Berkah Seafood,

Menikmati olahan seafood dengan rasa super nikmat bisa Anda cicipi di sini. Mulai dari nasi goreng cumi-cumi, nasi goreng udang, hingga variasi olahan lainnya.

2. Warung Sate Galunggung

Bagi Anda yang pencinta sate, Anda wajib mampir ke warung sate Galunggung. Warung ini menyediakan sate ayam dan juga sate kambing dengan rasanya yang sangat khas dan enak.

3. Bakso Podomoro

Bakso Podomoro ini terbuat dari daging sapi asli yang menawarkan rasa super nikmat dan kuahnya yang khas. Rasa khas inilah yang membuat bakso Podomoro semakin terkenal.

4. Dawet Pangandaran

Pangandaran punya dawet yang cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Dawet hitam dawala adalah hidangan khas dari Pangandaran yang terkenal dengan rasa enaknya.

 

Cara Menuju Pangandaran

 

Sebagai kota wisata yang berpotensi tinggi, akomodasi menuju Pangandaran sangat mudah. Apalagi jika kamu akses melalui www.tiket.com. Kamu tinggal memilih menggunakan jalur udara maupun jalur darat. Keduanya sama-sama mudah. Tergantung selera. Booking hotel di Pangandaran sekaligus cari mode transportasi yang kamu inginkan.

 

Alat Transportasi di Pangandaran

 

Pangandaran menyediakan layanan jasa sewa mobil ataupun bus sebagai akomodasi berwisata. Mencari jasa sewa transportasi di sana sangat mudah. Apalagi jika kamu mengakses melalui Tiket.com. Kamu bisa booking hotel di Pangandaran sekaligus sewa mobil.