Hotel di Cirebon

Hotel Cirebon

Promo Hotel Murah di Cirebon

Tips

Landmark

Promo Hotel Murah di Cirebon

 

Nama Kota Cirebon mungkin sudah tidak asing lagi untuk Anda. Cirebon merupakan sebuah kota kecil di Jawa Barat yang dahulu merupakan bagian dari dua kerajaan kuno di Nusantara, yaitu Kerajaan Galuh dan Kerajaan Cirebon. Menurut sejarah, Cirebon awalnya merupakan kawasan nelayan yang berkembang menjadi kota, lantaran terkena pengaruh dari kedatangan saudagar Tionghoa, pedagang Arab, serta India.

 

Kini, Cirebon menjadi satu kota populer di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Berbagai peninggalan unsur kebudayaan asing dan kebudayaan lokal terdapat di kota ini. Berbagai peninggalan sejarah mulai dari masjid, kelenteng, hingga kosakata yang unik dapat ditemukan di Kota Cirebon. Banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke Cirebon dan melihat sendiri keindahan kota ini. Beragam tempat yang menawan di Cirebon menjadi destinasi wisata pilihan dari para turis yang datang dan menjadikan Cirebon sebagai tempat tujuan wisata favoritnya.

 

Cirebon memang memiliki banyak tempat wisata yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk dikunjungi saat weeked atau pada momen liburan panjang. Untuk mendukung pariwisata di Cirebon, berbagai hotel pun berlomba untuk melakukan promosi. Mulai dari hotel kelas melati, hotel berbintang, hotel legendaris, hingga hotel dengan umur yang terhitung muda, semua berlomba untuk memberikan layanan terbaik untuk Anda. Agar Anda dapat dengan mudah melihat dan membandingkan berbagai macam promo hotel, tiket.com memberikan informasi tentang hotel yang lengkap untuk Anda.

 

Hotel di Cirebon

 

Jika mengunjungi kota ini, Anda akan melihat deretan hotel yang tersebar di berbagai sudut kota. The Luxton Cirebon Hotel and Convention, Swiss-Belhotel Cirebon, Metland Hotel by Horison Cirebon, Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Grage Hotel, NEO Samadikun Cirebon Hotel, Hotel Citradream, Cordela Hotel Cirebon, Desa Alamanis resort Vila, Hotel Lotus Cirebon, Hotel Dewanti, Amaris Hotel Cirebon, Vinotel Cirebon, serta Hotel Tyras merupakan sedikit dari sekian banyaknya hotel yang dapat Anda pilih dengan mudah melalui tiket.com. Kami menyediakan hotel dengan beragam

 

Booking Hotel Murah di Cirebon melalui tiket.com

 

tiket.com menawarkan kemudahan mengakses promo hotel dengan mudah. Dengan menggunakan tiket.com, Anda dapat melihat deskripsi hotel, informasi fasilitas serta layanan, gambar-gambar hotel, review hotel dari pengunjung terdahulu. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengetahui tarif dan diskon hotel. Anda bahkan dapat mengakses destinasi wisata terdekat dari hotel yang Anda tempati, ataupun jalur kendaraan umum untuk bisa menuju destinasi wisata pilihan Anda. Kami juga menyediakan berbagai cara pembayaran yang aman dan nyaman. Semua kemudahan ini disediakan oleh tiket.com.

 

Tempat Wisata di Cirebon

 

Kota yang berjuluk ‘Kota Udang’ ini merupakan kota penting di Jawa Barat dengan destinasi wisata yang mengagumkan. Beberapa destinasi wisata yang unik di Cirebon, antara lain:

 

Wanwisata Ciwaringin: Destinasi wisata ini menawarkan taman kota yang luas, hijau, dan permai. Di sini, pengunjung akan kenyamanan dan aroma nikmat dari vegetasi kayu putih yang berjajar rapi.

 

Wisata Cikahalang: Objek wisata ini merupakan danau dengan fasilitas hiburan seperti kapal bebek, dan fasilitas memancing. Dilengkapi dengan rumah-makan di tepian danau.

 

Wisata Banyu Panas Palimanan: Obyek wisata ini merupakan mata air panas alami. Kandungan belerangnya membuat pemandian ini cukup ampuh mengobati berbagai penyakit kulit.

 

Taman Ade Irma Nasution: Taman ini merupakan taman terbesar di Cirebon. Di dalamnya, pengunjung akan disuguhi pertunjukan seni, serta kebun binatang mini.

 

Situ Cicereum: Danau biru-jernih ini berada di kaki Gunung Ciremai. Air biru jernih danau ini cocok untuk berenang, snorkeling, ataupun fotografi bawah air, karena hanya berkedalaman 5 meter saja.

 

Sedangkan destinasi wisata kebudayaan serta sejarah di Cirebon, antara lain:

 

Kompleks Cagar Budaya Keraton Kasepuhan: Keraton tertua dan termegah di Cirebon ini memiliki sejarah yang panjang. Kini keraton yang dihiasi dua patung macan putih ini menjadi obyek wisata khas Cirebon.

 

Kompleks Cagar Budaya Keraton Kanoman: Keraton Kanoman dahulu dibangun untuk menyelesaikan perselisihan perebutan takhta Kerajaan Cirebon. Kini, keraton ini difungsikan sebagai museum dengan berbagai koleksi nan cantik.

 

Kompleks Cagar Budaya Keraton Kacirebonan: Berada kurang lebih 1 km dari dua keraton lain. Bangunan bersejarah ini menjadi museum berbagai jenis wayang dan kesenian khas Cirebon.

 

Masjid Agung Sang Cipta Rasa: Masjid ini merupakan masjid Keraton Kasepuhan, yang tidak dibangun dengan gaya arsitektur Timur Tengah, melainkan dibangun dengan gaya arsitektur khas Cirebon.

 

Destinasi wisata kuliner pun tak ketinggalan mewarnai Cirebon, di antaranya adalah:

 

Nasi Jamblang Pitri: Nasi Jamblang Pitri berada di Jalan Dr. Cipto, seberang Matahari Grage Mall. Warung nasi ini menyediakan menu Nasi jamblang, yang merupakan nasi putih dengan berbagai lauk pauk yang nikmat.

 

Empal Gentong H. Apud: Warung makan ini beroperasi di jalan Djuanda. Menu andalannya adalah Empal Gentong (yaitu yang berat bersantan) dan Empal Asem (yaitu yang asam dan segar).

 

Cara Menuju Cirebon

 

Dengan letaknya yang berada di Jalur Pantura (Pantai Utara), yang sejalur dengan Surabaya-Cirebon-Jakarta, Cirebon cukup mudah untuk dikunjungi. Jalur darat maupun udara sama mudahnya. Anda bisa mencapai kota ini semudah memesan hotel. Kota Cirebon memiliki sebuah stasiun kereta, yaitu Stasiun Cirebon. Sedangkan melalui jalur udara, kota ini dapat dikunjungi dengan pesawat melalui Bandara Husein Sastra Negara (Bandung, Jawa Barat) atau pun menyambung penerbangan ke bandara perintis di Cirebon yang bernama Bandara Chakrabuana.

 

Alat Transportasi di Cirebon

 

Sebagai kota modern, Cirebon pun memiliki banyak jasa sewa mobil, ataupun bus untuk berwisata. Tergantung selera, jarak destinasi wisata, ataupun jumlah rekan yang anda ajak berwisata, mencari jasa sewa transportasi di kota ini mudah dan murah. Jika Anda tak ingin berkeliling Cirebon dengan menggunakan kendaraan umum, Anda bisa memilih jasa sewa mobil di Cirebon dari tiket.com. Dengan menggunakan jasa rental mobil di Cirebon dari tiket.com, Anda dapat berkeliling Cirebon dengan lebih mudah. Kendaraan yang tersedia akan mengantar Anda dari penginapan atau hotel murah Cirebon, menuju ke berbagai tempat wisata di Cirebon yang Anda inginkan.

 

Tak ada lagi alasan untuk menunda kunjungan ke Kota Cirebon. Kota pesisir di Jawa Barat ini sedang menunggu kedatangan Anda. Segera pesan hotel promo di Cirebon melalui tiket.com. Dapatkan tarif hotel murah Cirebon dari tiket.com. Kami menyediakan berbagai macam hotel promo di Cirebon dengan layanan yang dapat diandalkan. Cara pesan hotel dari tiket.com juga sangat mudah dan cepat. Berbagai macam cara pembayaran pun tersedia untuk memudahkan Anda. Beragam cara pembayaran ini akan membuat Anda semakin mudah untuk mendapatkan hotel murah Cirebon yang Anda inginkan.

 

Jadi, jangan lupa, kalau Anda butuh pesan hotel promo di Cirebon, percayakan saja pada tiket.com. Kami akan membantu Anda untuk menemukan beragam hotel terbaik di kota-kota favorit Anda, termasuk di Cirebon. Jika Anda menginginkan hotel murah dengan kualitas yang terjamin, Anda bisa memesannya di tiket.com. Kami akan membantu Anda menemukan beragam hotel terbaik dengan harga yang terjangkau.

 

Mau ke mana? Ke mana pun tiket.com aja!